music every where

Just another Blog UMY site

Ulasan Permainan Resident Evil Remaster – Pembuatan ulang tahun lalu dari Resident Evil yang asli berhasil menghidupkan kembali permainan yang dicintai, jika cacat. Kemajuan dalam seni dan teknologi memberi Capcom kemampuan untuk secara efektif meningkatkan atmosfer permainan melalui pencahayaan yang cerdas dan sudut kamera baru. Secara bersamaan, developer permainan ini menggunakan teknik yang sama.

Resident Evil Remaster

Resident Evil Remaster

Hanya untuk membuat prekuel dari Resident Evil Remaster. Zero yang sekarang telah dibersihkan dan diselesaikan ulang untuk platform modern. Pasangan nol Rebecca Chambers dari unit Pasukan Khusus STARS, dengan Billy Coen, seorang tahanan militer licik yang sedang dalam pelarian di permainan online Resident Evil Remaster. Keduanya bertemu di kereta yang dibanjiri zombie, tetapi keduanya akhirnya menuju ke fasilitas pelatihan seperti rumah besar.

Corporation yang jahat. Saat mereka mencari pelarian, Billa dan Rebecca menghadapi segudang monster yang secara biologis melengkung, seorang pria misterius yang ingin membalas dendam, dan kenyataan pahit dari ruang inventaris yang terbatas. Seperti banyak permainan Resident Evil lainnya, Zero menantang Anda untuk membawa persediaan yang cukup untuk mempertahankan diri dari Zombies dan menyembuhkan luka Anda semua.

Sementara juga menyisakan ruang untuk item penting yang digunakan untuk memecahkan banyak teka-teki permainan. Dengan hanya cukup ruang untuk membawa beberapa temuan Anda. Anda menghabiskan banyak waktu untuk melihat inventaris Anda, memperdebatkan apa yang harus disimpan, dan apa yang harus ditinggalkan. Jangan lupa kunjungi juga tautan judi online deposit pulsa untuk info menarik lainnya seputar dunia permainan.

Hanya dengan tidak hanya memberi Anda dua karakter, tetapi juga dengan memungkinkan Anda meninggalkan item di mana pun Anda inginkan. Namun, sumber daya kesehatan dan senjata Zero yang terbatas memberikan ketegangan yang mencekam saat Anda menavigasi wilayah berbahaya yang belum dipetakan. Ada kalanya juga, ketika Anda berpisah dari pasangan Anda. Anda dapat dengan bebas beralih antar karakter dengan menekan satu tombol.

Apakah Ulasan Permainan Resident Evil Remaster  ini Bermanfaat?

Anda mungkin harus melakukannya ketika pasangan Anda meminta bantuan melalui radio mereka, karena mereka cenderung diserang oleh zombie yang berkeliaran ketika dibiarkan terlalu lama. Pada saat-saat ini, Zero menimbulkan kecemasan yang cukup besar. Dengan indra yang meningkat dan ditimbulkan rasa takut, Anda juga lebih memperhatikan lingkungan Anda. Hal yang sering ditampilkan dan disajikan dengan indah.

Hanya melalui sudut kamera yang efektif bagi Anda sendiri.  Sementara sistem kamera tetap memungkinkan latar belakang prarender yang mengesankan. Itu dapat membuat karakter Anda sulit dikendalikan. Sangat umum untuk berlari ke arah yang aneh karena perubahan liar dalam perspektif selama transisi adegan, dan sangat mudah. Untuk semua kesalahannya, dengan desain atau lainnya, Zero masih menggores gatal klasik Resident Evil.

Baca Juga : Ulasan Penting Tentang Permainan Calico

Anda hampir tidak pernah merasa aman, dan ketika mengerjakan teka-teki yang sulit untuk dipecahkan.  Anda memaksakan diri Anda ke dalam situasi yang mengerikan. Berharap Anda akan keluar hidup-hidup di sisi lain, apalagi dengan solusi untuk masalah Anda dalam permainan ini. Menanamkan ketegangan adalah prestasi yang patut dipuji.

Terutama mengingat Zero mengandalkan trik yang sudah berusia lebih dari satu dekade.  Namun, ada kalanya permainan berayun ke arah yang berlawanan, di mana itu terlalu konyol untuk kebaikannya sendiri di Resident Evil Remaster dan itulah ciri khas dari permainan yang satu ini.

Categories: Uncategorized