Rhodoy R. Ediyansyah

Catatan seorang yang ingin hidup SEDERHANA

Blog UMY – Di zaman yang modern seperti saat ini banyak sekali situs jual beli online yang berkembang di Indonesia. Dengan adanya situs jual beli online tersebut semakin memudahkan banyak orang untuk melakukan aktivitas pembelian dan penjualan barang. Mereka tidak perlu keluar rumah untuk mencari sesuatu yang diinginkan. Hanya dengan berbekal ponsel atau perangkat komputer, maka mereka bisa menjelajah di seluruh penjuru negeri untuk menemukan beberapa barang yang dibutuhkan. Namun sayangnya, walaupun semakin banyak situs jual beli online yang ada di Indonesia menjadikan banyak kasus penipuan yang beredar. Banyak sekali kasus penipuan yang menimpa para pembeli maupun para penjual. Maka dari itu, anda sebagai pemakai tekhnologi canggih yang ada seperti sekarang harus lebih jeli dan pintar dalam memilih situs jual beli online yang terpercaya. Caranya dengan melihat berbagai review yang ada di situs jual beli tersebut. Jika banyak komentar atau review positif, maka situs jual beli online tersebut menyakinkan.

Jual Beli Online

angpao.id

Salah satu situs jual beli online di Indonesia yang baru didirikan pada tahun 2016 kemarin adalah Angpao.id. Jadi Angpao,id merupakan situs e-commerce yang menawarkan berbagai macam produk dan jasa di dalamnya. Produk-produk tersebut diantaranya keperluan rumah tangga, gadget, keperluan pribadi, perlengkapan bayi dan anak, dan masih banyak kebutuhan lainnya. Para pemilik jasa atau keahlian juga bisa menawarkan jasanya lewat Angpao.id Para penjual dan pembeli akan aman ketika melakukan transaksi di dalamnya. Di Angpao.id tak hanya menjual berbagai keperluan atau barang yang dibuthkan saja. Karena di Angpao.id juga menawarkan berbagai macam jasa. Bagi anda yang memiliki kemampuan, anda bisa menawarkan kemampuan anda di situs Angpao.id, dan bagi anda yang ingin mencari berbagai keperluan jasa, anda bisa mencarinya di situs Angpao.id dengan mudah. Selain itu sistem pembayaran di Angpao,id juga meggunakan sistem escrow atau bisa disebut dengan rekening sementara. Jadi, para penjual baru bisa menerima fee yang didapatkan ketika sudah mengirimkan barang atau jasa yang dibutuhkan oleh para pembeli. Dengan begitu, maka transaksi ini akan aman. Selain itu, di situs Angpao,id juga menyediakan fitur review tentang kualitas pelayanan para penjual yang ada di Angpao.id. Jadi para pembeli bisa memberikan nilai kepada para penjual bagaimana pelayanan dan produk yang diberikan oleh para pembeli.

Bagi anda yang memiliki keahlian dan ingin menawarkan keahlian anda, maka bisa memanfaat situs jual beli Angpao.id untuk menawarkan keahlian tersebut. Anda juga akan mendapat banyak manfaat di sana. Lalu apa saja yang didapatkan ketika melakukan aktivitas jual beli online di Angpao.id? Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan didapatkan ketika melakukan trasaksi di Angpao.id.

  1. Di situs Angpao.id memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh marketplace yang lainnya. Di mana produk yang dijual secara online di Angpao.id bisa dilihat oleh semua orang yang ada di penjuru negeri.
  2. Hanya di situs jual beli online Angpao.id yang menawarkan berbagai kebutuhan semua orang mulai dari kebutuhan barang maupaun jasa seperti lowongan kerja, penjualan jasa, dan pemakaian jasa.

Angpao.id juga menawarkan jaminan 100% garansi uang kembali ketika barang dan jasa yang diberikan tak sesuai dengan permintaan pelanggan. Hal ini bisa menjadikan bahwa situs Angpao.id menjadi situs jual beli online yang terpercaya. Jadi anta tak perlu khawatir ketika melakukan pembelian dan penualan di situs Angpao.id

Categories: CMIIW

PROFIL AKU

rhodoy


Popular Posts

Program penanaman 10

Blog UMY - Uttara The Icon lewat divisi CSR-nya mengadakan ...

Download Anime Subti

Blog UMY - Internet  sekarang  ini  sudah menawarkan berbagai fasilitas ...

Memilih Nama Bayi La

Blog UMY - Memberikan nama kepada bayi laki-laki tentu tidak ...

Tips Agar URL Tidak

Blog UMY - Banyak orang menganggap bahwa url shortener sangat ...

Tempat Terbaik Untuk

Blog UMY - Saat ini, mengendarai sebuah mobil bukan hanya ...