konspirasi freemasonry

Hanya Blog UMY situs lain

 

“Buat kamu-kamu para cewek, sebel banget ama spot bekas jerawat yang susah banget ilangnya?. Udah rajin cuci muka tapi masih tetep aja ada. Jadi gimana dunk cara ngilanginnya?… mari kita coba cara ini girls, lets begin remove your aacne scars!!

Munculnya jerawat yang biasanya terjadi selama masa pubertas dimuali ketika tubuh kita aktif memproduksi hormon yang mengakibatkan terlalu banyak sebum di kulit. Jerawat yang membandel dan gak nahan bikin kita pingin mencet bakalan meninggalkan bekas yang betah banget tinggal dikulit kita. Ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat. Dimulai dengan cara yang alami sampai pergi ke dematologis dengan biaya yang gak murah. Tapi bisa juga dicoba cara yang sderhana kok guys, ayuk kita lihat tips dibawah.

              #Take Vitamin E

Vitamin E memang terbaik untuk kulit, nah dalam rangka menghilangkan bekas jerawat, coba deh buka sedikit kapsul vitamin E lalu ambil minyaknya dan oleskan dibagian noda jerawat. Selain itu akan lebih baik apabila kita mengkonsumsi vit E sejak muda.

#Hydration

Telah terbukti bahwa air merupakan salah satu metodealami  terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat, dan juga mencegah timbulnya jerawat. Minumlah minimal 8 gelas air untuk membantu tubuh kita mengeluarkan sel-sel kulit mati yang gak diperlukan

#Diet seimbang

Semakin bergizi makanan yang kita konsumsi sehari-hari semakin cepat bekas luka itu akan sembuh. Dengan gak mengkonsumsi junk food dan makanan tinggi lemak pastinya sel-sel kulit kita akan lebih sehat dan membuat kulit lebih bercahaya.

#Minyak Biji Bunga Mawar

Ini juga merupakan obat yang efektif untuk menghilangkan bekas noda jerawat loh girl. Caranya, pijatkan di bekas luka 2x sehari. Minyak ini juga membantu kulit untuk regenerasi.

#Night Mask

Campurkan air mawar dan sedikit sandalwood lalu usapkan kebagian bekas jerawat. Biarkan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi harinya.

Selain dengan cara alami, menghilangkan bekas jerawat ada juga prosedur dematologis yang pasti akan memberikan hasil yang jauh lebih cepat, contohnya:

1. Pro Light Laser

Terapi laser yang gak menimbulkan rasa sakit dan juga kemerahan pada kulit. Terapi ini menggunakan tekologi laser dengan panjang gelombang tertentu untuk mengahsilkan efek yang dapat menghancurkan pigmen di dalam kulit. Dengan proses secara singkat Pro Light terbukti efektif menghilangkan jerawat maupun bekasnya.

2. MicroDermabrasi

Penghilangan lapisan atas kulit dengan menggunakan mesin khusus dengan bahan utama kristal halus. Setelah kulit diterapi lapisan kulit atas akan terasa sangat halus. Setelah terapi kita dianjurkan untuk menghindari sinar matahari dan memakai krim perawatan bila perlu.

Now it’s your choice to decide. Mau pakai cara yang alami ataupun  hi-tech semuanya bisa kok. Asalkan semuanya kita lakukan dengan rutin dan telaten. Segala sesuatu itu harus istiqomah ya girl..selamat mencoba  🙂

Categories: fun and fashion

PROFIL AKU

piyul


Popular Posts

Kepiting nan lezat d

  BAHAN : #3 kepiting/rajungan #3 sendok makan sagu #1 sendok makan arak masak _BUMBU: *2 ...

TERNYATA PRIA ITU…

Pria Itu Ternyata…. Pria itu ternyata pasangan yang baik Jika kamu memperlakukannya ...

Kentang Goreng Yummy

  Kentang goreng kayak KFC, McD,  dsb, walau tau itu junk ...

Let's Remove the acn

  “Buat kamu-kamu para cewek, sebel banget ama spot bekas jerawat ...

Yahudi Menggenggam D

Assalamualaikum... Salam semangat!!! Menyikapi perkembangan zaman dengan berbagai perkembangan teknologi yang sangat ...