Hello!

Hanya Blog UMY situs lain

Bagaimana cara mempersiapkan manuscript jurnal internasional?

Ini adalah pengalaman Saya sewaktu menerbitkan jurnal internasional. Saya menerbitkan jurnal Saya di International Journal of Biology, Physics & Matematics. Ini memberikan Saya semangat berlebih untuk belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan berkualitas serta bermanfaat bagi keseluruhan umat manusia. Ada banyak macam jurnal internasional yang disediakan di Zambrut seperti International Journal of Economics & Business, International Journal of Agriculture & Agribusiness dan lainnya.

Sumber: International Journal Zambrut.
Manuskrip diterima dengan pemahaman eksplisit bahwa mereka tidak dipertimbangkan secara simultan oleh publikasi lain, kecuali dalam bentuk abstrak. Penyerahan artikel untuk publikasi mengimplikasikan pengalihan hak cipta dari penulis ke penerbit setelah diterima.

Template Original Article
Menggunakan Bahasa Inggris jika manuskrip penulis membutuhkan layanan pemolesan bahasa (tidak termasuk terjemahan & penulisan ulang), mereka dapat menggunakan layanan dari grup penterjemah, dan mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon.

Surat Sampul: Manuskrip harus disertai surat pengantar. Para penulis harus dengan jelas menjelaskan kontribusi pekerjaan dalam hal nilai teoritis dan / atau praktis, dan hubungan dengan makalah yang dipublikasikan sebelumnya. Surat pengantar juga harus menyertakan alamat kontak yang rinci, dan alamat email untuk penulis pertama, dan penulis yang sesuai.

Dokumen naskah utama harus diatur sebagai berikut:
Halaman Judul: Ini adalah halaman pertama naskah Anda, di mana Anda harus menunjukkan judul naskah lengkap ( ≤ 12 kata-kata nosional ), judul yang sedang berjalan ( ≤ 6 kata-kata nosional ), nama penulis (s), afiliasi (s), institusi (s) dan / atau departemen (s) di mana pekerjaan itu selesai, kontribusi penulis. Selain itu, nama penulis yang bersangkutan, alamat lengkap dengan kode pos, nomor telepon dan faks, dan alamat email harus disertakan. Judul harus ringkas dan informatif (menghapus semua kata yang tidak perlu), menekankan apa yang baru, dan menghindari singkatan. Nama (s) dari nama-nama penulis (s) harus didaftar dengan cara berikut: nama depan dan / atau depan, nama tengah atau awal (s), dan nama keluarga lengkap.

Abstrak: Abstrak yang informatif dan terstruktur tidak lebih dari 300 – 500 kata harus menyertai setiap naskah. Abstrak untuk kontribusi asli harus disusun ke dalam bagian berikut:

TUJUAN: Hanya tujuan yang harus dimasukkan.

METODE: Materi, teknik, instrumen, peralatan dan desain studi, pengukuran hasil, dan prosedur eksperimental serta metode statistik harus dimasukkan.

HASIL: Hasil yang diamati dan eksperimental, termasuk data, efek, hasil, dll. Harus dimasukkan. Hasilnya harus ringkas dan statistik signifikan harus disajikan sebagaimana mestinya.

KESIMPULAN: Kesimpulan harus dibenarkan oleh temuan penelitian dan nilai temuan harus spesifik dalam kaitannya dengan penerapannya.

Artikel ulasan membutuhkan abstrak yang tidak terstruktur.

KATA KUNCI: Sebutkan 3 hingga 8 kata kunci, yang dipilih terutama yang mencerminkan isi penelitian.

Teks: Untuk artikel asli di kedua ilmu klinis atau ilmu laboratorium, teks utama harus terstruktur ke dalam bagian berikut: PENDAHULUAN, SUBYEK DAN METODE, HASIL dan PEMBAHASAN , dan harus mencakup Gambar dan Tabel yang sesuai. Data harus disajikan dalam teks tubuh atau dalam Angka dan Tabel, tetapi tidak di keduanya.

Semua pengajuan harus diketikkan di Times New Roman dengan 12 pt spasi depan tunggal, dan 1,7 cm margin di sekelilingnya. Dalam pengantar singkat, berikan alasan penelitian, dan sasaran tanpa meninjau literatur secara ekstensif. Di bagian Metode, jelaskan desain eksperimental, subjek yang digunakan, dan prosedur yang diikuti; memberikan rincian yang cukup untuk memungkinkan orang lain menduplikasi penelitian. Gunakan istilah kimia atau farmasi standar. Pastikan unit metrik dan tanda baca digunakan dengan benar. Silakan nyatakan dengan jelas versi statistik dan metode statistik, dan gunakan simbol statistik dengan benar. Dalam tanda kurung, identifikasi sumber tertentu dengan nama perusahaan, kota, atau negara bagian. Presentasikan Hasil dengan diskusi minimal. Kutip semua tabel, dan angka dalam urutan numerik. Batasi Diskusi untuk data yang signifikan secara statistik, dan keterbatasan mereka. Jangan mengulangi hasil.

Ucapan Terima Kasih: Bagian Ucapan Terima Kasih adalah istilah umum yang mencakup daftar kontribusi, pengungkapan, kredit, dan informasi lain yang disertakan di bagian akhir teks naskah tetapi sebelum referensi. Bagian Ucapan Terima Kasih mencakup kontribusi penulis; informasi tentang akses penulis ke data; pengungkapan potensi konflik kepentingan, termasuk kepentingan keuangan, kegiatan, hubungan, dan afiliasi; sumber pendanaan dan dukungan; penjelasan tentang peran sponsor (s); informasi tentang analisis statistik independen (jika diperlukan); nama, derajat, dan afiliasi peserta dalam penelitian besar atau kelompok lain; penafian penting apa pun; informasi tentang penyajian sebelumnya dari informasi yang dilaporkan dalam naskah; daftar bahan tambahan; dan kontribusi, nama, gelar, afiliasi,

Semua orang lain yang telah membuat kontribusi substansial untuk pekerjaan yang dilaporkan dalam naskah yang dikirimkan untuk proses international journal ( misalnya pengumpulan data, analisis, dan menulis atau mengedit bantuan), tetapi yang tidak memenuhi kriteria penulis harus dinamai dengan kontribusi spesifik mereka dalam Ucapan Terima Kasih dalam naskah.

Referensi: Penulis harus mengutip literatur yang diterbitkan dalam 20 tahun terakhir sebanyak mungkin, sementara lebih dari 30 tahun terakhir sesedikit mungkin. Daftar referensi secara numerik berdasarkan urutan kutipan dalam teks, bukan menurut abjad. Semua referensi harus dikutip dalam teks atau tabel, ditampilkan sebagai angka superskrip. Penulis bertanggung jawab atas akurasi referensi. Referensi harus mengikuti standar yang diringkas dalam rekomendasi di Jurnal Internasional.

Categories: Digital Agency