Benar juga apa yang dikatakan. Kelompok saya mendapat tugas kuliah untuk membuat sebuah tabloid. Dan kami pun menentukan dan menetapkan bahwa halaman pertama kami akan mengusung tentang PIMNAS XXV.

Untuk mendukung tulisan kami tentang PIMNAS XXV ini, kami mencoba mencari bahan pendukung dari website PIMNAS XXV yang dibuat oleh panitia penyelenggara di UMY. Memang ada beberapa tulisan yang dapat mendukung tulisan kami, tapi kami merasa masih ada yang kurang. Informasi yang kami dapatkan dari website PIMNAS XXV ini masih sebatas dasarnya saja, atau kurang menyeluruh dan detail.

Berkali-kali kami membacanya, berharap ada inspirasi setelah kita membaca tentang PIMNAS XXV yang telah dituliskan dalam website tersebut, tapi tetap saja kami belum menemukan sesuatu yang baru. Mungkin untuk selanjutnya, admin website PIMNAS XXV bisa lebih melengkapi informasi tentang PIMNAS XXV yang akan dilaksanakan di kampus kita tercinta, UMY ini. Agar semua tahu bagaimana dan akan seperti apa PIMNAS XXV yang akan diselenggarakan di Jogja, di UMY. Adakah sesuatu yang baru dan beda dengan tahun-tahun sebelumnya? Mengingat UMY adalah sebuah Perguruan Tinggi Swasta yang mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah PIMNAS XXV.

Gambarkan kepada kami adakah sesuatu yang istimewa dalam perhelatan PIMNAS XXV tahun ini.

Categories: Artikel Bebas, cerita, News

About sakinah

Berkarya di Universitas Terbaik

PROFIL AKU

sakinah

Berkarya di Universitas Terbaik


Popular Posts

puisi tentang Negeri

Negeri Ku Aku tercengang, aku takjub Dan aku terkagum Eloknya bumi yang menyimpan ...

Penerima Beasiswa Ke

Ini adalah kisah seorang mahasiswi yang mendapatkan beasiswa dari salah ...

Perilaku Komunikasi

A.    Latar Belakang Budaya Suku Madura Madura adalah nama pulau yang ...

Orasi Ilmiah

Akan ada Orasi Ilmiah di gedung Sportorium UMY yang akan ...

Tulisan Beritaku Dim

Nggak nyangka..benar-benar nggak nyangka. Tulisan berita tentang Langgam Jawa yang ...