Cara Menghapus Akun Facebook, Dijamin 100% Berhasil

Cara Menghapus Akun Facebook, Dijamin 100% Berhasil

Cara Menghapus Akun Facebook, Dijamin 100% Berhasil

Sebelum Twitter dan Instagram setenar saat ini, Facebook telah terlebih dahulu terkenal sebagai raksasa media sosial. Basis sosial media yang diperkembangkan oleh Mark Zuckerberg ini bahkan juga tetap berdiri kuat walau sudah digempur beberapa kompetitornya sampai sekarang. Dengan bermacam feature dan sarananya yang oke, pasti Facebook tidak akan kehilangan pecinta. Masalahnya dari tahun ke tahun ada banyak pemakai dari beragam negara yang manfaatkan basis dengan icon warna biru ini. Tetapi di sisi lain, kita kerap menemui atau bahkan juga alami sendiri beberapa kasus ajaran kedengkian, informasi hoaks, atau berlangsungnya peretasan account oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Untuk memperhitungkannya, salah satunya jalan keluar paling mudah dengan hapus account secara pemanen. Bagaimana triknya?

Langkah Hapus Account Facebook Secara Permanen

Saat sebelum menonaktifkan account, Facebook memberinya dua opsi; yakni deactive account dan hapus account tetap. Perbedaannya, deactive account cuman akan menonaktifkan account Facebook secara sebentar. Sepanjang kamu tidak login, karena itu beberapa orang tidak bisa menyaksikan profil account FB-mu. Saat kamu login, baru account itu aktif kembali.

Jika hapus account tetap, karena itu account kamu betul-betul tidak bisa di-aktifkan kembali sesudah 30 hari.

Sekarang account FB-mu akan terhapus tetap dalam 30 hari. Jika kamu ingin menggagalkan, kamu dapat login kembali dan pilih ‘Cancel Deletion’ sepanjang masa itu.

Seperti itu langkah hapus account Facebook secara tetap. Selamat mempraktikkan, ya! Nach, agar kamu tidak ketinggal dengan beberapa berita sekitar panduan dan trick atau perubahan tehnologi terbaru, tentu saja selalu harus tersambung ke internet supaya bisa bebas browsing kan? Tentukan internet handal

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Lewat ke baris perkakas