Rhodoy R. Ediyansyah

Catatan seorang yang ingin hidup SEDERHANA

Blog UMY – Bisnis Online bisa menjadi bisnis sampingan anda untuk menambah pundi-pundi rupiah di kantong, dengan waktu luang yang anda miliki tidak ada salahnya anda untuk belajar mengenal bisnis online dan mulai mengerjakannya sesuai hobi yang anda miliki dan tentu sesuai minat masing-masing. Untuk itu kami memberikan beberapa referensi bisnis online yang dapat dimaksimalkan sebagai passive income, berikut ulasannya:

Bisnis Online

Bisnis Online

1. Blogger
Blogger merupakan orang  yang melakukan aktivitas blogging yang dapat dilakukan dimana saja asalkan anda memiliki koneksi  internet dan gadget yang dapat digunakan untuk menulis konten  yang akan di publikasikan kedalam blog. Tujuan utama blogger sendiri adalah mendapatkan pengunjung  yang banyak, semakin banyak pengunjung  blog anda maka bukan tidak mungkin akan mendapatkan uang lebih banyak. Untuk mendapatkan uang anda harus menjadi publisher terlebih dahulu yaitu bergabung dengan Network program penyedia iklan untuk dipasang di blog anda, Uniknya ada berbagai macam iklan yang bisa anda sisipkan di blog diantaranya program PPC, PPD, CPM, dan CPA. Yang paling terkenal saat ini adalah program Pay Per Click dari Google yaitu Google Adsense. Dan masih banyak lagi program-program yang membuat aktifitas blogging sangat berpotensi kedepannya.
2. Toko Online
Membuat toko online bisa jadi pilihan anda terlebih jika anda memiliki produk yang dapat anda pasarkan melalui Internet. Dengan semakin berkembangnya teknologi anda tidak perlu memahami dasar-dasar untuk membuat toko online, sudah banyak beredar  yang menyediakan jasa pembuatanToko Online dan anda hanya mengeluarkan uang untuk membuat toko online dan melakukan perawatan atau bisa menyerahkannya pada jasa dimana anda membuat toko online tersebut.
3. Membuka Jasa Sesuai Kemampuan
Selain berjualan, anda juga dapat mempromosikan keahlian anda melalui Internet, banyak sekali tempat untuk mempromosikan jasa anda. Salah satunya adalah menggunakan sosial media seperti facebook, twitter, google plus dan lain-lain atau anda bisa membuat situs pribadi, seperti situs bangdani.id. Anda bisa menjelaskan tentang profil anda dan apa yang bisa anda lakukan untuk calon konsumen anda. Untuk sebuah jasa anda tidak memerlukan banyak konten seperti  blogger, anda cukup memberikan deskripsi keahlian dan pengalaman dengan jelas di halaman blog anda. Selain itu anda juga dapat bergabung dengan beberapa forum seperti ads.id, indowebster, kaskus dan forum-forum sejenis.
Itulah 3 bisnis online yang dapat menjadi passive income anda, jika menurut anda bisnis online tersebut adalah prospek yang menjanjikan bukan tidak mungkin bisnis online tersebut menjadi pemasukan utama anda. Semoga bermanfaat

Categories: CMIIW

PROFIL AKU

Profile photo of rhodoy

rhodoy


Popular Posts

Memaksimalkan Online

Blog UMY - Menjadi seorang marketing, tentu saja anda harus ...

Keuntungan Menekuni

Blog UMY - Ada banyak sekali keuntungan yang bisa diambil ...

Macam-macam Contoh U

Blog UMY - Menjalankan usaha di rumah adalah kegiatan yang ...

3 Bisnis Online Yang

Blog UMY - Bisnis Online bisa menjadi bisnis sampingan anda ...

4 HP Xiaomi Murah Pa

Blog UMY - 4 HP Xiaomi Murah Paling Bagus –Saatini ...