UFO dan Alien Sudah Tampak sejak 1954

On December 22, 2010, in Berita, by Arnoldyth Rodes Medo

Pihak militer Selandia Baru pada Rabu (22/12/2010) merilis ratusan laporan tentang penampakan UFO dan alien yang berstatus rahasia.

Laporan yang dimulai pada 1954 hingga 2009 itu dirilis dengan menjunjung kebebasan hukum infromasi karena Pasukan Pertahanan Selandia Baru menghapus nama dan materi identitas lainnya dalam laporan itu.

Dalam dokumen setebal 2.000 halaman itu, anggota masyarakat, prajurit militer, dan pilot komersial menggambarkan penglihatannya terhadap cahaya yang bergerak di langit.

Termasuk dalam beberapa laporan tersebut adalah gambaran tentang piring terbang, deskripsi para alien yang memakai topeng firaun, dan dugaan tentang contoh tulisan yang berasal dari luar angkasa.

Sebelum disiarkan, Komandan Skadron Angkatan Udara Kavae Tamariki mengatakan, Pasukan Pertahanan tidak memiliki narasumber untuk menyelidiki penampakan UFO itu dan tidak akan berkomentar tentang isi berkas tersebut.

“Kami hanya melakukan pengumpulan informasi. Kami tidak menyelidiki atau membuat pelaporan, kami tidak memperkuat apa pun dalam laporan itu,” katanya kepada Dominion Post.

Salah satu dari berkas itu terkait dua penampakan cahaya aneh di kota Kaikoura, Pulau Selatan, pada 1978, yang salah satunya terekam oleh kru televisi yang sedang berada di pesawat ketika berada di wilayah itu.

Kejadian tersebut langsung menjadi pusat pemberitaan secara internasional. Namun, sebuah laporan Angkatan Udara menjelaskan, itu hanya fenomena alam, seperti halnya cahaya kapal yang terpantul oleh awan atau sebuah penampakan tak biasa dari Planet Venus.

Dokumen asli dari laporan yang dirilis pada Rabu itu akan tetap tersegel di arsip nasional hingga tahun 2080.

sumber : ANT, AFP

18 Responses to UFO dan Alien Sudah Tampak sejak 1954

  1. bisa saja itu adalah jin yang sedang mewujud di alam nyata dan tertangkap manusia

  2. Profile photo of meyspongy meyspongy says:

    wah,, alien po boneko kui???
    ckckckc…..
    :/
    http://blog.umy.ac.id/meyspongy/

  3. wow..
    aliennya..
    ngeblog.. 😉

  4. choirul says:

    assalamu’alaikum…

    selamat sore mas rodes, alien kok gambarnya itu to mas? kalo g salah gambar itu adalah gambar anak kerbau yang mirip manusia di Thailand

  5. grandchief says:

    alien, dulu pernah ambil tugas waktu SMP untuk menceritakan tentang Alien ini,dari majalah yang berbahasa daerah tersebut ada astronot yang bertubuh mirip alien dan memakai lambang sebuah negara.Benar tidaknya saya masih ragu walaupun ada fotonya 😀

  6. Antara ada dan tiada,,,
    membuat penasaran juga ya,
    sampai sekarang pun kebenaran keberadaannya juga masih belum jelas, apa memang ada apa memang tidak ada.
    Bali Villas Bali Villa

  7. weeewwww…. alien ya…. itu gambarnya boneka ato alien beneran y???? alien = jin bener g ya…. kan jin bisa berubah apa saja dengan kehendak Allah… salam kenal trim sudah mampir ke rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Skip to toolbar