Tricks Bagi Pemula Untuk Bermain PUBG Mobile Lite

January 29, 2021

Tricks Bagi Pemula Untuk Bermain PUBG Mobile Lite – Game PUBG Mobile Lite merupakan salah satu game bergenre Battle Royale yang saat ini merupakan salah satu game paling laris dimainkan.

Berukuran lebih kecil dari game originalnya. Bisa dipastikan hampir setiap harinya banyak user baru yang men-download permainan ini. Buat kamu yang baru saja bermain PUBG Mobile Lite, ada beberapa fitur yang mungkin belum kamu sadari bisa membantu kamu untuk mendapatkan Chicken Dinner. Berikut ini beberapa tips nya!

Bersembunyi di Pijakan Tembok

Dalam PUBG Mobile terdapat beberapa tembok rumah yang bisa Kamu jadikan pijakan untuk bersembunyi. Di sini karena kamu bisa naik ke pijakan yang ada pada sisi-sisi tembok tersebut, sehingga kamu bisa menyergap musuh dengan trik ini. Banyak trik lainnya yang bisa Anda coba diĀ iai-international.org ini.

Bersembunyi di Lingkaran Biru

Dalam situasi open field tentunya akan sangat berbahaya jika kamu melakukan battle secara terbuka dengan tidak hati-hati. Menggunakan taktik cacing gaming atau prone menjadi salah satu andalan untuk bermain di situasi terbuka dengan memanfaatkan rumput untuk bersembunyi.

Selain rumput, tentunya kamu bisa juga bersembunyi di batas lingkaran biru dengan memposisikan setengah badan kalian di luar lingkaran biru saat melakukan prone. Hal ini tidak akan menyebabkan damage kepada kalian, kok.

Tandakan Air Drop dengan Enemies Ahead

Ketika kamu melihat air drop sedang dijatuhkan dari langit, hal yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan fitur enemies ahead. Nantinya akan terlihat seberapa jauh jarak kalian dengan air drop tersebut, dan dari sana kalian bisa memutuskan strategi apakah mengambil atau membiarkan air drop tersebut.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar