rumahkiat

Berbagi pengalaman tentang sebuah blog

Optimasi plugin clickbump seo

Posted by Dianing Al-Mathin 28 Comments

clickbump seoOptimasi Clickbump seo

Optimasi plugin clickbump seo terkadang mudah-mudah sulit, why? Karena kamu harus menyesuaikan tulisan dengan keyword-keyword yang kamu ciptakan sendiri, berikut ini sedikit tips untuk meng- optimasi plugin clickbump seo dengan mudah dan geratis tentunya, believe it or not, but it work!

3 langkah mempersiapkan plugin Clickbump seo

  1. Siapkan plugin clickbump seo untuk melakukan optimasi, jika Kamu belum punya, Kamu dapat mendownloadnya dengan gratis melalui alamat berikut CB-so.zip
  2. Install plugin clickbump seo kedalam wordpress mu tersebut.
  3. Ceklis semua settingan yang terdapat dalam plugin clickbump seo tersebut terkecuali pada Nofollow Cloaked Internal Links? Dan Clean Category URLs? Mengapa? Daaaaah kosongin aja :p
optimasi clickbump seo
Gambar .01 Yang jangan di ceklis

10 langkah Optimasi plugin clickbump seo

  1. Pastikan Kamu sudah menentukan keyword mana yang Kamu bidik.
  2. Bagi keyword-keyword tersebut kedalam 2 kelompok yaitu keyword utama(destiny keyword) dan keyword kedua(keyword-keywordan)
  3. Masukkan keyword destiny Kamu kedalam Primary Keyword Phrase-nya si clickbump seo dan tekan tombol save draft untuk artikel Kamu tersebut.
  4. Pastikan keyword destiny lebih besar cakupannya, dalam arti ia bisa terdapat didalam paragraph terkuat(first and last), terdapat didalam heading tag dan terdapat dimanapun ia mau.
  5. Pastikan baik itu keyword destiny atau bukan seminimal mungkin sudah masuk kedalam bold tag, italic tag atau underline tag.
  6. Pastikan bahwa Kamu membuat sub judul(heading tag) minimal H1 lah yang berisi keyword destiny dari artikel kamu tersebut.
  7. Buat 2 maksimal 3 link menuju artikel lain yang berhubungan dengan artikel kamu tersebut, artikel lain tersebut bisa dari web Kamu atau web referensi artikel Kamu tersebut.
  8. Pastikan banyak kata dalam artikel kamu minimal 500 kata(sesuai dengan algoritma google panda), maksimal terserah deh.
  9. Pastikan setiap link keluar mempunyai attribute nofollow.
  10. Terakhir jika kamu menggunakan gambar, pastikan setiap gambar kamu tersebut berisikan keyword destiny didalam tag alt dari gambar kamu tersebut.

Insyallah jika kamu dengan sabar menerapkan sedikit langkah diatas, maka ini akan sejalan dengan pengertian seo sebagai mana berikut : Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkanvolume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung(di poskan oleh wikipedia).

Gimana? Mudah kan, but Kamu jangan terlalu percaya dengan plugin seo yang satu ini, pengalmanQ menggunakan plugin dengan nilai 100% dipertama kali pemakaiannya, artikel tidak terindex dihalaman 1 google, malah yang murni insting(kira2 artikel bagus deh) malah cukup banyak yang sudah bertengger di one page si embah google, gak percaya? Cek aja satu persatu tapi jangan di klik untuk menurunkan posisi artikelQ ya.

Sekian artikel simple dari optimasi plugin clickbump seo ini, semoga bermanfaat dan bisa dipraktikan oleh temen-temen blogger semua, dan vira doain semoga blognya makin langgeng di one pagenya si embah google amin.

Categories: SEO Expert

PROFIL AKU

Dianing Al-Mathin


Popular Posts

MAHASISWA KREATIF DA

UNIVERSITAS TERBAIK – Pernahkah Kamu berfikir untuk memajukan Universitas Kamu ...

Cara mudah ter index

Ter index di google Bagaimana agar artikel/blog cepat ter index di ...

Tips mendapat 5 buah

5 buah backlink gratis dari google merupakan sebuah anugrah tersendiri ...

Menjadi seorang blog

Menjadi seorang blogger berpendapatan tinggi yang full earning merupakan sebuah ...

Cara cepat terindex

Terindex yahoo search terkadang gampang-gampang susah, why? Karena yahoo berbeda ...

Cara ampuh melaporka

Mengapa sampai harus melaporkan situs copy paste ke google? Kreativitas ...