Paket wisata Jogja 3D2N Murah Meriah Bersama Tugu Wisata

October 6, 2020

Paket Wisata Jogja 3D2N Murah Meriah Bersama Tugu Wisata – Memilih paket wisata Jogja itu merupakan hal yang wajib sebelum memutuskan untuk berangkat ke kota Gudeg. Mengapa? Karena liburan dengan paket wisata itu jauh lebih menguntungkan ketimbang liburan sendiri tanpa perencanaan yang matang. Lagipula, jatuhnya juga lebih murah.

Paket wisata itu bisa didapatkan di berbagai agen wisata. Memang, sebagai kota yang selalu menarik wisatawan setiap harinya, Jogja punya banyak agen wisata. Namun, tidak semuanya berkualitas bagus.

Nah, kalau Anda ingin mencari agen wisata yang profesional, berpengalaman, dan berkualitas bagus, Anda bisa langsung coba hubungi Tugu Wisata. Tugu Wisata adalah salah satu agen yang punya banyak pilihan paket wisata Jogja. Semua paketnya terjangkau dan bisa di-custom lho.

Paket Wisata Jogja 3D2N

Dalam paket wisata Jogja 3D2N ini, Anda tidak perlu mengurus apa-apa. Anda hanya perlu mengurus tiket keberangkatan. Begitu sampai di Jogja, Tugu WIsata akan mengurus segalanya untuk Anda. Tim Tugu Wisata akan langsung menjembut Anda di bandara atau di stasiun kereta.

Untuk transportasi, hotel, sampai makan, semua sudah ditanggung oleh Tugu Wisata. Harga yang Anda bayarkan untuk paketnya itu sudah all-in, alias termasuk akomodasi, kebutuhan perut, dan transportasi. Enak kan? Jadi Anda tidak perlu ribet lagi mencari-cari hotel dan sewa mobil.

Di Tugu Wisata, ada enam paket wisata Jogja 3D2N yang ditawarkan. Anda hanya perlu memilih mana yang sekiranya sesuai dengan budget atau yang masuk ke preferensi Anda. Kalau bicara soal harga, tidak perlu khawatir. Tugu Wisata memberikan harga yang bersaing, sesuai dengan kualitas pelayanan yang diberikan.

Berikut ini adalah berbagai pilihan paketnya. Silakan pilih salah satu. Harganya bervariasi, tidak sama antara satu dan lainnya:

  1. Paket Nature. Jadwal kegiatan dan tujuan objek wisata paket ini meliputi:
  • Hari pertama: penjemputan dari bandara/stasiun, Kalibiru, Waduk Sermo, Air Terjun Kedung Pedut, Tugu Jogja, Titik 0 KM.
  • Hari kedua: Candi Borobudur, Gereja Ayam, Museum Jogja Kembali, Taman Pelangi.
  • Hari ketiga: Kraton Jogja, Tamansari, Malioboro, Pusat Oleh-oleh, pengantaran ke bandara/stasiun.
  1. Paket Adventure. Jadwal kegiatan dan tujuan objek wisata paket ini meliputi:
  • Hari pertama: penjemputan dari bandara/stasiun, Lava Jeep, Bukit Klangon, Museum Ullen Sentalu, Alun-alun Kidul, Titik 0 KM.
  • Hari kedua: Candi Prambanan, Pantai Pok Tunggal, Bukit Bintang.
  • Hari ketiga: Kraton Jogja, Hutan Pinus, Malioboro, Pusat Oleh-oleh Bakpia, pengantaran ke bandara/stasiun.
  1. Paket Heritage. Jadwal kegiatan dan tujuan objek wisata paket ini meliput:
  • Hari pertama: penjemputan dari bandara/stasiun, Kalibiru, Kedung Pedhut, Candi Borobudur, Taman Pelangi.
  • Hari kedua: Jeep Merapi, Bukit Klangon, Merapi Landmark, Malioboro, Tugu Jogja.
  • Hari ketiga: Kraton Jogja, Hutan Pinus, Kerajinan Perak Kota Gede, Pusat Oleh-oleh, pengantaran ke bandara/stasiun.
  1. Paket Amazing. Jadwal kegiatan dan tujuan objek wisata paket ini meliputi:
  • Hari pertama: penjemputan dari bandara/stasiun, Candi Borobudur, Lava Jeep Merapi, Merapi Landmark, Malioboro.
  • Hari kedua: Candi Gedong Songo, Lawang Sewu, Sam Po Kong, Pusat Oleh-oleh Khas Semarang.
  • Hari ketiga: Kalibiru, Waduk Sermo, Pusat Oleh-oleh, pengantaran ke bandara/stasiun.
  1. Paket Sweet Family: Jadwal kegiatan dan tujuan objek wisata paket ini meliputi:
  • Hari pertama: penjemputan dari bandara/stasiun, Goa Pindul, Pantai Sandranan, Candi Ratu Boko, Bukit Bintang, Alun-alun Kidul.
  • Hari kedua: Puncak Suroloyo, Candi Borobudur, Taman Pelangi.
  • Hari ketiga: Kraton Jogja, Benteng Vredeburg, Pasar Beringharjo, Malioboro, Pusat Oleh-oleh, pengantaran ke bandara/stasiun.
  1. Paket Instagrammable Jogja. Jadwal kegiatan dan tujuan objek wisata paket ini meliputi:
  • Hari pertama: penjemputan dari bandara/stasiun, Rumah Hobbit Songgo Langit, Puncak Becici, Gumuk Pasir, Pantai Parangtritis, Alun-alun Kidul.
  • Hari kedua: Candi Prambanan, Goa Pindul, Embung Nglanggeran, Bukit Bintang.
  • Hari ketiga: Kraton Jogja, Taman Pintar, Pasar Beringharjo, Malioboro, Pusat Oleh-oleh, pengantaran ke bandara/stasiun.

