music every where

Just another Blog UMY site

Ulasan Warriors of Waterdeep – RPG Mikro Seluler  – Warriors of Waterdeep adalah penemuan langka di ponsel. Ini terlihat seperti RPG gacha dengan pertarungan berbasis giliran, fokus pada koleksi pahlawan, dan level mikro untuk diselesaikan, tetapi ini menghapus semua hal yang kami benci dalam genre ini. Tidak ada putar otomatis. Anda benar-benar harus mengambil kendali dan bermain melalui semua pertempuran, memikirkan strategi dan mengelola pesta Anda sendiri.

Warriors of Waterdeep

Juga tidak ada sistem bintang yang konyol atau pahlawan SSR, yang sejujurnya membuat kami muak sampai perut kita melihatnya. Sebaliknya, Anda membuka kunci pahlawan dan hanya itu, Anda memiliki versi terbaik dari pahlawan itu. Seperti dalam RPG standar, Anda harus menaikkan levelnya dan menemukan peralatan baru untuk menumbuhkannya dalam kekuatan, tetapi kami tidak pernah merasa seperti mencapai paywall selama beberapa sesi bermain di Warriors of Waterdeep.

Jadi, bagaimana cara kerja gamenya? Nah, Anda akan membuat tim dari sejumlah kecil pahlawan khas D & D, seperti Cleric, Fighter, Mage, Bard, Ranger, dan banyak lagi. Anda hanya dapat membawa empat pahlawan ke pertempuran dengan Anda sekaligus dan total hanya sekitar delapan untuk dikumpulkan. Masing-masing bermain sangat berbeda, jadi Anda akan memiliki pilihan nyata tentang siapa yang akan Anda bawa ke setiap level.

Level berlangsung dalam kotak kecil, seperti di Fire Emblem Heroes atau SRPG lainnya. Anda akan menghadapi beberapa ruangan yang penuh dengan monster berbeda yang harus Anda kalahkan untuk mencapai akhir. Pahlawan bergiliran untuk melancarkan serangan atau keterampilan, dan Anda dapat dengan jelas melihat urutan pergerakan musuh dan pahlawan berkat ikon kecil yang mewah.

Bagaimana Ulasan Warriors of Waterdeep – RPG Mikro Seluler?

Salah satu fitur favorit kami dari Warriors of Waterdeep adalah lemparan dadu yang Anda dapatkan di hampir setiap gerakan yang bukan keahlian khusus. Gulungan yang berhasil memberikan gerakan tertentu itu properti sekunder, bergantung pada kelasnya. Misalnya, tank Fighter kita akan mengejek musuh di sekitar sementara Cleric kita menyembuhkan sekutu acak. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

 

Perlengkapan datang dalam bentuk kartu, dengan berbagai kelangkaan. Anda harus membuka lebih banyak kartu yang sama untuk meningkatkan peralatan, seperti di Clash Royale. Ada kampanye standar untuk dimainkan, yang menampilkan cerita yang sangat ringan, PvP yang akan Anda mainkan secara real time melawan pemain lain (dalam teori, kami hampir secara eksklusif melawan bot sejauh ini), dan mode tantangan yang menampilkan yang terbaik penghargaan sejauh ini.

Baca juga : Ulasan Moonlighter: Meretas dan Memotong Harga

Dalam hal IAP, ada langganan bulanan yang agak mahal yang memberikan lebih banyak hadiah setiap kali Anda menyelesaikan level dan Anda dapat membeli permata untuk peti dan semua yang jahat itu. Jika Anda serius dalam PvP, mungkin Anda akan mendapat sedikit bayaran untuk menang, tetapi jika Anda hanya ikut serta dalam pertempuran PvE, Anda akan mendapatkan banyak konten secara gratis. Itu tergantung pada preferensi pribadi.

Secara keseluruhan, kami cukup tertarik dengan Warriors of Waterdeep. Ini adalah RPG mikro seluler yang cukup standar tetapi ini menghilangkan fitur-fitur yang biasa kami benci, seperti putar otomatis dan gacha. Apa yang tersisa tidak terlalu dalam tetapi sempurna untuk sesi permainan cepat di sana-sini. Ambil di Google Play.

Categories: Uncategorized