Rekomendasi Sewa Mobil di Bali Murah dan Terpercaya

November 21, 2020

Rekomendasi Sewa Mobil di Bali Murah dan Terpercaya – Bali merupakan suatu kepuluan di Indonesia yang tak pernah luput dari para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegera. Untuk anda yang saat ini memiliki rencana ke Bali baiknya menggunakan Sewa Mobil Bali, berikut rekomendasi sewa mobil di Bali yang bisa anda gunakan.

Tempat yang Direkomendasikan untuk Sewa Mobil di Bali

Untuk memenuhi keperluan transportasi selama di Bali bagi para wisatawan. Hadirlah rental mobil sebagai pilihan alternatif, dengan menggunakan jasa rental mobil anda tidak lagi kebingungan saat mengeksplor pulau Bali.

  1. Ulundanutrans

Tempat sewa mobil Bali yang pertama bisa anda gunakan adalah Ulundanutrans. Rental mobil ini melayani berbagai rute di Bali, selain itu melayani menggunakan sopir ataupun lepas kunci. Dengan adanya layanan self drive atau menyetir sendiri anda tentu akan lebih leluasa serta nyaman saat jalan – jalan di Surganya Indonesia tersebut.

Jasa rental mobil lepas kunci dengan harga terjangkat di Ulundanutrans adalah pilihan yang tepat. Unit yang digunakan berbagai macam seperti Estilo, APV, Ertiga, Ayla, Brio, Brio, Xenia, Sigra, Terios, Agya, Avanza, Calya, Innova dan berbagai mobil lainnya dengan kategori VIP. Harga yang ditawarkan mulai Rp 225.000 – Rp 385.000 tergantung sesuai kebutuhan.

Alamat : Jl. Taman giri Perum Giri Cluster Gang Lingga No. 5 Badung – Mumbul Bali

  1. Mentari Bali Rental Mobil

Rekomendasi rental mobil di Bali selanjutnya adalah Mentari Bali Rental Mobil. Mentari Bali Rental Mobil tak jauh berbeda dengan Ulundanutrans yakni melayani berbagai rute di di Bali dan mempersilahkan menggunakan sopir ataupun tidak, namun tentunya dengan syarat jika ingin menyewa lepas kunci.

Unit yang digunakan jasa ini mulai dari Agya, Brio, Splash, Ignisz Estilo, Ignis, Avanza, Innova, Ertiga, Sienta, Elf, serta Hiace. Harga yang diberikan bervariasi mulai dari Rp 250.000 – Rp 385.000.

Alamat : Jl. Tukad Balian Nomor 92 A, Kel. Renon, Kec. Denpasar Selatan, Denpasar, Bali

  1. Santi Bali Rental

Masih mengenai tempat rental mobil Bali, sahabat bisa juga memercayakan Santi Bali Rental sebagai salah satu rental mobil paling dipercaya. Santi Bali adalah perusahaan rental yang spesial menyiapkan layanan rental tur di Pulau Dewata.

Terdapat beberapa pilihan armada di Santi Bali ini, menariknya lagi ada potongan harga istimewa untuk anda yang sewa lebih dari 3 mobil. Persyaratan untuk melakukan sewa di Santi Bali pun tidak repot, ada layanan antar mobil juga. Armada  yang digunakan seperti Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, Daihatsu Xenia, Karimun Estilo, Toyota Innova, Toyota HiAce, KIA Pregio dan Isuzu ELF.

Alamat            Jl. Gelogor Indah 1A, Kel. Pamogan, Kec. Denpasar Selatan, Denpasar, Bali

Itulah berbagai rekomendasi tempat rental mobil di Bali yang bisa gunakan selamat berlibur disana. Setelah mengetahui hal tersebut, ketahui juga beberapa tips merencanakan liburan agar liburan anda tidak terasa membosankan dan melakukan hal – hal yang kurang mengasikan.

Tips menyusun rencana liburan agar lebih berkesan

Traveling adalah peristiwa yang paling dinanti untuk melepaskan lelah dari rutinitas setiap hari. Saat sebelum traveling, sebaiknya membuat rencana berlibur secara baik atau yang biasa disebut dengan itinerary.

Itinerary benar-benar berguna sebagai patokan anda dalam berencana traveling. Adanya itinerary, berliburmu dapat menjadi lebih terencana dan seru. Suatu itinerary biasanya berisi daftar lokasi yang akan didatangi, transportasi dan fasilitas yang akan dipilih, rincian daftar anggaran yang perlu dipersiapkan, sampai daftar oleh-olehan yang akan dibeli.

Meskipun demikian, membuat itinerary bisa dikatakan susah-susah gampang. Di bawah ini beberapa kesalahan dalam membuat itinerary yang harus anda perhatikan.

