Rhodoy R. Ediyansyah

Catatan seorang yang ingin hidup SEDERHANA

Blog UMY – Bandung memang bisa dijangkau dengan mudah oleh bus Jakart-Bandung yang kini banyak operator membuka layanan untuk rute tersebut. Bus atau shuttle travel memang menjadi salah satu pilihan yang tepat selain kereta api. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas armada yang memadai, tentunya perjalanan dari Jakarta ke Bandung menjadi lebih aman serta nyaman.

Bandung

Ilustrasi

Semenjak adanya tol yang menghubungkan Jakarta-Bandung seperti tol Cikampek, mengunjungi Bandung menjadi jauh lebih mudah ketimbang 20 tahun yang lalu. Dulu, mengunjungi Bandung harus melalui jalan umum yang berkelok serta menemukan banyak titik kemacetan. Kini, tinggal lewat tol, Jakarta-Bandung dapat ditempuh hanya 2 jam saja.

Bus

Ilustrasi

Tercatat, ada beberapa PO bus dan operator shuttle travel yang menjadi andalan untuk membawa para penumpang menjejakan kakinya di Bandung. Nama-nama PO itu adalah Daytrans, Vantrans, dan lain sebagainya. Kemudahan ditambah lagi dengan adanya portal tiket bus online yang memungkinkan calon penumpang untuk memesan tiket perjalanan secara online tanpa harus memesan di agen/loket tiket bus.

Tentunya dengan sistem online itu, calon penumpang juga banyak mendapatkan manfaatnya. Manfaat seperti kemudahan, kepraktisan, hemat ongkos tentu menjadi salah satu nilai plus dari sistem tiket bus online. Selain itu, calon penumpang bus Jakarta-Bandung juga dapat terhindar dari antrian dan pemalakan para calo tiket bus di terminal. Kedua hal itu tentunya sangat mengganggu dan merugikan para calon penumpang.

Apalagi ditunjang fasilitas pembayaran seperti kartu kredit, ATM transfer, internet banking, dan Alfamart Group, menjadikan tiket bus Jakarta-Bandung ramai diminati para penumpang. Oleh karena itu, diharapkan ke depannya, para calon penumpang semakin sadar akan manfaat portal tiket bus online Jakarta-Bandung yang memudahkan pembelian tiket di mana saja serta kapan saja.

Selain keuntungan itu, biasanya portal tiket bus online seperti easybook.com/id-id memberlakukan diskon hingga 5% untuk setiap pemesanan tiket bus online semua rute, termasuk rute Bandung-Jakarta. Nah, tentunya keuntungan ini sangat bermanfaat untuk menghemat isi kantong. Karena itu, jangan ragu untuk memesan tiket bus Bandung-Jakarta online di Easybook.com!

Categories: CMIIW