Ratno Tech

Sharing Pengetahuan Tak Terbatas!

jual jas koko jako

Muhammad Hanafi adalah seorang pebisnis sukses yang jual jas koko (jasko) yang sukses yang berasal dari Kota Tulungagung. Ia lahir di Tulungagung, 5 Maret 1985. Orang disekitarnya sering memanggilnya dengan nama hafi. Pada saat ini hafi sudah menginjak umur 29 tahun sebab dia sudah menikah di usia belia kini dengan umur hampir 30 tahun dia sudah memiliki 3 orang anak.

Anak yang sulug sudah menginjak masa SMA, anak kedua sudah menginjak SMP kelas 3, dan anak yang bungsu sudah kelas 6 SD. Jika dilihat di usia hafi masih bisa dikatakan masih sangat muda. Mungkin sebab banyak hal yang mendukungnya, semangat dari Hafi sangatlah bergejolak membara untuk menjalani beberapa usahanya.

Hafi merupakan anak sulung dari 4 bersaudara, ia hidup serta besar di keluarga yang hidup simpel, serta sederhana, dari kehidupan yang sederhana seperti itu menjadikan Hafi hanya lulus SMK tetapi dulu sempat kuliah hingga pertengahan semester genap dia memilih untuk menunda bangku perkuliahanya untuk bekerja mencukupi kebutuhan hidup.

Hafi tidak pernah berkecil hati sebab belum dapaat melanjutkan jenjang perkuliahanya hingga wisuda dan tamat dari bangku perkuliahanya seperti teman-temanya yang lain.

Dia mengawali sebagai pengusaha, ia memulainya dari jenjang yang paling kecil mulai dari karyawan sebuah toko sampai bekerja dalam sebuah konveksi. Bisa dibilang juga awal menjadi seorang rumahnya. Dia mulai mencari dan memahami pola bisnis dari konveksi ini, mulai dari jenis kain yang digunakan, macam-macam jahitan dan benang, cara pemasaran baju, dan yang lainya. Bisnis yang mulanya masih kecil saat ini sudah menginjak umur 3 tahun, dan sekarang dapat dibilang sebagai salah satu pengusaha yang berhasil.

Kini dia mempunyai kurang lebih dari 30 karyawan untuk mengurusi toko bajunya serta konveksi dari toko bajunya. Bisnis Hafi tidak berhenti dari situ saja, saat dia juga merambah ke dunia perkulineran serta juga peternakan.

Saat ini dia mempunyai beberapa cabang bisnis seperti jual marmer, mempunyai sebuah catering Kediri dan Karawang, menjual bibit jahe, serta masih banyak lagi usaha lainya) dari situ dia tidaklah lalai asal usulnya yang dulu yang kesulitan. Saat ini dia selalu menjadi seorang pebisnis yang dermawan dan suka menyedekahkan hartanya untuk orang yang tidak mampu serta anak yatim.

Categories: bisnis

PROFIL AKU

Ratno Tech


Popular Posts

Bagaimana Memulai Bi

Kutipan berikut adalah dari staf buku Entrepreneur Media  Start Your Own ...

Pakar Ritel - 10 Tip

Sebagai wirausahawan ritel, Anda dapat dengan mudah mencapai kemerosotan dan ...

Lima Ide Usaha Makan

Salah satu usaha yang selalu update dan banyak peminatnya ialah ...

Contoh Biografi Peng

Muhammad Hanafi adalah seorang pebisnis sukses yang jual jas koko ...

Apa Fungsi Surat Bis

Kamus Webster mendefinisikan sebuah surat sebagai pesan tertulis atau cetak ...