Agro B 2014

Just another Blog UMY site

DSC_0015

Tak kenal maka ta’aruf =D

Ta’aruf dulu hayuu biar kenal gitu ceritanya…

Nama akte kelahiranku Rusyda Rosyida –pasti susah bacanya–

Orang-orang yang baru baca namaku kebanyakan bacanya Rusida Rosida, padahal kan kata Rusyda dibaca pake huruf Syin bersukun, taulah yaa kalo biasa baca Quran 🙂 orangtuaku beri nama arab, jadi yaa…..gitu deh 😀

Dari kecil sampe sebelum kuliah aku dipanggil Rusyda, tapi berhubung temen-temen kuliah banyak yang kaku lidahnya nyebut itu jadi pada manggil Rosy *bukan anaknya Mba Hana ya gaes :p*

Aku mahasiswi agroteknologi – pertanian – UMY 2014

Sebenernya gak tau banyak tentang pertanian lho aku, gatau kenapa dari kelas 2 SMA manteb banget masuk pertanian -_- udah ketrima dan udah dijalani hampir 3bulan yaudah kali yaa… Bismillah aja ^_^

Gitu aja ah udah =D sekian dari saya wassalamu’alaikum wr.wb

PROFIL AKU

20140210131

Hamba yang ingin selalu bergetar hatinya bila disebut asma Allah^^
Mahasiswi Fakultas Pertanian, Program Studi Agroteknologi, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta 2014 #muda#mendunia#unggul#islami#amiin!


Popular Posts

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Azolla

Azolla merupakan satu-satunya genus dari paku air mengapung suku Azollaceae. ...

Carica

  Berbisnis dengan buah pepaya lokal sudah biasa. Namun, lain halnya ...

Pemberdayaan Pemuda

Sumber Gambar: www.google.com Kondisi Pertanian di Indonesia menghadapi masalah alih generasi ...

Pengembangan Sistem

Bumi adalah satu-satunya planet yang memiliki kehidupan di antara planet-planet ...