music every where

Just another Blog UMY site

Ulasan Permainan Garena Free Fire’s Cyberpunk – Di salah satu video game tie-in teraneh yang pernah ada, Cristiano Ronaldo hadir di Garena Free Fire. Jika seorang pesepakbola yang tampil sebagai karakter utama dalam battle royale shooter tidak cukup aneh. Kedatangannya bertepatan dengan update besar-besaran Operation Chrono yang menghiasi seluruh pengalaman dalam estetika futuristik, hampir bertema cyberpunk. Kami yakin Anda bisa menebak game yang menginspirasi itu.

Garena Free Fire’s Cyberpunk

Garena Free Fire’s Cyberpunk

Dalam Garena Free Fire’s Cyberpunk, ada karakter baru Chrono, yang pembaruan baru dinamai, menggunakan kemiripan Cristiano Ronaldo, tetapi disitulah kesamaan itu berakhir. Prajurit pelompat waktu ini berusaha untuk mencegah versi futuristiknya meluncur ke kekacauan lebih lanjut, dan di sanalah Anda bisa masuk. Untuk info game terbaru, silahkan kunjungi Bandar Togel Online Terbesar.

Boot Garena Free Fire dan Anda akan segera melihat efek Operation Chrono. Ikon aplikasi, menu, dan latar belakang semuanya dilengkapi dengan motif ungu futuristik dan tidak berakhir di situ. Pertandingan battle royale sekarang berlangsung dalam versi futuristik, meskipun Anda dapat menukar antara ini, dan peta klasik, dengan menggunakan portal yang terletak di pulau spawn itu sendiri.

Chrono sebenarnya belum tiba dalam game. Dia akan memulai debutnya pada 19 bulan ini, dengan keterampilan yang mencakup medan gaya, yang secara bersamaan memblokir kerusakan musuh dan mempercepat sekutu. Jika kamu tidak tertarik dengan Chrono sebagai karakter, kamu tetap bisa ikut bersenang-senang berkat kostum ‘Cyber ​​Bounty Hunter’, senjata AUG, dan skin Katana.

Bagaimana Ulasan Permainan Garena Free Fire’s Cyberpunk?

Ada juga mode baru berupa Cosmic Racer, mode berbasis kendaraan yang menampilkan 15 tim yang terdiri dari dua pemain bersaing untuk menjadi tim terakhir yang bertahan. Anda bisa masuk solo, atau dengan teman, dengan salah satu dari Anda berperan sebagai pengemudi dan yang lainnya sebagai penembak.

Modus lainnya, Chosen One, melihat dua tim yang terdiri dari empat pemain bertarung satu sama lain, mendapatkan poin setiap kali mereka menyingkirkan lawan. Hasilkan 40 poin dan tim Anda menang. Namun, bagian menarik dari mode ini adalah duel head-to-head, yang bisa terjadi kapan saja dan mengadu Anda dengan lawan acak. Menangkan duel dan tim Anda mendapat bonus waktu 30 detik, di mana poin yang diperoleh digandakan.

Mengakhiri mode baru adalah mesin penjual otomatis, yang muncul dalam game dan memungkinkan Anda untuk membeli item menggunakan token 3D, yang dapat Anda kumpulkan saat bermain. Item tersebut antara lain senjata, amunisi, item, dan skin parasut permanen. Operation Chrono sekarang tersedia di Garena Free Fire, jadi lanjutkan dan terlibatlah dengan mengambilnya dari App Store atau Google Play.

Baca juga : Ulasan Tentang Permainan Rocket Arena

Setelah seminggu menggoda, Garena kini mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan hadir di Free Fire sebagai karakter baru yang dapat dimainkan bernama ‘Chrono’. Dia akan tiba sebagai bagian dari kampanye terbaru game, ‘Operation Chrono’, yang membawa kita ke “dunia kumuh” dystopian yang menampilkan banyak sekali teknologi canggih dan tidak ada kekurangan intrik.

Ini dengan mudah di antara kolaborasi terbesar Garena Free Fire’s Cyberpunk hingga saat ini, yang benar-benar mengatakan sesuatu mengingat kami telah melihat persilangan dengan pencurian uang, DJ Alok, bintang The Night Comes for Us Joe Taslim, dan banyak lagi. Jelas, Chrono bergabung dengan daftar karakter Garena Free Fire yang sudah mengesankan.

Categories: game