Cara Memenangkan Lebih Banyak Game Among Us

November 15, 2020

Cara Memenangkan Lebih Banyak Game Among Us– Among Us adalah permainan deduksi sosial yang telah menarik perhatian internet setelah menjadi viral selama musim panas. Berkat aksesibilitas dan ketersediaan gim, semua orang telah menggunakan pakaian antariksa dari kosmonot warna-warni, tidak peduli mereka bermain di PC, Android, atau iOS .

Jika sudah tahu cara bermain Among Us , dan Anda masih kesulitan untuk menang atau bertahan dalam satu ronde, jangan khawatir – kami mendukung Anda. Berikut beberapa tips dan trik untuk bermain Among Us.

Diantara Kami Tips & Trik Tips untuk Kru

Berikut adalah beberapa tip untuk memanfaatkan situasi sebaik-baiknya jika Anda adalah seorang Anggota Kru .

Pelajari Tugas Anda

Mampu menyelesaikan tugas secara efisien akan membantu Anda dan kru mencapai kemenangan. Setiap peta menampilkan beberapa tugas unik pada peta. Meskipun sebagian besar tugasnya sederhana, memahami daftar tugas akan membantu Anda merencanakan apa yang harus dilakukan pertama kali dan apa yang harus disimpan untuk terakhir. Saya ingin menyimpan tugas visual dalam antrean saya untuk nanti jika saya perlu membuktikan bahwa saya tidak bersalah kepada kru.

Perhatikan Lingkungan Sekitar Anda

Saat Anda bekerja, pastikan untuk memperhatikan siapa yang bekerja dan siapa yang tidak. Juga, catat ruangan tempat mereka bekerja. Jika seseorang mengklaim bahwa mereka bekerja di Listrik, dan Anda melihat mereka mengintai di Admin, pastikan untuk mengibarkan bendera.

Pelapor

Sebaiknya laporkan tubuh segera setelah Anda melihatnya. Jika Anda ragu-ragu, Anggota lain mungkin mendatangi Anda dan berasumsi bahwa Andalah yang melakukan pembunuhan. Jika Anda ingin memainkan game seru lainnya, segera kunjungi dan mainkan https://pkvqq.id/ ini.

Manfaatkan Pertemuan Darurat

Tapi gunakan dengan hemat! Panggil pertemuan darurat hanya jika Anda memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan. Jika Anda sudah tahu siapa pembunuhnya atau menangkap basah mereka sedang beraksi, panggil rapat darurat dan tentukan pelakunya.

Diantara Kami Tips & Trik Tips untuk Penipu

Seni melaporkan diri – Seorang penipu ulung membunuh dengan cepat dan efisien. Jika Anda sendirian dengan seseorang dan dapat membunuhnya, alih-alih berlari, Anda mungkin ingin melaporkan sendiri mayatnya. Melakukan hal itu memungkinkan Anda menimbulkan keraguan pada kru lainnya. Namun berhati-hatilah – melakukan ini terlalu sering akan menimbulkan kecurigaan pada diri Anda sendiri.

Sabotase segalanya – Penipu memiliki kemampuan unik untuk menyabotase bagian peta. Sabotase termasuk meredupkan lampu atau mengganggu komunikasi tetapi juga dapat mencakup sabotase yang mengancam jiwa seperti merusak ruang O2 atau Reaktor. Anda dapat menghapus seluruh tim dalam satu gerakan jika Anda dapat melakukan sabotase ruangan di satu sisi peta saat kru berebut di ujung yang berlawanan.

Masuk dan keluar – Setiap peta memiliki sistem ventilasi yang dapat dimanfaatkan oleh Penipu. Beberapa sistem ventilasi terhubung dan memungkinkan Imposter untuk bergerak di antara ruangan. Berhati-hatilah saat Anda muncul kembali. Anda tidak ingin masuk ke ruangan dengan Anggota lain dan mengekspos diri Anda sendiri.

Perhatikan cooldown Anda – Cooldown kill Anda adalah berapa lama Imposter harus menunggu sebelum mereka bisa membunuh lagi. Ini diatur oleh tuan rumah saat pembuatan game. Jika Anda adalah Penipu, pastikan Anda mengetahui berapa lama Anda harus menunggu sebelum membunuh lagi. Selain bermain game seru ini, Anda juga bisa memainkan game seru lainnya yang ada di https://pkvqq.id/pkv/ ini.

Diantara Kami Tips & Trik Tips untuk berdiskusi

Untuk Kru

Ajukan pertanyaan dan cobalah untuk mencari tahu di mana setiap orang pernah dan apa yang mereka lakukan. Jika Anda mencurigai seseorang sebagai Penipu, tanyakan apakah dia bisa membuktikan bahwa dia tidak bersalah, baik dengan alibi yang kuat atau visualisasi. Penipu ceroboh mungkin tergelincir, dan ketika mereka melakukannya, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki fakta untuk mendukung tuduhan Anda.

Baca juga tentang : Cara untuk Bermain Game Pro Evolution Soccer

Untuk Penipu

Jalanan interferensi! Jika seseorang menuduh seseorang sebagai Penipu, kumpulkan pemain itu. Hal terbaik yang dapat terjadi bagi seorang Penipu adalah jika kru secara tidak sengaja mengunci anggota kru yang tidak bersalah. Selalu memiliki alibi, dan mengeroyok pemain begitu tuduhan mulai berkibar. Pastikan Anda tidak menjadi pihak penerima.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar