Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. Lanjutkan dengan menuliskan hal-hal lainnya. Selamat blogging di UMY Community.

BLOG BARUUU :D
Tester / 17 Desember 2011

Ini pertama kalinya gue ikut seminar di UMY . haha Seminar kali ini judunya tentang pembuatan blog . Disini gue nggak sendirian . Gue rombongan sama temen-temen kelas gue , salah satunya si COCOM . Ngocol banget deh pas mau login nggak bisa-bisa . Kita kelupaan username haha nggak lucu kan ? Kalo ngga lucu , boleh kok nggak ketawa -_-  

Halo dunia!
Tak Berkategori , Tester / 17 Desember 2011

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. Lanjutkan dengan menuliskan hal-hal lainnya. Selamat blogging di UMY Community.

Lewat ke baris perkakas