7 Keuntungan yang Dirasakan Saat Memilih Perumahan di Jakarta Timur

perumahan di jakarta timur

Saat ini tidak sedikit pengembang yang membangun perumahan di jakarta timur dengan tipe klaster. Istilah rumah klaster sendiri merujuk pada lingkungan kompleks yang di bina berkelompok dalam satu area. Umumnya format rumah pada kompleks klaster diciptakan dengan model yang sama dan umumnya tanpa pagar. Lalu apa saja kelebihan perumahan tipe ini sehingga banyak pengembang yang membangun kompleks perumahan jenis ini?

Kelebihan Perumahan Kompleks Klaster

perumahan di jakarta timur

  1. Lebih aman

Sistem keamanan yang lebih baik lazimnya menjadi urusan utama yang ditawarkan oleh developer perumahan jakarta timur tipe klaster. Sebab, kompleks klaster di bina dalam satu perumahan yang dikelilingi tembok tinggi dan selalu memberlakukan satu jalur keluar-masuk. Hal ini bakal mempermudah petugas keamanan untuk memantau kegiatan kompleks. Beberapa klaster bahkan menerapkan sistem ID Card sehingga hanya orang-orang yang mempunyai ID Card saja yang bisa masuk ke perumahan tersebut.

 

  1. Fasilitas lengkap

Perumahan klaster umumnya diciptakan lebih ekslusif dibanding perumahan jakarta timur yang biasa. Pengembang pun melengkapi kompleks klaster dengan berbagai fasilitas untuk menarik minat dan memuaskan konsumen. Beberapa kemudahan umum yang seringkali disediakan, di antaranya taman bermain, kolam renang, dan lapangan olahraga. Hal ini pasti menguntungkan untuk penghuni sebab akan memudahkan mereka yang membutuhkan, lagipula fasilitas itu disediakan secara gratis untuk penghuni.

 

  1. Aman bagi anak-anak

Perumahan klaster sangat sepi dari lalu lalang kendaraan sehingga lebih aman untuk kegiatan anak-anak di ruang terbuka. Di samping itu, seringkali perumahan jakarta timur dengan tipe klaster memiliki tidak sedikit area taman yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi bermain anak.

 

  1. Lingkungan asri

Perumahan klaster seringkali mempunyai lebih beragam area hijau dibanding kompleks biasa. Banyak klaster masih mempunyai jajaran pohon rindang di lingkungannya. Konsep ini sengaja dilakukan para pengembang sebab area hijau menjadi satu urusan yang dapat menarik minat konsumen. Hal berikut yang menciptakan lingkungan di kompleks klaster lebih terjaga keasriannya.

 

  1. Lebih Bergengsi

Perumahan klaster dibangun dengan konsep eksklusif. Desain bangunan yang canggih dengan macam-macam fasilitas yang mencukupi secara otomatis memengaruhi nilai sosial semua penghuninya. Tak heran bila tinggal di kompleks klaster pun akan mendongkrak gengsi penghuninya.

 

  1. Bisa menjadi suatu investasi bernilai tinggi

Kenapa mempunyai rumah klaster dapat dianggap sebagai suatu investasi bernilai tinggi? Berdasarkan keterangan dari para berpengalaman properti, rumah-rumah klaster mempunyai nilai investasi tinggi sebab nilai ekslusivitas, keamanan, serta privasi perumahannya. Apalagi, permintaan kompleks klaster semakin hari semakin meningkat, tentu hal tersebut menjadi sebuah kesempatan besar untuk Anda yang ingin mengerjakan investasi di bidang properti.

 

  1. Suasana lokasi tinggal terasa lebih lega

Jangan salah sangka, meskipun lazimnya area kompleks klaster di perumahan Jakarta timur dibangun di lahan kecil, tetapi keseluruhan area kompleks sangat lega. Hal itu dapat Anda rasakan pada halaman tempat tinggal yang tak dipasangi pagar sampai-sampai lebih banyak lahan yang cocok untuk digunakan di dekat lingkungan lokasi tinggal Anda. Apalagi andai Anda memperhitungkan halaman belakang, kedua area itu menjadi lokasi potensial yang dapat dipakai untuk sekian banyak kebutuhan.

 

Salah satu perumahan di Jakarta timur yang direkomendasikan dan memiliki seluruh kriteria diatas adalah CitraGrand CIbubur CBD dengan lebih dari 1000 hunian dan banyak pilihan cluster yang cocok untuk keluarga modern. Kunjungi websitenya disini https://citragrandcibuburcbd.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar