Situs Bisnis Terbaik dan Terbaru

Hanya Blog UMY situs lain

Posted by Novita 0 Comment

Kabar Motor Sport Akhir Tahun 2021-Tampaknya pada tahun 2021 Aprilia bermaksud untuk memantapkan dirinya sebagai pembangkit tenaga listrik pertama di segmen perpindahan menengah. Untuk motor sport berukuran sedang, deklarasi perang datang dengan RS 660 . Adapun Aprilia medium naked memasuki segmen dengan arogan dengan Tuono 660 baru .

Berita Motor Aprilia Tuono 660 2021

Pendatang baru di Otomotif berbagi banyak fitur dengan saudara perempuannya , kecuali stang , untuk pembagian bersepeda , untuk pengiriman mesin dan rasio roda gigi (lebih pendek untuk mendorong penggunaan jalan).

Elektroniknya kelas satu: kontrol throttle ride by wire mengelola kontrol elektronik APRC, termasuk kontrol traksi , anti wheelie , kontrol jelajah , rem mesin. Yang ditambahkan lima peta mesin (tiga didedikasikan untuk penggunaan jalan dan dua didedikasikan untuk trek). Tiga warna yang tersedia:Konsep Hitam, Abu-abu Iridium dan Emas Asam.

Aprilia Tuono V4 2021

Baru Aprilia Tuono V4 2021 tidak menyangkal akarnya dan terus di garis keseimbangan . Garis yang sama yang memungkinkannya berada di puncak dalam semua perbandingan segmen referensi. Meskipun lawan langsung terus meningkatkan daya, Tuono V4 baru tetap “tidak bergerak” pada 175 HP-nya .

Pilihan yang dianggap penting oleh teknisi Otomotif untuk menjaga keseimbangan antara tenaga dan kemampuan berkendara yang membuat motor ini hebat. Satu-satunya inovasi mekanis yang signifikan adalah swingarm aluminium baru dengan rangka tulangan yang lebih rendah . Solusi yang datang langsung dari MotoGP dan menjanjikan stabilitas, kekakuan, dan ringan yang lebih besar.

Bmw G 310 R

BMW telanjang kecil diperbarui pada tahun 2021. Pada BMW G 310 R baru , inovasi paling penting adalah pengendaraan baru dengan akselerator kawat dan kopling sandal yang belum pernah ada sebelumnya .

Menampilkan lampu depan baru dan indikator arah baru dengan teknologi LED, ada juga tuas yang dapat disesuaikan untuk memastikan perasaan yang lebih baik saat menggunakan rem depan dan kopling. Mesin tetap satu silinder 313 cc berpendingin cairan yang terkenal. Perlu dicatat bahwa meskipun pembaruan ke Euro 5, G 310 R menegaskan 34 HP dan torsi maksimum 28 Nm.

Jika Anda sudah memiliki motor dalam pikiran, Anda masih harus meninjau kendaraan lain yang sebanding di kelas yang sama untuk memastikan Anda tidak mengabaikan pilihan yang lebih baik. Anda dapat melakukannya dengan memilih jenis kendaraan yang sama, seperti yang tercantum dalam alat Pencari Motor kami , dan menyetel parameter yang penting bagi Anda. Setelah Anda menetapkan prospek yang layak, Anda dapat dengan mudah memeriksa informasi terperinci tentang harga, spesifikasi, dan fitur. Anda juga dapat membandingkan kendaraan yang Anda pilih untuk membedakan fitur dan spesifikasi dengan lebih mudah.

Beberapa motor mungkin lebih murah untuk dibeli tetapi lebih mahal untuk dimiliki. Bahkan jika dua motor memiliki harga yang hampir sama, satu mungkin terdepresiasi lebih cepat atau lebih mahal untuk diasuransikan dan dirawat.Sebelum Anda berkomitmen pada sebuah motor, Anda harus memperkirakan biaya kepemilikan jangka panjangnya. Ini termasuk depresiasi, asuransi, pemeliharaan dan biaya bahan bakar.

Dengan membuat janji test-drive dengan dealer lokal Anda, Anda memastikan bahwa motor akan menunggu Anda ketika Anda tiba. Kami merekomendasikan uji coba pada tiga kendaraan yang berbeda sehingga Anda tidak membatasi pilihan Anda.

obalah untuk menjadwalkan beberapa janji secara berurutan; itu akan membuat membandingkan motor lebih mudah dan memberi Anda jalan keluar yang anggun dari dealer. Meskipun penjual ingin membicarakan angka setelah uji coba, Anda mungkin belum siap.

Categories: Otomotif

PROFIL AKU

Novita


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Tips Membeli Mobil B

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman - embeli mobil tidak ...

Tips Membeli Mobil u

Tips Membeli Mobil untuk Usaha - Dalam menjalankan sebuah usaha, ...

Mobil Paling Elegan

Mobil Paling Elegan di 2021 - Mercedes GLA telah terpilih ...

Pilih Mobil Listrik

Pilih Mobil Listrik di Akhir Tahun - City car hingga ...