-BadaiOtakGeneration-

-MelawanPikiranDenganPikiran-

  • -JanganSadarinJilbaber-

    Jangan Sadarin Jilbaber! Kita berbincang tentang para perempuan yang memeluk agama Islam. Bagaimana keadaan mereka kini. Mulai dari istilah-istilah yang akhirnya terpaksa lahir untuk menyebut banyak ragam penampakan mereka secera fisik. Satu sisi, ada yang tidak enak disebut selain dengan istilah yang sengaja disandangkan kepada dirinya, pun begitu juga yang lain. ...

  • -MuslimahBidadari-

    ini sedikit cuplikan salah satu bab bukunya: Kisah Sebuah Negeri Langitnyalangit Pada suatu ketika ada sebuah negeri. Negeri di mana engkau tidak menemukan seorang perempuan pun yang engkau ketahui dagunya. Kecuali ibu dan saudara perempuanmu, dan saat melamar seorang gadis. Kala itu tak terbersitkan sedikitpun oleh perempuan yang menutup rapat dirinya itu betapa ...

  • -MelawanDenganCinta-

    CINTA Jika kita merasakan jengah dengan dakwah egois, muak dengan dakwah yang sporadis, atau sebal dengan dakwah yang membawa kebencian dalam menebar kebenaran, MELAWAN DENGAN CINTA perlu kita renungkan. Di sini, kita akan banyak berbincang tentang dakwah dan cinta. KATA Jika kita terbata ketika menuturkan kebenaran, gemetar setiap berdiri di hadapan, atau tidak ...

-JanganSadarinJilbaber-

Posted by Okta Vianie 2 Comments

Jangan Sadarin Jilbaber! Kita berbincang tentang para perempuan yang memeluk agama Islam. Bagaimana keadaan mereka kini. Mulai dari istilah-istilah yang akhirnya terpaksa lahir untuk menyebut banyak ragam penampakan mereka secera fisik. Satu sisi, ada yang tidak enak disebut selain dengan istilah yang sengaja disandangkan kepada dirinya, pun begitu juga yang lain. ...

Continue

-MuslimahBidadari-

Posted by Okta Vianie 0 Comment

ini sedikit cuplikan salah satu bab bukunya: Kisah Sebuah Negeri Langitnyalangit Pada suatu ketika ada sebuah negeri. Negeri di mana engkau tidak menemukan seorang perempuan pun yang engkau ketahui dagunya. Kecuali ibu dan saudara perempuanmu, dan saat melamar seorang gadis. Kala itu tak terbersitkan sedikitpun oleh perempuan yang menutup rapat dirinya itu betapa ...

Continue

-MelawanDenganCinta-

Posted by Okta Vianie 0 Comment

CINTA Jika kita merasakan jengah dengan dakwah egois, muak dengan dakwah yang sporadis, atau sebal dengan dakwah yang membawa kebencian dalam menebar kebenaran, MELAWAN DENGAN CINTA perlu kita renungkan. Di sini, kita akan banyak berbincang tentang dakwah dan cinta. KATA Jika kita terbata ketika menuturkan kebenaran, gemetar setiap berdiri di hadapan, atau tidak ...

Continue

Kalau biasanya Mario Teguh dan Andrie Wongso bicara motivasi dengan kata-kata menggugah dan penuh inspiratif… Maka Akin, di buku ini justru menulisnya dengan cara yang berbeda sama sekali. Akin tak bicara dengan bahasa yang mendayu-dayu atau membuat semangat pembacanya menjadi berkobar-kobar. Tidak! Justru di buku ini dia memilih memotivasi orang ...

Continue

-JanganSadarkanCewek-

Posted by Okta Vianie 0 Comment

sedikit cuplikan : Sekedar pembuka, baca aja (gak mungkin didengerinkan), kata-kata yang berlompatan keluar dari otak cowok yang dianggap "normal" karena dirinya berhasil berpacaran. Woi jangan nyadarin cewek, biarin mereka tetap dalam pemikirannya yang dianggapnya biasa. Biar kita-kita para cowok tetap bisa nikmatin mereka atas nama cinta. Agar malam minggu kita tetap ...

Continue

-BadaiOtak-

Posted by Okta Vianie 3 Comments

pada bingung kenapa nama blog saya ini namanya -badaiotak-?? hoho.. sebenernya ini mah ter-inspirasi dari salah satu majalah mini yang dibuat sama anak" ISI, yang judulnya sama kayak blog gua ini, namanya pun -badaiotak- bukannya gue ngga kreatif buat bikin judul blog ya.. tapi gue suka aja sama kata -badaiotak- yang punya makna ...

Continue

Hello world!

Posted by Okta Vianie 1 Comment

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

Continue

PROFIL AKU

Okta Vianie


Popular Posts

-BadaiOtak-

pada bingung kenapa nama blog saya ini namanya -badaiotak-?? hoho.. sebenernya ini ...

-JanganSadarinJilbab

Jangan Sadarin Jilbaber! Kita berbincang tentang para perempuan yang memeluk agama ...

Hello world!

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit ...

-JanganSadarkanCewek

sedikit cuplikan : Sekedar pembuka, baca aja (gak mungkin didengerinkan), kata-kata ...

-AlQandas AlKamil(Ke

Kalau biasanya Mario Teguh dan Andrie Wongso bicara motivasi dengan ...