7 Tips agar Menang Jadi Impostor di Game Among Us

7 Tips agar Menang Jadi Impostor di Game Among Us – Seperti yang kita ketahui ada 2 kubu dalam game multiplayer besutan Innersloth, Among Us, yakni Crewmate dan Impostor. Tugas Impostor bisa dibilang lebih berat dari tugas Crewmate karena selain mereka terkadang bertugas sendirian atau dengan 1 atau 2 rekan saja, namun mereka juga harus membunuh, menyabotase, dan harus pintar menipu.

Sebagai Impostor dalam game Among Us tentu memiliki tantangan tersendiri. Kamu memerlukan skill menipu untuk meyakinkan para Crewmate bahwa kamu adalah bagian dari mereka. Nah, apabila kamu kesulitan untuk menang sebagai Impostor, simak tips berikut mengenai cara agar menang menjadi Impostor di game Among Us.

1. Mengorbankan rekan sesama Impostor

Dalam game Among Us, skill menipu sangat penting bila kamu adalah Impostor. Kamu harus bisa meyakinkan ke para Crewmate bahwa kamu adalah bagian dari mereka. Caranya untuk meyaknikan mereka tentu saja kamu harus pandai berbohong. Anda bisa memainkan game seru lainnya yang ada di https://pkvqq.id/ ini.

Ini misalkan Crewmate A menanyakan kamu berada di mana dan taskmu apa, kamu tinggal berbohong saja, atau langsung saja kamu menuduh rekan Impostor kamu agar kamu tidak dicurigai sebagai Impostor (tapi ini janjian dulu ya dengan rekan Impostor kamu agar mereka mengerti trik ini dan tidak baper).

2. Berpura-pura mengerjakan task

Seperti yang kita ketahui bahwa Crewmate memiliki sejumlah task yang harus diselesaikan agar mereka menang. Nah, kamu sebagai Impostor dapat meniru pekerjaan Crewmate atau berpura-pura mengerjakan task agar tidak disangka Impostor.

Kurangi aktivitas seperti mondar-mandir di pesawat, karena Crewmate bisa mencurigai kamu, jadi usahakan untuk selalu berpura-pura mengerjakan task. Tips: Jangan berpura-pura mengerjakan task menembak di Weapon dan Scanner di Medbay, karena akan langsung kelihatan kalau kamu adalah Impostor.

3. Bunuh langsung masuk vent

Setelah kamu berhasil membunuh salah satu Crewmate, cara terbaik untuk tidak diketahui oleh Crewmate bahwa kamu Impostor adalah buru-buru masuk vent dan setelah kamu merasa aman, kamu tinggal keluar melalui vent lain.

Perlu diingat bahwa jangan sampai saat kamu masuk vent ada Crewmate di sekitarmu, jadi perhatikan situasi dan kondisi sebelum membunuh.

4. Menyabotase pesawat

Menyabotase pesawat memang skill yang bisa dilakukan Impostor, namun jangan asal menyabotase pesawat jika kamu tidak mengerti fungsinya. Salah satu sabotase yang bisa kamu lakukan adalah memadamkan listrik di pesawat, gunakan sabotase ini saat kamu ingin membunuh Crewmate karena mereka sulit melihat dalam gelap.

Selain itu, perlu diingat bahwa apabila kamu Impostor yang sudah ditendang dalam pesawat, kamu masih bisa membantu rekan Impostor kamu menyabotase pesawat, jadi jangan keluar dari permainan.

5. Gunakan Admin Map dan Security Camera

Admin map dan security camera dapat memudahkanmu untuk mengetahui lokasi setiap pemain. Manfaatkan kedua objek ini agar kamu dapat melancarkan aksimu. Temukan Crewmate yang sedang sendirian dan kamu dapat dengan mudah membunuh mereka.

6. Hindari membunuh di depan Security Camera

Kamu tentu tahu bahwa ada kamera yang mengintai gerak-gerikmu dan bisa saja ada Crewmate sedang mengawasi kamera keamanan. Jadi, usahakan untuk menghindari kamera kemanan yang sedang aktif saat kamu ingin membunuh. Anda bisa memainkan game seru lainnya yang ada di https://pkvqq.id/pkv/ ini.

7. Laporkan pembunuhan

Jika kamu berhasil membunuh salah satu Crewmate, cara terbaik untuk tidak dicurigai adalah kamu segera laporkan pembunuhan. Dengan begitu, Crewmate lain akan mendapatkan kepercayaan dari kamu bahwa kamu adalah bagian dari mereka. Namun terkadang kamu juga bisa disangka melaporkan diri sendiri, jadi kamu harus pintar berdalih.

Itulah tips agar menang jadi Impostor di Among Us. Kamu sekarang bisa mempraktekan tips di atas agar menang jadi Impostor, selamat mencoba!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar