Panduan Pemula Untuk Menjadi Ahli Di Mobile Legends

November 18, 2020

Panduan Pemula Untuk Menjadi Ahli Di Mobile Legends– Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game mobile terpopuler saat ini, namun jika kamu baru memulai, kamu mungkin akan kewalahan dengan banyaknya hero, ability, dan item untuk dipelajari.

Tapi jangan takut, panduan ini akan menunjukkan jalan menuju puncak. Apakah Anda seorang pemula yang lengkap atau jika Anda sudah memainkan beberapa permainan, panduan ini akan memiliki satu atau dua tip untuk Anda.

Pahlawan

Menemukan Peran Anda

Menemukan peran Anda adalah langkah pertama untuk menjadi ahli di Mobile Legends. Mempelajari peran apa yang paling cocok untuk Anda tidak hanya akan menguntungkan gameplay Anda tetapi juga akan membuat game lebih menyenangkan. Jika Anda sudah bosan dengan game ini, Anda juga bisa memainkannya di situs qq online ini.

Di Mobile Legends, ada enam kelas – Tank , Fighter , Assassin , Mage , Marksman, dan Support . Setiap kelas unik, dan memainkan peran berbeda dalam tim. Tank adalah pelindung tim. Pahlawan ini memiliki poin kesehatan (HP) tinggi dan pertahanan tinggi.

Dengan ketangguhannya, tank memecah tim musuh dan membantu menyerap kerusakan. Jika Anda senang berada di depan, menyerap banyak kerusakan, maka peran tangki dibuat untuk Anda. Contoh hero tank adalah Tigreal , Johnson dan Grock .

Pejuang adalah petarung tim. Para pahlawan ini memiliki keseimbangan yang baik antara HP, pertahanan dan kerusakan. Statistik seimbang mereka memungkinkan para pahlawan ini masuk dan keluar dari pertarungan hidup-hidup. Jika Anda suka berada di tengah-tengah aksi sambil membunuh pahlawan, menjadi petarung adalah perannya untuk Anda. Contoh hero fighter adalah Chou , Sun dan Ruby .

Assassin adalah ninja dari tim. Mereka memiliki HP rendah tetapi kerusakan tinggi, menjelajahi peta, menyergap musuh di jalur. Jika Anda suka menjadi licik dan menjatuhkan musuh, peran pembunuh dibuat untuk Anda. Contoh hero assassin adalah Fanny , Helcurt dan Hayabusa .

Penyihir adalah dealer kerusakan jarak jauh dengan kemampuan yang kuat. Para pahlawan ini memiliki mana yang tinggi dan pertahanan yang rendah, mengandalkan mantra yang kuat untuk menghancurkan HP musuh dan pertarungan tim kontrol. Jika Anda menikmati mantra spamming untuk mengganggu lawan, memilih pahlawan mage paling cocok untuk Anda. Contoh hero Mage adalah Alice , Eudora dan Harith .

Penembak jitu adalah pahlawan pembunuh tim. Pahlawan ini memiliki kerusakan tinggi tetapi pertahanan dan mobilitas rendah. Penembak jitu membantu menghilangkan pahlawan musuh selama pertarungan tim. Jika Anda suka menangani kerusakan dan membunuh pahlawan, menjadi penembak jitu adalah jalan yang harus ditempuh. Contoh hero Marksman adalah Miya , Layla dan Lesley.

Dukungan adalah tulang punggung tim. Mereka memiliki mana yang tinggi dan pertahanan yang rendah seperti penyihir. Namun, mantra mereka membuat rekan satu timnya tetap hidup. Jika Anda lebih suka berada di lini belakang dan menjaga tim Anda tetap hidup, maka menjadi pendukung adalah yang terbaik untuk Anda. Contoh heore dukungan adalah Angela , Diggie dan Rafaela

Kuasai Pahlawan Anda

Setelah memilih peran dan pahlawan Anda, langkah selanjutnya untuk meningkatkan adalah menguasai pahlawan Anda. Setiap keterampilan pahlawan berinteraksi satu sama lain dengan cara tertentu. Mengenal keterampilan pahlawan Anda akan memunculkan potensi penuh pahlawan. Memainkan pahlawan dengan benar juga memungkinkan Anda untuk memenuhi peran dalam tim Anda dan memenangkan permainan.

Baca juga tentang : Cara untuk Bermain Game Pro Evolution Soccer

Setiap pahlawan memiliki empat keterampilan. Tiga di antaranya adalah keterampilan aktif. Untuk mengaktifkannya, Anda harus mengklik sebuah tombol. Salah satunya adalah skill pasif. Skill ini aktif secara otomatis setelah kondisi tertentu terpenuhi. Skill aktif dalam game adalah tombol melingkar yang terdapat di pojok kanan bawah layar. Mereka juga diurutkan dari bawah ke atas, dengan keterampilan pahlawan paling kuat (Ultimate) di atas.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar