rekreasi di pantai jikumerasa

25 April 2012

    Pada hari Minggu ketika suasana ‘Idul Fitri’, saya dan teman saya kerekreasi di pantai jikumerasa. pantai Jikumerasa adalah salah satu pantai terkenal di Namlea. Perjalanannya sekitar 1 jam dari kota. Karena kita mengunjungi pada hari Minggu jadi begitu banyak orang yang datang ke pantai jikumerasa ini.

    Ketika sampai di pantai, pantainya begitu indah. kita Melihat pasir putih yang membentang serta ombak yang tenang dengan langit biru yang membuat kita menjadi merasa senang dan nyaman.
di pantai jikumerasa Pengunjung dapat melakukan snorkeling. Akan tetapi  dipantai jikumerasa tidak ada penyewaan peralatan snorkling, sehingga pengunjung harus membawa peralatan mereka sendiri.

    Di pantai jikumerasa ini, aku dan teman – teman tidak melewatkan waktu untuk berenang atau mandi air laut. Air nya sangat bersih dan segar. Tak terasa setelah sekian jam kita mandi air laut waktu telah menunjukan jam 4 sore sehingga mengharuskan kita untuk pulang ke rumah. Rasanya tak bisa untuk meninggalkan pantai jikumerasa yang indah itu.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar