Kunjungi Destinasi Wisata Unik di Paket Wisata Pulau Tidung ini Dalam 2 Hari

30 Desember 2018

Bila Anda punya waktu sedikit lebih lama untuk berlibur ke Pulau Tidung, tentu perjalanan wisata akan menjadi lebih variatif dan menyenangkan. Misalnya, ada banyak destinasi wisata dalam paket wisata pulau Tidung 2 hari yang bisa Anda kunjungi. Destinasi-destinasi ini mungkin saja tidak sempat dikunjungi jika Anda hanya memiliki waktu satu hari untuk berwisata ke Pulau Tidung. Apa saja destinasi tersebut?

Pulau Tidung

Pulau Tidung

  1. Pulau Payung

Bergeser sedikit saja dari pulau Tidung, Anda akan sampai di Pulau Payung yang tidak kalah eksotis. Apalagi, kebanyakan biro wisata menawarkan wisata berkemah di pinggir pantai Pulau Payung. Anda bisa membangun tenda, membuat api unggun di malam hari, bernyanyi bersama, dan snorkeling bersama anggota rombongan. Manis sekali.

  1. Penangkaran penyu sisik dan penangkaran Hiu

Anda bisa mendapatkan liburan yang bermakna dengan berlibur ke pulau Tidung. Tidak jauh dari pulau ini, tepatnya di pulau Pramuka, terdapat penangkaran penyu sisik yang bisa Anda kunjungi. Di penangkaran ini terdapat banyak penyu-penyu lucu dan menggemaskan yang siap dikembalikan ke laut saat penyu-penyu ini sudah siap. Tidak hanya itu, mengingat keberadaan hiu makin lama semakin sedikit, penduduk lokal dan pemerintah pun bekerja sama membuat penangkaran hiu yang juga dijadikan sebagai sektor pariwisata. Nah, jika ingin liburan yang unik dan menguji adrenalin, Anda bisa berenang bersama dengan hiu-hiu tersebut!

  1. Berziarah ke kuburan sakral pulau Tidung

Salah satu cara berwisata lain yang unik, namun juga relijius dari Pulau Tidung adalah dengan berziarah. Di pulau ini, terdapat makan seorang panglima. Anda bisa mengunjungi makam ini untuk berziarah dengan cara melewati jalan setapak dengan berjalan kaki atau naik sepeda.

  1. Wisata kuliner

Cara terakhir untuk menghabiskan paket wisata pulau Tidung 2 hari adalah dengan memanjakan lidah dan perut dengan beragam kuliner yang ada di pantai dan di pulau. Ada es kelapa muda dan beragam resep seafood yang bisa Anda coba dan nikmati bersama rombongan. Makan-makan bersama tentu menjadi cara yang asyik untuk menutup liburan.

Itulah beberapa destinasi di paket wisata pulau Tidung 2 hari yang bisa Anda kunjungi di waktu luang Semakin unik tempat wisata, tentu akan semakin berkesan perjalanan Anda.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas