rumahkiat

Berbagi pengalaman tentang sebuah blog

seorang bloggerMenjadi seorang blogger berpendapatan tinggi yang full earning merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi seorang blogger, namun pertanyaannya apakah hal tersebut cukup mudah untuk terealisasikan? Jawabannya tentu saja tidak! Namun jika kalian cukup mengerti 10 langkah cepat untuk menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi, hal tersebut bukanlah sebuah mimpi belaka, dan tentu saja dapat terealisasikan dalam waktu yang singkat, gak percaya?.

Sebelum Kamu memasuki 10 langkah Menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi, ada baiknya Kamu berfikir bahwa saat ini Kamu adalah seorang blogger berpendapatan tinggi yang mampu dan :

  1. Cepat mengambil keputusan.
  2. Banyak bertindak, sedikit berbicara.
  3. Cepat berkerja namun tidak tergesa-gesa.
  4. Selalu berfikir kreatif dan imajinatif.
  5. Dan terakhir adalah pastikan bahwa Kamu selalu berbagi.

Mengapa harus demikian? Karena menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi tak ubahnya menjadi seperti seorang pengusaha muda sukses di dunia nyata, yang selalu bertindak cepat atas perhitungan, ketelitian dan kematangan gerak demi berkembangnya usaha yang kini ia jalani, jadi apakah kini Kamu sudah siap? Let’s check it out about…

10 langkah cepat menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi

Langkah 1. Masuklah kedalam komunitas bisnis online terbesar di Negaramu dan di Dunia

Why? Karena disana Kamu akan menemukan sebuah lingkungan yang tepat dan kondusif tentunya, baik itu untuk Kamu dan bisnis online Kamu saat ini, kenapa harus komunitas dalam Negeri dan kenapa harus juga komunitas luar Negeri? Karena komunitas dalam Negeri akan membuat Kamu lebih cepat belajar dan komunitas luar Negeri akan lebih cepat membuat usahamu berkembang.

Langkah 2. Segera ketahui segala pengetahuan dasar dalam setiap bisnis online yang ada

Pastikan kamu asal tahu untuk setiap jenis bisnis online yang ada, meliputi pengertian, fungsi utama, cara kerja dan yang terpenting adalah cara pembayarannya. Simpulkan pembelajaran kamu tersebut kedalam sebuah dokumen berisi daftar lowongan kerja online.

Langkah 3. Buatlah sebuah blog

Dengan membuat sebuah blog dan memposting hasil pembelajaran Kamu ke seluruh Dunia, merupakan langkah awal bagi Kamu untuk mulai menjadi seorang pebisnis online yang handal melalui satu hal yaitu berbagi, ingatlah kekuatan memberi merupakan suatu kekuatan besar untuk mendatangkan hal-hal yang baik dikemudian hari, give first and god will answer.

Langkah 4. Pelajari teknik seo on page optimization

Hal ini sangatlah penting, why? Karena ini merupakan langkah awal bagi Kamu untuk bisa menjadi SEO master, ketahuilah bahwa lantai dari suatu bangunan tertinggi bisa berdiri kokoh dikarenakan adanya pondasi dasar yang baik, jadi jangan terburu-buru untuk cepat sukses dengan tools-tools SEO yang ada okey.

Langkah 5. Kuasai tools-tools SEO yang ada

Tools SEO terbagi kedalam beberapa macam, namun Kamu hanya perlu mengusai dan memilih sebagian saja untuk di optimasikan di blog Kamu tersebut, tapi ingat! Tools berbayar tidak selalu lebih baik dari kemampuan mu sendiri, namun dijamin lebih cukup membantu dibanding dengan tools geratis/nuled tools(tools berbayar yang di crack menjadi gratis dan mempunyai kekurangan tersendiri), berikut jenis-jenis tools yang ada :

Embeding SEO Tools, yaitu sebuah tools yang bisa ditempelkan kedalam sebuah blog, contoh mudahnya adalah plugin-plugin SEO Tools yang terdapat dalam blog wordpress, dan tools ini ada yang geratis dan ada yang bayar.

Web Base SEO Tools, yaitu sederetan web-web yang menyediakan layanan SEO pada webnya tersebut, contoh mudahnya cekpr.com, alexa, google web master tools dan lain-lain.

Desktop Application SEO Tools, sebuah private tools yang biasanya dibuat untuk kepentingan tertentu dan kebanyakan tidak disebar luaskan, contohnya Kamu membayar seorang programmer untuk dapat membuatkan sebuah software berbasi desktop, yang dimana software tersebut mampu menterjemahkan dan memposting secara otomatis ke banyak blog melalui RSS sebuah situs, tanpa harus login dan re-login berulang-ulang.

Langkah 6. Tentukan pilihan bisnis Kamu

Dari kelima pengalaman belajar Kamu diatas, Kamu sudah bisa menentukan bisnis online apa yang akan Kamu tempuh nanti, untuk lebih mudah menentukannya, buatlah beberapa variable pengukur yang contohnya seperti berikut :

  1. Bisnis online mana yang paling kamu suka?
  2. Tools apa yang bisa menunjang bisnis kamu tersebut?
  3. Dan bisnis online mana yang mempunyai peraturan yang paling mudah dengan pembayaran yang paling cepat berputar?

Langkah 7. Buat time schedule harian kegiatan Kamu

Hal ini sangat membantu agar jadwal ngeblog tidak tergangu dengan jadwal belajar, kegiatan sosial dan kewajiban kepada Tuhan YME, intinya dengan penjadwalan kerja/kegiatan yang baik akan membuat hidup Kamu menjadi lebih terukir dengan baik dimata semua orang dan Tuhan tentunya.

Langkah 8. Fokus dan tidak tergiur cara instan

Percaya bahwa setiap apa yang Kamu lakukan pasti akan membuahkan hasil, meskipun hasil tersebut tidak datang sesuai dengan apa yang Kamu harapkan, dan percayalah bahwa Tuhan tidak akan menutup kekuasaannya untuk apa yang telah Kamu lakukan, insyllh ia akan memberikannya dengan cara lain yang lebih baik dari apa yang Kamu harapkan.

Langkah 9. Buatlah sebuah organisasi/perusahan kecil

Clue –nya, pastikan didalamnya terdapat bagian content writer, marketing dan SEO Manager. Pertanyaannya, mengapa harus sampai membuat organisasi? Karena disaat Kamu akan berfikir untuk memaksimalkan pendapatan Kamu, Kamu gak bisa sendirian untuk melawannya, butuh tim yang solid dan pasti sejalan dengan fikiran Kamu

Langkah 10. Tingkatkan ibadah malam

Apa nyambungnya? Nyambung lah,,, pasca Kamu solat malam, coba cek forum-forum luar Negeri, saat itu mereka sedang aktif di dalam forum dan pasti banyak thread-thread baru yang muncul dan masih fresh tentunya, Kamu bisa bookmark dulu dan dijadikan bahan pembicara untuk mini organize SEO Kamu di pagi hari, masih belum ngerti? Perbanyaklah sholat malam dan pasti akan dibukakan hidayahmu olehnya.

Meskipun sedikit semoga menjadi bermanfaat besar bagi semua, sekian artikel dalam Menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi.

Categories: SEO Expert

PROFIL AKU

Dianing Al-Mathin


Popular Posts

MAHASISWA KREATIF DA

UNIVERSITAS TERBAIK – Pernahkah Kamu berfikir untuk memajukan Universitas Kamu ...

Cara mudah ter index

Ter index di google Bagaimana agar artikel/blog cepat ter index di ...

Tips mendapat 5 buah

5 buah backlink gratis dari google merupakan sebuah anugrah tersendiri ...

Menjadi seorang blog

Menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi yang full earning merupakan sebuah ...

Cara cepat terindex

Terindex yahoo search terkadang gampang-gampang susah, why? Karena yahoo berbeda ...

Cara ampuh melaporka

Mengapa sampai harus melaporkan situs copy paste ke google? Kreativitas ...