Ratno Tech

Sharing Pengetahuan Tak Terbatas!

Saya yakin sebagian besar dari Anda akan memperhatikan bahwa nilai Bawang telah jatuh keras minggu ini, dari $ 3,50 menjadi $ 2,09 pada saat artikel ini. Sekarang seperti saya, saya yakin Anda semua telah mengikuti nilainya dan kadang-kadang sedikit khawatir.

Jadi pertama mengapa harga bawang merah turun, tentu saja pasar secara keseluruhan turun tetapi apakah ada alasan lain.
Volume sejak 2 Maret 2018 mencapai total $ 1.005.494. Sekarang tentu saja itu berarti di suatu tempat di wilayah 300.000 bawang telah berpindah tangan. Oh, tunggu 300r, katamu? Bukankah itu merupakan jumlah yang telah diteteskan dalam seminggu terakhir!

Jadi mari kita lihat 7 hari sebelumnya untuk itu, total $ 848.999, atau sekitar 240.000 bawang. Jadi sekali lagi semakin dekat dengan nomor yang di-airdrop.

Melihat minggu sebelumnya (yang terakhir dari 250.000 bawang bombai) Kita kembali melihat gambar yang sama. Total volume $ 1.179.775 atau sekitar 265.000 Bawang.

Saya tahu akan ada perdagangan orang di hari ini dan orang-orang umumnya membeli dan jual bawang mereka seperti biasa, tetapi saya pikir statistik menunjukkan bahwa banyak penurunan harga yang saat ini kita lihat adalah orang-orang yang menjual Bawang mereka yang dirobohkan. Karena itu saya akan memprediksi bahwa setelah airdrops selesai daripada melihat penurunan harga lebih lanjut, karena beberapa mengharapkan, kita akan melihat peningkatan karena tidak akan ada 300K bawang yang ditambahkan ke pasar setiap minggu.
Saya juga menyadari itu tidak masalah karena Anda harus marah untuk menjual sekarang. Saya tidak hanya bermaksud bahwa karena harga Bawang saat ini, saya bersungguh-sungguh karena perkembangan yang akan datang.
Dompet android sedang dalam pengujian akhir dan kami telah melihat gambar-gambar itu berfungsi sebagaimana mestinya, VoteCentral sudah dekat dan DeepProtocol sudah dekat. Tambahkan semua bersama-sama bersama dengan ujung airdrops dan DeepSend dan Anda memiliki koin yang sangat kuat yang akan naik selama beberapa bulan ke depan.
Saya benar-benar percaya bahwa harga Bawang ditahan rendah karena airdrops sekarang, orang menjual apa yang mereka dapatkan di airdrop setiap minggu. Ini berakhir tak lama, sekarang airdrop hari ini selesai kami hanya memiliki 6 yang tersisa. Setelah itu tidak akan ada ratusan ribu Bawang yang dirilis ke pasar setiap minggu.
Jadi jangan khawatir tentang penurunan, ini hanya sementara. Santai saja dan bersantailah.

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

Ratno Tech


Popular Posts

Bagaimana Memulai Bi

Kutipan berikut adalah dari staf buku Entrepreneur Media  Start Your Own ...

Minum Air Yang Cukup

Untuk menghasilkan jumlah empedu yang tepat setiap hari (1-1½ liter), ...

Mengapa harga Bawang

Saya yakin sebagian besar dari Anda akan memperhatikan bahwa nilai ...

Cara Menghitung Uang

Jika Anda bekerja di kasino atau hanya ingin mempelajari trik ...

Peralatan yang Sepat

Jasa wedding yakni perluang usaha yang kian diminati. Salah satu ...