Terus Muter Otak

Just another Blog UMY site

Posted by Ady Permana 1 Comment

Otak manusia merupakan anugerah yang kuasa. So, jangan pernah lupa bersukur dengan terus menggunakan otakmu untuk memikirkan hal-hal positif yang bisa menjadikannya makin berkembang.

Otak merupakan suatu pusat perintah, mirip bos gitu dengan ajudannnya adalah tulang belakang (spinal cord) dan pelaksananya adalah seluruh anggota tubuh. Subhanallah, otak memang komplit dan complicated, so gak mungkin ada orang yang bisa buat otak 😉

Cara biar otak awet, yaitu dengan terus dipakek sepanjang waktu, bukan maksutnya dipakek dengan membenturkan ke berbagai benda, tapi dipake mikir, tapi bukan itu aja otak butuh nutrisi, sebagai bendinnya biar gak lemot, so makan-makanan yang bergizi dan seimbang yoooo.

Semangat, mari jaga otak kita biar tetap sehat dan mantapzzzzzz

Categories: Uncategorized

About Ady Permana

Mencoba belajar segala hal yang baru. Pengen tahu aja. No Cigarette. No Alcohol. No Drugs. Nasi Padang ... Yes! Es Cendol ... Yes! Tempe Mendoan ... Yes! Terus Muter Otak, Always! Rasis, No Way!

PROFIL AKU

Ady Permana

Mencoba belajar segala hal yang baru.
Pengen tahu aja.

No Cigarette.
No Alcohol.
No Drugs.

Nasi Padang ... Yes!
Es Cendol ... Yes!
Tempe Mendoan ... Yes!

Terus Muter Otak, Always!
Rasis, No Way!


Popular Posts

Hello world!

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit ...

Otak manusia merupakan anugerah yang kuasa. So, jangan pernah lupa ...