Hello!

Hanya Blog UMY situs lain

Tips Memilah Iklan Jual Apartemen

Posted by Rizkawati Harum Pradara 0 Comment

Untuk sebagian warga yang bekerja di kota besar seperti Jakarta, membeli apartemen adalah sebuah pilihan. Karena di kota besar tanah merupakan hal yang sangat langka dan cukup mahal. Disamping itu macetnya jalanan Jakarta akan membuat perjalanan menuju kantor jadi terhambat dan sangat lama.

Sekarang ini pembangunan apartemen sedang booming di kota-kota besar seperti halnya di Jakarta. Bahkan sekarang ini pembangunan apartemen sudah masuk dan mulai merambah ke daerah-daerah sekitarnya seperti Serpong, Ciputat, Sentul dan Bogor.

Dengan banyaknya ragam fasilitas yang ditawarkan, tak heran jika tren penjualan apartemen di Bogor, Bandung, dan berbagai kota lainnya semakin laris. Namun, jangan sampai Anda terjebak dalam membeli apartemen hanya karena satu kelebihan yang telah ditawarkan oleh developer-nya.

BiroProperti.com merupakan salah satu web iklan properti terkemuka yang memudahkan calon pembeli untuk memilih dan mensortir berbagai iklan Jual Apartemen di Bogor serta di berbagai kota lain di Indonesia.

 

Tips Cerdas Membeli Apartemen

Sertifikat Bangunan

Jangan lupa soal sertifikat apartemen seperti Hak Guna Bangunan yang dipunya oleh developer. Juga surat izin prinsip, Surat Izin Penggunaan Peruntukkan Tanah (SIPPT), dan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Jangan lupa pula untuk cek sertifikat yang nantinya akan Anda terima yakni Sertifikat Hak Satuan Rumah Susun (SHSRS).

Kenali Fasilitas Pendukung

Kenali dengan teliti teerlebih dahulu fasilitas-fasilitas umum disekitar tempat apartemen. Seperti stasiun LRT, rumah sakit, halte bus, kantor polisi, sekolah, minimarket, kampus, pusat perbelanjaan, dan pusat perkantoran.

Pelajari Rekam Jejak Developer

Jika Anda berniat untuk membeli sebuah apartemen, Anda 100% bergantung pada developer. Nah, sudah nanyak kasus bangunan apartemen yang proyeknya ditinggal begitu saja ini karena developernya bermasalah. Anda bisa mencari tahu kredibilitas developer dari Asosiasi Perhimpunan Penghuni Rumah Susun Seluruh Indonesia.

Salah satu iklan apartemen yang saat ini sedang ditawarkan adalah Apartemen Sukaraja Village yang berlokasi di Sentul. Apartemen ini ditawarkan dengan harga dibawah 400 juta.

Keutamaan Berinvestasi Apartemen Sukaraja Village

Apa saja keutamaan jika anda berinvestasi di apartemen Sukaraja Village ini? Berikut ini penjelasannya:

  1. Berlokasi di kawasan elit, yaitu daerah Sentul
  2. Udara yang masih sejuk dan asri serta view pemandangan Gunung Pancar yang memukau.
  3. Harganya cukup terjangkau, hanya 380 jutaan jika dibanding apartemen lainnya yang ada dalam satu kawasan.
  4. Dekat dengan berbagai lokasi wisata terkenal di Sentul. Seperti Pasar Ahpoong, Jungle Land, AEON Mall yang sedang dibangun, Mall Bellanova, Sentul Sirkuit, dll.
  5. Dekat dengan rencana pembangunan dari universitas Trisakti. Sehingga untuk kedepannya unit bisa disewakan.
  6. 1 KM dari exit tol Sentul Selatan
  7. Dekat dengan fasilitas kesehatan
  8. Fasilitas Free Shutle Bus..
  9. Dekat dengan LRT
  10. FULL FURNISHED
  11. Fasilitas kolam renang, jogging track, pasar bersih, serta cafe & resto.
  12. Cukup bawa 1 koper

DP ringan dan bisa dicicil.

Categories: Tips