Ratno Tech

Sharing Pengetahuan Tak Terbatas!

Sebagai wirausahawan ritel, Anda dapat dengan mudah mencapai kemerosotan dan merasa frustrasi ketika penjualan menurun atau jika Anda tidak mendapatkan cukup lalu lintas pejalan kaki.

Sudah waktunya seperti ini ketika akan sangat bagus untuk berkonsultasi dengan ahli pemasaran ritel dan mendapatkan bantuan membalikkan keadaan – bahkan jika itu hanya untuk satu nasihat yang dapat Anda segera terapkan. Untungnya, kami telah melakukan kerja keras dan mengumpulkan 10 saran dari ahli ritel untuk tujuan itu.

Di bawah ini, Anda akan menemukan 10 takeaways dari beberapa nama paling terkenal dalam pemasaran ritel dan branding. Para ahli ini cukup berbaik hati untuk menawarkan jawaban atas satu pertanyaan besar:

“Apa yang bisa digunakan oleh pedagang teknik pemasaran eceran # 1 untuk mendapatkan informasi tentang toko bata-dan-mortir mereka?” 

Kiat dan wawasan yang tercantum di bawah berisi banyak pukulan, tetapi hanya akan berfungsi jika Anda memilih salah satu dan menerapkannya.

# 1. Beri Orang Alasan Kuat untuk Mengunjungi Toko Anda

“Pengecer # 1 yang dapat dilakukan untuk memasarkan minimarket pribadi (non waralaba)  mereka dengan lebih baik adalah memberi orang alasan untuk pergi ke toko mereka. Saya telah melihat toko-toko yang mengadakan acara eksklusif, terbatas dan hanya item yang tersedia di toko-toko dan menggunakan kupon online untuk digunakan di dalam toko hanya untuk mempromosikan toko mereka. ” Anda perlu memperhatikan tampilan display barang Anda, dengan cara memakai rak minimarket yang bagus sesuai dengan kondisi masyarakat sekitar.

# 2. Fokus pada Bagaimana Anda Menjual Apa yang Anda Jual

“Asumsikan bahwa tidak ada yang benar-benar membutuhkan apa yang Anda jual, karena mereka mungkin tidak. Dalam waktu lebih dari 25 tahun, kita telah beralih dari ekonomi berdasarkan kelangkaan barang dan jasa ke salah satu yang menawarkan kelimpahan yang tak terbayangkan. Ada sangat sedikit yang bisa Anda jual yang tidak dapat diperoleh di tempat lain. Fokuslah pada bagaimana Anda menjual apa yang Anda jual. Sepenuhnya membedakan pengalaman pelanggan Anda dan pastikan itu luar biasa. Produk datang dan pergi tetapi akan selalu ada pasar untuk pengalaman yang benar-benar luar biasa. ”

# 3. Resiko yang Kecil

“Keringkan hal-hal kecil – rancang pengalaman pelanggan Anda untuk menghidupkan merek Anda dalam detail terbaik dan memberikan pada mereka dengan keunggulan untuk mengekspresikan merek Anda dalam setiap interaksi pelanggan.”

# 4. Jangan Pernah Berhenti Meneliti

“Jangan pernah berhenti meneliti. Teliti inventaris Anda jual-tayang dan penjualan melalui vendor. Teliti pesaing Anda dan teliti pelanggan mereka. Teliti pelanggan Anda dan pelanggan yang ingin Anda dapatkan. Teliti karyawan Anda sebelum mempekerjakan, dan pelajari teknik penjualan dan layanan pelanggan untuk membantu mereka sukses. Daftar terus dan terus. Sangat sederhana, selalu riset apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penjualan Anda, pemasaran Anda, merchandising Anda, karyawan Anda dan bahkan diri Anda sendiri. Jangan pernah berhenti meneliti. ”

# 5. Memotivasi Pelanggan untuk Mengambil Tindakan

“Belanja liburan menimbulkan perasaan mendesak. Pelanggan memiliki waktu terbatas untuk mendapatkan daftar mereka dari orang yang dicintai dan memeriksanya. Ini adalah waktu yang unik untuk memikat mereka dengan barang-barang yang dikemas secara unik untuk waktu khusus tahun ini. Anda dapat menyimpan toko Anda dengan set hadiah eksklusif (seperti mandi Sabon dan produk-produk tubuh), barang-barang koleksi edisi terbatas (seperti barang-barang bengkel Build-A-Bear dengan superhero Disney’s Frozen and Marvel), serta kolaborasi waktu terbatas (seperti Bauble Bar X Anthropologie).

Pastikan pelanggan merasa bahwa mereka dibatasi oleh waktu dan inventaris, sehingga mereka termotivasi untuk mengambil tindakan. Selama merek Anda memiliki pesan yang jelas, karena jangka waktu bahwa mereka ada di sana, urgensi ini hanya meningkatkan pengalaman dan menekankan kepada pelanggan bahwa mereka perlu mendapatkannya sekarang atau mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkannya lagi. , setidaknya, tidak dengan cara yang sama. Itulah kuncinya. ”

# 6. Jadilah Relevan Secara Lokal

“Relevansi lokal – sejauh yang mereka bisa, pengecer perlu masuk ke dalam dan akrab dengan komunitas tempat mereka beroperasi. Hal ini memunculkan ide-ide pemasaran dan sosialisasi yang secara organik masuk akal bagi orang-orang di komunitas tersebut. ”

# 7. Rangkullah Shoppertainment

Anda harus menjalankan satu MAJOR dan dua hingga tiga acara MINOR di toko Anda setiap bulan. Peristiwa besar adalah acara yang membangun lalu lintas dan mengemas toko Anda dengan pelanggan. Jangan membingungkan acara besar dengan sesuatu yang membutuhkan waktu lama untuk direncanakan. Kelas atau peragaan busana dapat menjadi pekerjaan utama, tetapi ini bukan acara besar kecuali menarik pelanggan potensial yang tidak hanya berpartisipasi tetapi membeli sesuatu saat mereka ada di sana.

Peristiwa kecil mungkin hari Sabtu penuh dengan demonstrasi dan kelas-kelas mini. Kejadian kecil menarik pelanggan ke toko Anda tetapi tidak perlu banyak waktu untuk merencanakan atau menerapkan. Jika konsep acara dan promosi baru untuk Anda, mulailah dengan menjalankan satu acara besar dan satu acara kecil untuk setiap bulan dalam setahun. Jika Anda sudah menjalankan acara secara rutin, Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda rasa nyaman. ”

# 8. Jangan Hanya Mainkan Kartu “Usaha Kecil”

“Jangan mengandalkan hanya dengan menyatakan bahwa Anda adalah ‘bisnis kecil.’ Beri mereka alasan untuk berbelanja. Alasan favorit saya: Tawarkan barang-barang unik yang dibuat dengan baik yang terbatas. ”

# 9. Hubungkan Online dengan Offline

“Dengan seluruh pengetahuan manusia yang tersedia di ujung jari mereka, pembeli hari ini jauh lebih baik daripada sebelumnya. Untuk melayani pembeli yang diberdayakan ini dan untuk memfasilitasi pembelian yang tidak direncanakan, sangat penting bahwa lingkungan ritel memberikan akses ke informasi produk yang kaya, dan terutama memberikan bukti sosial untuk pembelian di toko, seperti membuat ulasan online tersedia di toko.

Sementara lebih dari separuh pembeli kini menggunakan alat digital untuk melakukan pra-belanja, sebagian besar masih ingin menyelesaikan transaksi di toko. Ketika pengecer berpikir tentang pemasaran digital mereka, mereka seharusnya tidak hanya berpikir dalam hal menangkap penjualan online. Menyediakan pencari toko yang hebat, memberikan akses ke inventori di dalam toko secara real-time dan memiliki rencana SEO lokal yang dijalankan dengan baik adalah salah satu aktivitas digital dengan nilai tertinggi untuk setiap pengecer bata dan mortir. ”

# 10 Ceritakan Secara Visual

“Jika Anda berada di tujuan populer dengan lalu lintas pejalan kaki yang besar, buat jendela besar yang menceritakan satu kisah dan ceritakan dengan baik. Tampilan jendela Anda harus menjadi undangan Anda untuk orang yang lewat. Tampilan jendela yang dirancang dengan baik mendorong penjualan impuls dan memuncak pelanggan rasa ingin tahu. Bahkan mungkin menarik hati sanubari mereka. “

Categories: bisnis

PROFIL AKU

Ratno Tech


Popular Posts

Bagaimana Memulai Bi

Kutipan berikut adalah dari staf buku Entrepreneur Media  Start Your Own ...

Cara Menghitung Uang

Jika Anda bekerja di kasino atau hanya ingin mempelajari trik ...

Peralatan yang Sepat

Jasa wedding yakni perluang usaha yang kian diminati. Salah satu ...

10 Daerah Liburan Ro

Sebentar lagi hari kasih sayang yang akan jatuh pada tanggal ...

Pakar Ritel - 10 Tip

Sebagai wirausahawan ritel, Anda dapat dengan mudah mencapai kemerosotan dan ...