Archive for November, 2010

akhirnya aku bisa

Posted by sakinah 1 Comment

latihan bikin blog umy di puskom, ternyata gampang-gampang susah….. tapi akhirnya bisa juga…… tapi ngomong-ngomong.. aku punya dua blog nih…. yah ,, mudah-mudahan aja aku bisa mengelolanya dengan baik…. hehe…. seru juga habis pulang kuliah langsung latihan bikin blog…..

Categories: cerita

Hello world!

Posted by sakinah 0 Comment

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

sakinah

Berkarya di Universitas Terbaik


Popular Posts

puisi tentang Negeri

Negeri Ku Aku tercengang, aku takjub Dan aku terkagum Eloknya bumi yang menyimpan ...

Penerima Beasiswa Ke

Ini adalah kisah seorang mahasiswi yang mendapatkan beasiswa dari salah ...

Perilaku Komunikasi

A.    Latar Belakang Budaya Suku Madura Madura adalah nama pulau yang ...

Orasi Ilmiah

Akan ada Orasi Ilmiah di gedung Sportorium UMY yang akan ...

Tulisan Beritaku Dim

Nggak nyangka..benar-benar nggak nyangka. Tulisan berita tentang Langgam Jawa yang ...