Rhodoy R. Ediyansyah

Catatan seorang yang ingin hidup SEDERHANA

Blog UMY – Dalam menempatkan segala jenis furnitur di dalam sebuah ruangan haruslah dengan perhitungan yang matang. Jika sembarangan, bisa jadi bukannya keindahan yang dipancarkan malah sebaliknya ruangan akan tampak sesak dan juga terlihat berantakan. Tak terkecuali dalam menempatkan  meja rias di dalam kamar tidur.

Meja Rias

Meja rias memang sangat penting bagi setiap keluarga yang memanfaatkannya untuk berias terutama bagi kaum wanita yang baru saja menikah ataupun masih remaja. Untuk meja rias sendiri memang ada berbagai macam bahan dan bentuknya. Dengan mengandalkan bahan berkualitas dan bukan dari partikel kayu tentu saja untuk meja rias akan mengundang daya tarik tersendiri bagi sang pembeli. Untuk meja rias sendiri memang ada berbagai macam bentuknya mulai dari yang ukiran kayu, lalu model klasik, model modern hingga model sederhana yang masing-masing memiliki desain dan bentuk yang sederhana.

Namun ada tips tersendiri untuk anda yang memilih furniture seperti meja rias. anda tentu mencari yang awet dan tahan lama juga dengan kualitas terbaik. Anda juga jangan sampai tertipu dengan model baik luarnya dan belum tentu baik kualitas dalamnya. Untuk desain seperti itu jelas akan merugikan konsumen dan tentunya akan mengakibatkan kecewa. Maka dari itu berikut ada tips cara memilih meja rias. Berikut adalah beberapa tips dalam membeli meja rias yang dirangkum dari blog Fabelio. Fabelio sendiri merupakan toko furniture online terpercaya yang telah menjual ratusan ribu produk ke pembeli konsumen di seluruh nusantara. Berikut adalah tipsnya:

Ukuran
Sebelum membeli meja rias, ukur terlebih dahulu ruangan dimana meja rias akan ditempatkan. Hal ini perlu dilakukan, untuk menghindari membeli meja rias yang terlalu besar atau bahkan terlalu kecil.

Multifungsi
Jika kamar tidur memiliki ukuran yang cukup luas, pilihlah meja rias yang bisa berfungsi ganda atau multifungsi. Artinya meja tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Misalnya meja rias yang bisa difungsikan sebagai meja tulis. Atau pilih meja rias, yang banyak memiliki rak atau laci. Dengan demikian, meja rias juga bisa berfungsi sebagai sarana penyimpanan ekstra.

Memiliki Laci
Pastikan memilih meja rias yang ingin dibeli memiliki laci. Meja rias yang memiliki laci dapat digunakan untuk menampung semua kebutuhan Anda. Mulai dari botol-botol parfum, alat-alat make up, dan koleksi aksesoris, peralatan berias dan masih banyak lagi. Dengan demikian, meja rias dapat tertata rapi.

Meja rias biasanya membutuhkan penerangan tambahan. Ada banyak pilihan cara. Tempatkan lampu dinding, di sisi kiri dan kanan cermin. Bisa juga dengan menempatkan bola-bola lampu berukuran kecil, di sekeliling cermin.

Pilih kursi tanpa sandaran untuk meja rias. Poeff bisa menjadi salah satu pilihan. Kursi tanpa sandaran dapat memberikan tampilan lebih ringan. Selain itu, kursi seperti ini juga mudah disimpan. Masukkan saja ke bawah meja rias.

Categories: CMIIW

PROFIL AKU

Profile photo of rhodoy

rhodoy


Popular Posts

Apartemen Uttara The

Blog UMY - Uttara The Icon adalah hunian modern berlokasi ...

4 HP Xiaomi Murah Pa

Blog UMY - 4 HP Xiaomi Murah Paling Bagus –Saatini ...

Download Anime Subti

Blog UMY - Internet  sekarang  ini  sudah menawarkan berbagai fasilitas ...

Memilih Nama Bayi La

Blog UMY - Memberikan nama kepada bayi laki-laki tentu tidak ...

Tips Agar URL Tidak

Blog UMY - Banyak orang menganggap bahwa url shortener sangat ...