  1. Membuat itinerary begitu detil

Suatu itinerary benar-benar berperan sebagai dasar selama traveling, tetapi janganlah sampai anda membuat begitu detil, baik dari sisi waktu, tempat, atau bermacam hal-hal lain. Memaksain diri untuk mengikut tiap detil itinerary malah membuat anda tersiksa, kecapekan, bahkan juga depresi. Sebaliknya, aturlah ide aktivitas pada umumnya. Dengan demikian, anda dapat lebih fleksibel dan santai selama traveling.

Selama traveling, anda kemungkinan menemui situasi perjalanan yang paling dinamis atau bahkan anda mungkin mendapati suatu hal yang tidak tersangka atau tempat unik yang paling menarik perhatian dan belum masuk di dalam itinerary. Dengan itinerary yang tidak begitu detil, anda tidak akan kesusahan untuk menggantinya saat nanti anda mendapati suatu hal yang lebih menarik untuk disaksikan atau didatangi.

  1. Membuat agenda aktivitas yang terlalu padat

Saat sedang membuat itinerary, anda kemungkinan berasa ‘kalap’ membuat agenda aktivitas yang begitu padat dengan waktu yang terbatas. Misalkan untuk anda yang akan traveling ke tempat baru, anda kemungkinan ingin berkunjung banyak tempat sekalian dan melakukan banyak aktivitas walau sebenarnya waktumu terbatas. Padahal jika anda membuat agenda yang terlalu padat, bisa-bisa anda akan merasa kecapekan atau bahkan juga tidak dapat menikmati perjalanan.

Dengan agenda aktivitas yang padat, itinerary anda mungkin saja menjadi kurang realistis. Misalkan anda punya waktu berlibur tiga hari ke Australia. Sepanjang tiga hari itu, anda membuat daftar destinasi tujuan, yakni ke Darwin, Sydney, Melbourne, Perth dan Canberra.

Dengan keterbatasan waktu dan jarak antar kota yang jauh, anda kemungkinan cuma akan menghabiskan waktu di perjalanan dan malah tidak dapat menikmati waktu liburan di Australia. Karenanya, anda harus berpikir sesuai kenyataan. Tentukan kota yang benar-benar pengin anda datangi dan atur agenda yang tidak begitu padat supaya anda dapat menikmatinya.

  1. Terlalu terpaku pada tempat rekreasi terkenal di negara atau kota yang akan dituju

Ketika menentukan destinasi rekreasi tujuan untuk traveling, anda kemungkinan tidak akan mengabaikan beberapa tempat terkenal yang kerap didatangi wisatawan. Misalkan jika anda pengin traveling ke Paris, anda kemungkinan berpikir ‘harus mengunjungi’ Menara Eiffel dan Museum Louvre.

Tidak ada yang keliru dengan semuanya. Anda pasti memiliki hak menentukan sendiri lokasi yang pengin didatangi sepanjang traveling. Tetapi, janganlah sampai anda jadi terpaku pada tempat wisata terkenal tersebut. Janganlah sampai anda berpikir ‘harus ke Museum Louvre’ sebab pemikiran tersebut padahal anda sendiri tidak senang museum.

Jadi, coba untuk bikin daftar tempat rekreasi yang berada di wilayah yang pengin anda kunjungi, baik tepat rekreasi terkenal atau yang kurang terkenal. Cari info satu persatu mengenai tiap tempat rekreasi yang berada di internet atau dari rekan yang pernah berkunjung ke sana. Tentukan lokasi yang betul-betul pengin anda datangi, bukan sekedar hanya karena tempat itu terkenal.

  1. Mengabaikan beberapa hal kecil yang bisa saja penting

Hal yang lain harus anda jauhi waktu membuat itinerary ialah mengabaikan beberapa hal yang keliatannya kecil walau sebenarnya bisa saja penting, seperti agenda penerbangan, nomor pesawat, alamat dan nomor telephone hotel, peta, dan lain-lain. Upayakan untuk menulis tiap hal itu dengan detil dalam itinerary-mu.

  1. Tidak menyiapkan rencana cadangan

Saat traveling, kemungkinan ada sesuatu hal tidak terduga yang berlangsung di luar kendali dan mempunyai potensi mengacaukan ide traveling-mu. Misalkan, tempat rekreasi yang tutup, ada hujan lebat atau badai di lokasi tujuan, macet di perjalanan, terlambat atau bahkan juga pembatalan penerbangan, dan lain-lain.

Untuk menyiasatinya, anda perlu menyiapkan rencana lain (rencana B atau C) ke dalam itinerary-mu. Dengan demikian, anda tidak akan bingung bila ada sesuatu hal tidak terduga sebab masih punya rencana cadangan.

Akhir kata, demikian lah daftar rekomendasi sewa mobil Bali lepas kunci yang menawarkan harga terjangkau namun tetap dengan pelayanan prima. Selamat brlibur

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar