UAS di Penghujung Akhir Tahun

Oleh : Rodes Tak terasa semester 5 begitu cepat berlalu, seakan-akan ingin menggapai estapeta ke-6 yang menurut saya jauh lebih memerlukan fokus. Semester ini menurut saya begitu banyak kejadian-kejadian yang patut dibukukan pada secarik kertas di deretan outline penting. Mulai Continue reading

Cerita Panjang Seorang Rodes (Saat SMP)- Part2

Oleh : Rodes ……… Dengan berbekal nilai yang tinggi saya akhirnya diterima juga di SMP terfavorit di Kota itu. Alhamdulilah masih menduduki Peringkat 20 Besar semasa itu dari 320 siswa total yang diterima. Dari SD ku hanya kami berempat yang Continue reading

Cerita Panjang Seorang Rodes (Saat SD)- Part1

Oleh : Rodes Saya terlahir di daerah Lebong yang terkenal dengan sebutan Batavia 2 konon katanya adalah tempat pertambangan emas terbesar di zaman kolonial Belanda dahulu. Tepatnya di Desa tertua di Kabupaten itu yaitu Semelako, yang memiliki nilai sejarah tinggi Continue reading

Hidup adalah Perjuangan Hakiki dan Jati Diri

Oleh : rodes Kehidupan ini ibarat kecambah kacang ijo yang ditutupi kardus dan terus membesar menuju setitik lobang pada kardus yang merupakan celah masuknya sinar mataharinya. eits..kayak praktek biologi aja.hehhe…emang iya kayaknya>>> Soalnya kita dalam hidup ini adalah proses untuk Continue reading

Kost Ku Hot !!! Info Hot

Oleh : Rodes Aku heran, keringat terus bercucuran membasahi tubuh nan kecil ini. Ku coba tuk mencari udara segar nan bugar, ehmm.. malah masuk angin. Trus gimana lagi? Mau pindah kos? huft…tunggakan udah 4bln loh… eits. Jangan-Jangan dulu. sabar mas,,,sabar… Continue reading

I Love U Mom, Dad so much…..

Oleh : Rodes Pengertian Ibu dan BapaK Insan yang ; Melahirkan Membesarkan Mengasuh Mendidik Menyediakan keperluan Dari kecil hingga dewasa

Tips Memperoleh Nilai “A” Pada setiap Mata Kuliah

oleh : Rodes ini cuma ide yang ada di otak aja..sengaja untuk share ma temen-temen : Ke-satu, untuk memperoleh nilai A itu kita harus mendapatkan skor Ujian baik di UTS maupun UAS, minimal skala untuk nilai A sesuai dengan kontrak Continue reading

Saya Jadi Malu

Oleh : Rodes Kaget !!! ketika ada temen yang nanyain.. Des, kamu kenal ma yg namanya Mr.x gak… oh,,gk kenal tu bang, sya jawab. emang ngapa??…. mukanya babak belur loncat dr lantai dua kosnya,,, loh,,kok bisa>>???…. iaa… soalnya dia lari… Continue reading

Mahasiswa UMY Raih Beasiswa BCAF

Sumber : http://www.bernas.co.id/news/cybernas/PENDIDIKAN/11127.htm Rabu, 23 Sep 2009 09:32:49 JOGJA‑‑ Mahasiswa Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), A Rodes Medo berhasil menjadi salah satu dari dua puluh mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) se‑Indonesia penerima Continue reading

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI “Metode Variable Costing & Full Costing”

Oleh : Rodes (Accounting 2008 UMY) Perbandingan Metode Full Costing dengan Metode Variable Costing. Full Costing Yakni merupakan metode penentuan harga pokok produksi, yang membebankan seluruh biaya produksi baik yang berperilaku tetap maupun variabel kepada produk. Dikenal juga dengan  Absortion Continue reading