Harga Paket Wisata Tiga Hari Dua Malam Tugu Wisata

Harga paket wisata Jogja ini sebetulnya tergantung dari pilihan hotel dan jumlah rombongan yang Anda bawa. Semakin banyak rombongannya dan semakin rendah bintang hotel yang Anda pilih, semakin murah juga harganya. Berikut rinciannya.

  1. Paket Nature: Harganya mulai dari IDR 1,315,000 per orang untuk hotel budget.
  2. Paket Adventure. Harganya mulai dari IDR 1,435,000 per orang untuk hotel budget.
  3. Paket Heritage. Harganya mulai dari IDR 1,405,000 per orang untuk hotel budget.
  4. Paket Amazing. Harganya mulai dari IDR 1,465,000 per orang untuk hotel budget.
  5. Paket Sweet Family. Harganya mulai dari IDR 1,345,000 per orang untuk hotel budget.
  6. Paket Instagrammable Jogja. Harganya mulai dari IDR 1,370,000 per orang untuk budget.

Harga tersebut adalah harga standar. Bisa berubah jadi lebih rendah atau lebih tinggi sesuai dengan pilihan hotel (yang bisa Anda upgrade jadi bintang 3, 4, atua 5) atau dengan jumlah rombongan yang Anda bawa.

Untuk bisa tahu harga paket wisata Jogja di Tugu Wisata yang lengkap, Anda bisa kunjungi tuguwisata.com. Di sana, Anda juga bisa melihat paket wisata Jogja sehari, paket wisata Jogja dua hari satu malam, paket wisata Jogja empat hari tiga malam, paket wisata Jogja lima hari empat malam, dan ada juga paket bulan madu.

Keuntungan Mengikuti Paket wisata Jogja 2020 Bersama Tugu Wisata

  1. Tour ini pribadi. Yang artinya, peserta tur tidak digabungkan dengan peserta tur wisata lainnya. Anda bisa bebas berwisata bersama rombongan Anda sendiri. Privasi terjamin.
  2. Trasnportasi yang disediakan juga armada yang dimiliki pribadi oleh Tugu Wisata. Anda bisa yakin bahwa semua armadanya rapi, bersih, terawat, wangi, dan dalam kondisi prima.
  3. Bahkan meskipun Anda memilih paket dengan harga yang paling murah dengan hotel budget, Anda bisa pastikan bahwa hotelnya sangat nyaman dengan pelayanan berkualitas. Selain bersih, sarapan juga tersedia gratis.
  4. Untuk urusan makan, semua juga ditanggung oleh Tugu Wisata. Anda hanya tinggal duduk dan menikmati santapan yang tersedia. Tempat makan yang ditawarkan adalah restoran spesial yang kebersihan dan kenyamanannya terjaga. Jadi, Anda tidak usah khawatir akan makan di warung pinggir jalan yang tidak jelas kebersihannya.
  5. Tugu Wisata punya customer service yang cepat tanggap, informatif, dan solutif. Anda bisa berkonsultasi dengan customer service untuk mengubah tempat wisatanya (paketnya bisa di-custom, bisa diubah sesuai keinginan Anda).
  6. Transportasi sudah dilengkapi dengan driver. Driver di Tugu Wisata sudah berpengalaman dalam menangani klien. Bahkan, driver pun bisa jadi tour guide alias pemandu wisata. Untuk wisata rombongan, driver sudah dipilih yang juga merupakan guide sekaligus. Guide dari Tugu Wisata sudah bersertifikasi dari HPI.
  7. Tugu Wisata terdiri dari tim yang profesional. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa komplain.

Bagaimana cara untuk mendaftar paket wisata Jogja di Tugu Wisata? Gampang kok. Di paket wisata Jogja sehari, Anda tinggal pilih paketnya. Kemudian, di bagian bawah layar, ada formulir pemesanan yang bisa langsung Anda isi. Nah, tunggu apa lagi? Ayo isi formulirnya sekarang juga sebelum harganya naik.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar