Tips Mencapai Rank Conqueror di Garena AOV

February 19, 2021

Tips Mencapai Rank Conqueror di Garena AOV – Conqueror adalah Rank tertinggi di Arena of Valor, yang berisikan 1% dari total kesuluruhan player didalam game di setiap servernya, dan 50 Conqueror tertinggi mendapatkan rank Grand Conqueror karena berhasil mengungguli Conqueror lainya dalam segi bintang yang diperoleh setiap habis memenangkan ranked match. Apa kamu sudah merasa pantas masuk rank Conqueror?

Banyak yang berkata jika bermain Arena of Valor memiliki tingkatan permainan lebih sulit dibandingkan Moba Mobile sebelah lainya, benarkah? hal itu mungkin saja menurut kami!, tetapi dalam kasus ini menurut kami bukan perihal “Game-nya” yang lebih mudah, bisa saja faktor kualitas “Playernya” dan faktor-faktor lainya brott!

Dalam perihal sulit atau tidaknya sebuah game yang bermain secara online terutama Moba, saat Ranked atau Match biasa pastinya kamu akan bertemu dengan player lain sebagai kawan atau lawan dan pahamilah, jika kualitas player itu berbeda-beda jadi selalu berikanlah permainan terbaik kalian.

Dimana sebagai hal dasar dari Moba adalah game yang dimenangkan oleh team yang berhasil menghancurkan Core musuh terlebih dahulu adalah kucinya (main objektif), dimana kill, dan Networth (Kekayaan berdasarkan item) serta Outplay (Skill individual yang diatas rata-rata) adalah faktor pendukung saja atau sebuah proses. Percuma kamu bermain degan skor Kill 50 – 0 tetapi pada ujungnya markas atau Core kamu berhasil dihancurkan oleh lawan dan mendapatkan hasil Lose tentunya.

Apa yang salah?

Sudah sepatutnya kamu berfikir ada apa? disaat kamu berhasil mendapatkan kill 50 tetapi game masih kalah brott! tidaklah mungkin kamu mencapai Rank Conqueror dengan cara bermainmu jika kamu saja belum bisa mengevaluasi hasil game mengapa kamu bisa kalah padahal dari jumlah kill menang telak. Kalah taktik? mungkin! kalah hero? itu relative menurut kami! Kesalahan teman setim? mungkin! tapi sebelum itu jangan lupa untuk berkaca apakah kamu juga sudah melakukan sesuatu yang Efektif dalam game tersebut?

Apa solusinya?

Agar suatu pembahasan dinyatakan adil dan bermutu alangkah baiknya memberikan Solusi setelah ada kritik didalamnya, bukan begitu brott? dan pepatah lawan pun mengatakan “Pengalaman adalah guru terbaik” jadi belajarlah dari kesalahan setiap match adalah solusi terbaik. Maka dari itu kami akan berikan kamu 10 tips yang bisa kalian jadikan solusi dan referensi kedepanya agar kamu bisa mencapai Conqueror

Ada 5 Role didalam Arena of Valor yang seharusnya sudah kamu pahami seperti:

1.Jungler

Bertugas untuk menjadi Carry tim atau Inti dari tim kamu dimana tugasya mencari Networth di hutan (early), pemberi damage terbesar pada musuh, dan menopang tim dalam perburuan Objektif sehingga mendapatkan hasil maksimal (Win Game). dan biasanya diisikan denngan hero Assasin atau Archer sesuai taktik.

2. Midlaner

Core kedua didalam tim yang biasanya memiliki kemampuan luar biasa saat menuju arah late game, yang biasanya diisi oleh hero Mage atau Archer (tergantung taktik). Selain menjaga lane tengah juga Midlaner biasanya membantu para Sidelaner (DS atau Abyssal) jika terjadi war atau sekedar Back-up dalam perburuan objektif (Abyssal contest, atau Tower).

3. Abyssal Laner

Biasanya diisikan dengan hero yang dapat terjun dalam war saat perebutan Abyssal Dragon. Biasanya diisikan Archer yang dapat memenangkan lane dengan mudah (Clear Wave cepat) atau hero-hero keras dan mampu teamfight sejak early game. Jika Anda bosan, Anda bisa memainkan game yang ada di situs pkv games ini.

4. Offlaner/DS Laner

Diisi dengan hero dengan kemampuan yang unggul dalam satu lawan satu dan bertugas memenangkan lane (push) atau mempertahankan lane (jika kalah push) dan membantu Mid laner jika terjadi war atau gank.

5. Observer/Support

Roamer, Babu atau apalah terserah kalian, apapun panggilanya yang jelas tugas Observer sendiri jelas menjaga Carry jika musuh agresif, membuka map disaat akan menyerang atau menjebak lawan, mengumpulkan informasi posisi musuh, dan kadang juga menjadi inisiator saat akan memulai Teamfight.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar