Tentang Ruijie dan Partnernya

ruijie

Dalam dunia teknologi informasi, tampaknya per beberapa tahun muncul konsep baru yang muncul sebagai lompatan besar berikutnya dalam teknologi. Salah satu konsep saat ini yang sesuai dengan deskripsi di dunia TI disebut komputasi awan. Namun, sebelum perusahaan memutuskan bahwa ia akan merangkul cloud computing, ia perlu memastikan bahwa ia memahami semua implikasi dari penawaran baru ini.

Seperti kebanyakan teknologi, ada banyak manfaat yang dapat diperoleh, tetapi seiring dengan memahami manfaatnya, risiko bisnis lagi harus dievaluasi. Ketika melakukan evaluasi ini, penting untuk diingat tidak hanya kebutuhan jangka pendek, tetapi tujuan jangka panjang dan tujuan organisasi. Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintahan Obama telah mendorong semua lembaga federal untuk menyelidiki komputasi awan untuk melihat apakah itu akan menguntungkan masing-masing lembaga.

“Dewan CIO Federal di bawah bimbingan Kantor Manajemen dan Anggaran (OMB) dan Kepala Informasi Federal (CIO), Vivek Kundra, membentuk Inisiatif Komputasi Awan untuk memenuhi tujuan Presiden untuk komputasi awan.” 5 Dengan yang baru-baru ini mendorong dari pemerintahan saat ini, komputasi awan diperkirakan akan tumbuh pesat selama beberapa tahun ke depan. Dalam beberapa penelitian, ada prediksi bahwa “layanan cloud akan mencapai $ 44,2 miliar pada 2013, naik dari $ 17,Four miliar saat ini, menurut perusahaan riset IDC.”

Ruijie Cloud

“Cloud Ruijie adalah mannequin untuk memungkinkan akses berbasis jaringan yang nyaman dan sesuai permintaan ke kumpulan sumber daya komputasi yang dapat dikonfigurasi (misalnya, jaringan, server, penyimpanan, aplikasi, dan layanan) yang dapat dengan cepat disediakan dan dirilis dengan upaya manajemen minimal atau interaksi penyedia layanan. “2 Definisi ini adalah salah satu dari banyak yang telah diperkenalkan dalam industri TI, tetapi apa artinya ini sebenarnya? Konsep cloud dapat dipandang sebagai “konsep leasing-versus-memiliki – biaya operasional versus modal.” 4

Untuk memahami konsep komputasi awan dengan lebih jelas, mari kita bandingkan dengan konsep yang lebih umum: membayar utilitas listrik. Per bulan, rumah tangga atau bisnis memakai sejumlah listrik yang dipantau oleh perusahaan dan konsumen ditagih berdasarkan penggunaannya. Jika per rumah tangga memiliki sumber daya sendiri, itu akan sesuai dengan komputasi non-cloud; tidak ada sumber daya terpusat yang dimanfaatkan oleh rumah tangga. Jika, seperti halnya kasus standar, rumah tangga membeli daya mereka dari sumber daya terkonsolidasi (misalnya pembangkit listrik), itu seperti mengambil keuntungan dari cloud; banyak pengguna berbagi sumber daya untuk memenuhi kebutuhan independen mereka. Dengan memakai contoh sederhana ini, cloud akan serupa dengan pembangkit listrik, menyediakan infrastruktur atau perangkat lunak untuk pelanggan berdasarkan pembayaran per penggunaan.

Beberapa ahli mungkin tidak ruijie setuju, tetapi dalam banyak hal, komputasi awan mirip dengan cara komputer digunakan saat pertama kali memasuki pasar. Pada saat munculnya komputer, komputer (dan fasilitas terkait) sangat mahal dan hanya dimiliki oleh beberapa organisasi tertentu seperti universitas atau pemerintah. Hanya sedikit yang memiliki keahlian untuk mendukung fasilitas komputer terpisah. Oleh karena itu, perusahaan akan menyewakan waktu pada sumber daya komputasi yang disediakan oleh sejumlah kecil penyedia, hanya membeli apa yang mereka butuhkan untuk apa yang mereka kerjakan. Dalam mannequin yang serupa, komputasi awan memperkenalkan konsep membeli sumber daya sesuai kebutuhan, dan serupa dengan masa lalu, sumber daya dapat diakses dari lokasi yang jauh. Perbedaan utama termasuk kualitas layanan, dan berbagai layanan yang ditawarkan oleh vendor cloud Ruijie.

Institut Standar dan Teknologi Nasional (NIST) berfungsi sebagai panduan untuk membantu lembaga pemerintah mencapai cloud. Mannequin cloud NIST “mempromosikan ketersediaan dan terdiri dari lima karakteristik penting, tiga mannequin layanan, dan empat mannequin penyebaran.” 2 Saat makalah ini berlanjut, masing-masing komponen ini akan dibahas.

Ruijie Wireless

Ruijie AP720-L adalah titik akses Gelombang 2 802.11ac kinerja tinggi dengan 2×2 MU-MIMO dan desain dual-band bersamaan, kecepatan knowledge sampai 1,167Gbps.

Memanfaatkan fleksibilitas manajemen hybrid Ruijie, pelanggan bisa memilih Manajemen Cloud Ruijie dan Pengontrol Perangkat Keras untuk berbagai kebutuhan usaha yang berubah cepat.

Tidak masalah pengontrol berbasis cloud atau perangkat keras, seutuhnya terintegrasi dengan pengoptimalan radio tingkat lanjut, roaming nirkabel, dan juga autentikasi safe di luar kotak. AP720-L berperforma tinggi benar-benar ideal untuk instansi pendidikan dasar dan menengah, usaha kecil sampai menengah, hotel butik, jaringan ritel, dan industri lain untuk skenario dalam ruangan mereka.

Teknologi 802.11ac Wave 2 MU-MIMO

Teknologi 802.11ac Wave 2 MU ‑ MIMO memungkinkan banyak klien diproses terhadap selagi yang serupa – secara vital meningkatkan throughput multi-pengguna dan penting untuk aplikasi nirkabel kepadatan tinggi.

SU-MIMO

Proses 1 Klien Sekaligus

MU-MIMO

Proses Banyak Klien Sekaligus

Desain Stylish

AP720-L mengfungsikan desain yang simple dan bergaya supaya sesuai dengan skenario yang berbeda.

Manajemen Hibrid Fleksibel

3 mode manajemen berbeda untuk dipilih, sesuai untuk kebutuhan usaha Anda yang terus berubah

Mandiri

Konektivitas Sederhana & Dasar

Manajemen Cloud

Pilihan Mudah & Efektif tanpa Penyediaan

Pengontrol Perangkat Keras

Kinerja Tinggi dengan Integrasi Pihak ke-3

Partner Ruijie Indonesia

Sejak didirikan terhadap tahun 2000, Ruijie telah membangun pengalaman aplikasi berorientasi skenario yang mendalam melalui desain solusi dan inovasi di industri, supaya menolong peningkatan ke digitalisasi seluruh industri. Ruijie telah meneliti dan mengembangkan sendiri 8 lini produk, terhitung switch, router, nirkabel, kelas cloud, keamanan, gateway, manajemen TI, serta otentikasi & akuntansi.

Ruijie Networks, sebagai tidak benar satu pemasok switch paling permulaan di Cina, telah memegang sebagian seri switch berfitur lengkap untuk jaringan sentra information dan jaringan kampus. Ketika ini, switch Dsitributor Ruijie telah diadopsi secara luas di berjenis-tipe sektor terhitung Online, keuangan, operator jaringan, pemerintah, pengajaran, perusahaan, layanan kesehatan, dan lainnya.

Wireless Controllers Ruijie Indonesia, Ruijie Wireless Controller Series dirancang untuk menolong jaringan nirkabel kecepatan tinggi generasi berikutnya. Wireless Controllers mampu digunakan terhadap jaringan Layer 2 atau Layer 3 untuk berkomunikasi dengan titik akses nirkabel (AP) tanpa pergantian arsitektur atau perangkat keras, tawarkan kontrol nirkabel yang mulus dan aman. Wireless Controllers mampu mengelola sampai 128 AP secara default dan kapasitas maksimum 2.560 AP dengan peningkatan lisensi.

Wireless Controllers menolong Produk Ruijie Indonesia Wireless Controller Series manajemen jaringan yang terpusat dan transparan, amat menyederhanakan penyebaran jaringan. Dengan RG-SNC Smart Network Commander dan seri AP terkemuka di Ruijie, Pengendali Nirkabel secara vital meminimalkan beban kerja penempatan dengan menolong manajemen konfigurasi AP, optimisasi jangkauan frekuensi radio (RF), dan manajemen klaster.

Partner Ruijie Jakarta

Wireless Controllers amat mungkin sarana Ruijie Indonesia berbasis peran Ruijie Wireless Controller Series bersama teknologi mutakhir dan teknologi clustering. Produk Ruijie Indonesia Ruijie Wireless Controller Series dan Teknologi clustering berbagi basis data pengguna nirkabel di antara banyak pengontrol dan amat mungkin pengguna Wi-Fi berkeliaran bersama mulus di dalam jaringan. Pengendali Nirkabel Ruijie terlampau menghadirkan komunikasi nada nirkabel yang halus dan sarana lainnya bersama keamanan dan ketersediaan yang unggul.

Fitur seri Kontroler Nirkabel:

  • Skalabel sampai 2.560 AP dan 80 Ribu Klien
  • Built-in bersama Advanced Wireless Radio Management dan WIPS Security Protection
  • Mendukung Roaming L2 / L3 Seamless
  • Mendukung Ketahanan N + a, N + N.
  • Dibangun bersama Server Portal untuk Otentikasi Web

Identifikasi Cerdas Perangkat Cerdas

Server portal bawaan dari Wireless Controller Series secara cerdas mengidentifikasi model perangkat pintar, beri tambahan halaman otentikasi adaptif yang cocok bersama layar secara otomatis. Fitur cerdas Produk Ruijie Indonesia Ruijie Wireless Controller Series melakukan perbaikan ada problem pengaturan ukuran layar dan karenanya menawarkan pengalaman pengguna nirkabel yang lebih baik. Fitur ini mendukung seluruh proses operasi utama termasuk Apple iOS, Android, dan Windows.

Penjadwalan yang Adil

Bekerja sama bersama seri AP terkemuka Ruijie, Produk Ruijie Indonesia Wireless Controller Series sama bersama selagi akses untuk perangkat pintar tidak hiraukan mereka menjalankan 802.11g, 802.11n, 802.11ac atau standar lainnya. Fitur ini menyingkirkan latensi tinggi, kecepatan jaringan lambat, dan persoalan kinerja AP yang buruk. Masalah selanjutnya disebabkan oleh pemakaian kartu LAN nirkabel lama atau jarak jauh antara perangkat akhir dan AP. Wireless Controller Series menegaskan jaringan nirkabel berkecepatan tinggi yang adil untuk seluruh perangkat di mana saja dan kapan saja.

Distributor Ruijie Indonesia

Load Balancing Cerdas

Pada LAN nirkabel bersama kepadatan tinggi, Wireless Controller Series secara cerdas mendistribusikan pengguna di pada AP yang tidak sama cocok bersama jumlah pengguna dan trafik information secara real time. Fitur ini menyeimbangkan tekanan beban terhadap setiap AP dan menaikkan bandwidth biasanya dan Kualitas Layanan (QoS), menawarkan ketersediaan jaringan yang lebih tinggi.

Selain fitur penyeimbang berbasis peran dan trafik, Seri Pengendali Nirkabel terhitung menunjang penyeimbangan beban dalam hal rentang frekuensi. Karena lebih dari satu besar perangkat Wi-Fi bekerja terhadap 2.4GHz secara default namun frekuensi di atas 5GHz (802.11a / n / ac) mampu menawarkan kinerja throughput yang lebih baik.

Dengan load balancing berbasis frekuensi, Wireless Controller Series amat mungkin pengguna bersama perangkat dual-band untuk membuka ke 5GHz sebagai prioritas pertama. Penggunaan bandwidth sangat meningkat 30-40% tanpa ongkos tambahan. Dengan demikian, Wireless Controller Series menambahkan pengalaman nirkabel paling baik di kelasnya untuk seluruh klien Ruijie.

Kinerja dan Keandalan Tinggi

Dukungan PoE 24-port Eksklusif

Produk Ruijie Indonesia Ruijie Wireless Controller Series Dalam Wireless Controller Series, style RG-WS6024 duduki puncak kelas bersama menawarkan bantuan daya PoE dan manajemen kabel dan nirkabel all-in-one. Pengontrol serbaguna menunjang akses Gigabit Ethernet kabel, uplink 10G fiber, dan catu daya PoE / PoE +. RG-WS6024 menawarkan tiga mode catu daya PoE – otomatis, irit daya dan statis – untuk mencukupi beraneka tantangan penggunaan. Ketika sebuah antarmuka mati untuk jangka waktu tertentu, proses akan secara otomatis mematikannya untuk efisiensi daya ekstra.

Mode irit daya EEE adalah fitur unggulan lainnya. Sistem akan secara otomatis merubah port idle menjadi mode irit energi. Ketika tersedia paket baru, proses akan mengeluarkan aliran mendengarkan ke port untuk melanjutkan layanan. Selain itu, pengontrol ini menawarkan pengelolaan sampai 24 AP dan mampu ditingkatkan sampai 128 AP bersama peningkatan lisensi. RG-WS6024 ideal untuk melakukan tindakan sebagai inti nirkabel untuk pendidikan umum, jaringan usaha kecil dan menengah, dan cabang perusahaan.

Skalabilitas dan Redundansi Daya yang Luar Biasa

Model RG-WS6816 adalah style fitur lain. Controller menunjang sampai 2 modul ekspansi, menawarkan 4 port combo 1000BASE-T / 1000BASE-X (WNM-4GE-S) dan 2 port 10GBASE-X (WNM-2XS-S). RG-WS6816 terhitung menunjang sampai 2 modul daya untuk ketahanan ekstra.

Intelligent Switching Terpusat atau Terdistribusi

Wireless Controller Series mampu digunakan terhadap level Layer 2 atau Layer 3 tanpa memodifikasi arsitektur jaringan asli. Membentuk kerangka kerja switching terintegrasi bersama AP, pengendali menangani seluruh manajemen pertukaran information AP bersama mudah.

Dengan teknologi penerusan lokal terkemuka di industri, Produk Ruijie Indonesia Ruijie Wireless Controller Series menyingkirkan hambatan trafik yang sudah diperjuangkan oleh beraneka alternatif di pasar. Teknologi penerusan lokal amat mungkin penyebaran fleksibel penerusan information AP. Dengan kata lain, AP mampu pilih apakah akan meneruskan seluruh information melalui pengontrol berdasarkan Service Set ID (SSID) dan VLAN pengguna, atau untuk mengirim information secara segera ke jaringan kabel untuk pertukaran information lokal.

Teknologi penerusan lokal amat mungkin pengiriman information berskala besar, peka terhadap keterlambatan, dan waktu-nyata melalui jaringan kabel. Dengan throughput 802.11ac yang tinggi, ini sangat mengurangi tekanan trafik terhadap pengontrol. Fitur ini terhitung sebabkan pengontrol nirkabel lebih adaptif terhadap aplikasi permintaan trafik berat layaknya Video on Demand (VoD) definisi tinggi dan Voice over Wireless LAN (VoWLAN) di era depan.

Distributor Ruijie Jakarta

Manajemen RF Cerdas

Wireless Controller Series terlalu mungkin AP untuk melaksanakan pemindaian RF atas keinginan di Lingkungan nirkabel. Dengan memperbolehkan pita frekuensi dan saluran nirkabel, AP dan jaringan jahat mampu menunjang bersama dengan mudah. AP bakal menyetujui administrator jaringan untuk tindakan langsung sehabis ditemukan, beri tambahan pemberian jaringan sepanjang waktu. Selain itu, Wireless Controller Series mampu mengontrol fungsi pemindaian RF real-time untuk pengukuran sinyal dan gangguan. Perangkat lunak pengontrol terhitung secara dinamis sesuaikan beban trafik, daya, jangkauan RF, dan alokasi saluran untuk jangkauan dan kapasitas sinyal yang dimaksimalkan.

Jangkauan Otomatis Zona Mati dan Penyesuaian Saluran

Pengalaman Roaming yang Mulus

Teknologi pengelompokan canggih yang mampu disetujui dari Info online dan catatan roaming seluruh pengguna di pada lebih dari satu Pengendali Nirkabel. Sederhananya, data pengguna dan dibagikan dibagikan didalam klaster, mengizinkan pengguna nirkabel untuk berkeliaran di seluruh jaringan. Produk Ruijie Indonesia Ruijie Wireless Controller Series dan Pengguna mampu nikmati pengalaman roaming tanpa batas dan safe bersama dengan alamat IP dan status persetujuan tetap tidak berubah. Wireless Controller Series menunjang sarana roaming dan suara yang cepat bersama dengan teknologi clustering.

Roaming L2 & L3 yang Mulus

Teknologi Persepsi Cerdas Jarak Jauh (RIPT)

Dalam arsitektur jaringan tradisional di mana AP FIT dikelola secara terpusat oleh pengontrol nirkabel, paket yang diterima oleh AP harus ditransmisikan ke pengontrol sebelum diteruskan. Ketika pengendali nirkabel menjadi salah, AP bakal gagal bermanfaat bersama dengan baik sebabkan seluruh jaringan rusak. RIPT paling baru Ruijie berikan Anda solusi pemulihan bencana yang lengkap dan terlalu mungkin Wireless Controller Series untuk mengimplementasikan persepsi tautan cerdas. Setelah pengontrol yang salah terdeteksi, AP bakal langsung beralih ke mode cerdas untuk melanjutkan penerusan data, memastikan ketersediaan tinggi jaringan nirkabel dan merawat pengguna nirkabel tetap online.

Remote Intelligent Perception Technology (RIPT) – Pemulihan Bencana

Kebijakan QoS yang Berlimpah

Wireless Controller Series menunjang banyak variasi kebijakan QoS. Dengan menetapkan batasan bandwidth, prioritas yang lebih tinggi diberikan untuk aplikasi penting daripada yang lain. Wireless Controller Series sebab itu beri tambahan kinerja bandwidth yang dijamin untuk jaringan dari seluruh ukuran.

Akses IPv6 Nirkabel

Seri Pengendali Nirkabel seluruhnya menunjang fitur IPv6 dan mengimplementasikan penerusan IPv6 didalam jaringan nirkabel. Baik pengguna IPv4 dan IPv6 mampu secara otomatis terhubung ke controller melalui terowongan, terlalu mungkin aplikasi IPv6 ditanggung oleh jaringan nirkabel.

Kebijakan Keamanan Fleksibel dan Komprehensif

Otentikasi Lokal

Seri Kontroler Nirkabel menunjang basis data pengguna lokal. Bersama bersama dengan portal bawaan, pengontrol menunjang otentikasi situs untuk pengguna nirkabel bersama dengan mudah. Otentikasi lokal berdasarkan keinginan pengguna yang sebetulnya tercapai untuk penghematan ongkos yang maksimal, menghilangkan perangkat tambahan seperti portal eksternal dan server RADIUS. Infrastruktur jaringan terhitung terlampau disederhanakan. Wireless Controller Series menjamin keamanan tinggi untuk jaringan kecil dan menengah bersama dengan harga yang barangkali terendah.

Enkripsi Data Pengguna

Wireless Controller Series menunjang penuh teknologi enkripsi canggih seperti Wired Equivalent Privacy (WEP), Temporal Key Integrity Protocol (TKIP), dan Advanced Encryption Standard (AES), memastikan keamanan transmisi data ujung-ke-ujung melalui jaringan nirkabel.

Protokol Komunikasi Standar

Komunikasi terenkripsi pada pengontrol dan Titik Akses diaktifkan bersama dengan Kontrol dan Penyediaan Titik Akses Nirkabel (CAPWAP) standar internasional. Produk Ruijie Indonesia Ruijie Wireless Controller Series dan Fungsinya memastikan isolasi lengkap dari jaringan kabel dan menjamin keamanan tinggi untuk komunikasi real-time pada Wireless Controller dan APs. CAPWAP terhitung terlalu mungkin penyebaran AP pihak ketiga di era depan, tawarkan skalabilitas yang unggul, ketersediaan dan investasi pengguna yang dimaksimalkan pada kala yang sama.

Teknologi Paket Nirkabel Virtual

Dengan teknologi AP virtual, Wireless Controller Series mampu mempartisi lebih dari satu SSID didalam jaringan. Administrator jaringan mampu secara terpisah mengenkripsi dan mengisolasi subnet atau VLAN yang mempunyai SSID yang sama. Dengan demikian penyebaran terlalu mungkin mode otentikasi dan mekanisme enkripsi yang ditentukan untuk setiap SSID.

Keamanan RF

Wireless Controller Series terlalu mungkin AP untuk menunjang pemindaian probe RF. Fitur ini secara efisien mendeteksi titik akses yang tidak sah atau sumber interferensi RF lainnya. Produk Ruijie Indonesia Ruijie Wireless Controller Series dan Administrator bakal meraih peringatan begitu terdeteksi, beri tambahan cara gampang untuk memantau potensi ancaman dan status penggunaan.

About Nadya Frani 22 Articles
Assalamualaikum .wr.wb Selamat datang di Blog saya semoga berkenan dan jangan lupa kritik dan saran nya . Syukron .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar