Hello!

Hanya Blog UMY situs lain

Kost Denpasar Harian, Cocok untuk Wisatawan

Posted by Rizkawati Harum Pradara 0 Comment

Kost Denpasar tak hanya dicari oleh para perantau yang kuliah atau kerja di Denpasar saja. Kos-kosan yang ada di Denpasar ini juga biasanya dicari oleh para wisatawan, terutama yang memiliki budget terbatas saat berlibur di Bali. Seperti yang diketahui, Bali memang merupakan salah satu tujuan pariwisata paling populer, tak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Meski Bali sudah penuh dengan hotel dan penginapan untuk para wisatawan, kos-kosan tetap saja laris karena banyak kos-kosan yang bisa disewa secara harian layaknya hotel.

 

Meski hanya kos-kosan, banyak di antaranya yang sudah menyediakan fasilitas kamar dan fasilitas kos-kosan lengkap layaknya hotel. Jadi, jika ingin menghemat budget saat jalan-jalan di Bali, sewa saja kamar kost yang jelas tarifnya jauh lebih murah dibandingkan hotel. Salah satu contoh kos-kosan di daerah Denpasar yang bisa disewa secara harian layaknya hotel adalah Kost Indekost Renon Denpasar. Berikut adalah informasi selengkapnya tentang kost campur yang terletak di daerah Renon, Denpasar ini.

  1. Sekilas Tentang Kost Indekost Renon Denpasar

Kost Indekost Renon Denpasar merupakan kos-kosan yang lokasinya strategis. Tepatnya, kos-kosan ini terletak di Jalan Tukad Batanghari IVb no 5x, Renon, Denpasar yang notabenenya merupakan daerah yang dipadati oleh berbagai tempat wisata, kampus-kampus ternama, gedung perkantoran, dan sekolah. Kost ini jaraknya relatif dekat dengan kompleks perkantoran BPJS, kompleks perkantoran Dinas Pariwisata, Sekolah Tinggi Design (STD Bali), Gereja Katedral, Kopi Made, STMIK Renon ,Lokasi Wisata Museum Bung Karno, dan masih banyak tempat-tempat lainnya. Inilah mengapa kost ini cocok bagi mahasiswa atau karyawan yang tempat kerja atau kuliahnya dekat dengan kos-kosan ini. Untuk wisatawan, menyewa kamar kost di kos-kosan ini juga cocok karena akan mempermudah akses mereka jika ingin mengunjungi berbagai tempat wisata di daerah Denpasar.

 

  1. Fasilitas Kamar dan Fasilitas Umum di Kost Indekost Renon Denpasar

Kamar kost yang disewakan di kos-kosan ini ada yang sudah lengkap berisi furnitur dan ada juga yang berupa kamar kosongan. Jika ingin menyewa kamar yang sudah ada furnitur di dalamnya, ragam furnitur yang didapatkan oleh penyewa kamar di antaranya adalah tempat tidur, lemari pakaian, meja belajar, dan TV. Baik kamar yang sudah terisi furnitur maupun yang kosongan sama-sama sudah dilengkapi AC dan menggunakan kamar mandi dalam dengan kloset duduk. Kamar berukuran 3×3 meter sehingga cukup luas jika ingin digunakan untuk dua orang atau tiga orang sekaligus. Untuk fasilitas umu, fasilitas umum yang tersedia di kos-kosan ini antara lain adalah fasilitas ruang jemur, laundry, akses kunci 24 jam, dan tempat parkir. Tempat parkir lapang, muat untuk mobil, motor, dan sepeda.

 

  1. Harga Sewa Kamar di Kost Indekost Renon Denpasar

Untuk wisatawan yang ingin menyewa kamar kost secara harian, tiap kamar di Kost Indekost Renon Denpasar ini dibanderol dengan harga sewa Rp 150,000 / hari. Selain disewakan secara harian, kamar juga disewakan secara mingguan, bulanan, dan tahunan. Harga sewa mingguan adalah Rp 650,000 / minggu. Untuk bulanan, harga sewanya adalah Rp 1,250,000 / bulan. Jika ingin menyewa setahun langsung, harga sewa kamarnya adalah Rp 13,500,000 / tahun.

Mencari kost di Denpasar, Bali yang bisa disewa secara harian memang mudah, jika Anda sudah memiliki info kost yang lengkap dan akurat. Agar Anda bisa mendapatkan info yang akurat dan terpercaya tentang kos-kosan di Denpasar, gunakan aplikasi Mamikos. Aplikasi pencari kosan ini menyediakan puluhan ribu info kost di beragam kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dengan aplikasi yang bisa digunakan di perangkat Android dan iOS ini proses pencarian kost akan semakin mudah dan efisien.

Categories: Info