Hello!

Hanya Blog UMY situs lain

Review Wisata Baru Jendela Dunia Tomohon

Posted by Rizkawati Harum Pradara 0 Comment

Halo sobat travel, sudah tahu belum kalau di Tomohon ada spot wisata baru masa kini yang keren banget. Tempat wisata baru tersebut bernama Jendela Dunia Tomohon. Wisata ini diberi nama Jendela Dunia karena memang di sana kamu dapat menemukan beragam landmark dunia yang ikonik, seperti menara Eiffel Paris, kincir angin Belanda, Hollywood, gerbang Fushimi Jepang, dan masih banyak yang lainnya.

Hadirnya wisata baru di Sulawesi Utara ini menjadi daya tarik yang besar bagi masyarakat Tomohon dan sekitarnya. Ya, tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri hanya untuk berfoto di spot ikonik dunia tersebut. Karena di Tomohon sudah ada wisata dengan beragam spot ikonik dunia yang keren-keren.

Kawasan Tomohon terkenal dengan hawanya yang sejuk. Maka sangat wajar bila tempat wisata di sana selalu menjadi destinasi liburan yang asyik. Apalagi panorama alam sekitar juga sangat mendukung. Kamu bisa jalan-jalan, bersantai, dan berburu foto selfie sepuasnya di sana. Pokoknya asyik banget deh.

Saat ini tempat wisata di Tomohon ini masih dalam tahap pengembangan. Belum ada tempat parkir yang memadai. Apalagi pengunjung yang datang cukup banyak. Sehingga diperlukan fasilitas yang lebih untuk dapat menjadikan pengunjung merasa terpuaskan.

Daripada di rumah saja, lebih baik ajak teman maupun keluargamu untuk bersenang-senang bersama di wisata ini sob. Pasti sangat menyenangkan. Kamu dapat berswafoto bersama mereka, mengabadikan momen bersama agar tak terlupakan.

Digadang-gadang wisata ini akan menjadi wisata yang populer di Sulawesi Utara bila harga tiket masuknya terjangkau dan didukung dengan fasilitas yang mumpuni. Karena untuk saat ini, apa yang tersaji di sana sudah cukup bagus.

Tiket masuk wisata ini sebesar Rp 35.000/orang dewasa, dan Rp 20.000/anak-anak usia 6-9 tahun. Di bawah usia 5 tahun tidak dikenai biaya .

Sumber informasi: https://pigunigu.com/

Categories: Wisata