Cara Memilih Nama Domain Sederhana yang Sempurna

12 Januari 2019

Cara Memilih Nama Domain Sederhana yang Sempurna! Berjuang dengan cara memilih nama domain? Memilih nama domain yang tepat adalah salah satu hal terpenting yang akan Anda lakukan untuk situs web Anda. Selain mendefinisikan situs Anda, nama domain Anda akan mengkomunikasikan informasi penting kepada pengunjung manusia dan bot mesin pencari.

nama domain

nama domain

Ada beberapa metode handal yang dapat Anda gunakan untuk membuat nama domain Anda seefektif mungkin. Misalnya, Anda dapat meneliti kata kunci yang kuat untuk dimasukkan ke dalam konten Anda. Dan menggunakan generator nama blog untuk mendapatkan ide dengan bisa beli domain murah namun dengan kualitas terbaik, dan mendasarkan keputusan akhir Anda pada beberapa kriteria penting.

Dalam posting ini, kami akan memandu Anda bagaimana memilih nama domain yang akan menguntungkan situs Anda. Dengan menggunakan beberapa langkah sederhana dan beberapa alat bermanfaat. Nama domain Anda adalah alamat rumah situs web Anda di Internet. Dan meskipun itu bukan satu – satunya hal yang mempengaruhi keberhasilan situs Anda, ada banyak alasan mengapa penting untuk memilih nama domain dengan cermat:

Apa yang Perlu Anda ketahui dalam Memilih Nama Domain yang Baik?

 

Pilih Satu atau Lebih Kata Kunci yang Mewakili Situs Anda

Ada banyak cara untuk mulai menghasilkan ide untuk nama domain. Anda cukup mendasarkan domain situs Anda pada nama Anda sendiri.  Atau pada bisnis Anda yang sudah ada. Namun, unsur utama dari nama domain yang benar-benar efektif adalah kata kunci yang kuat.

Menggunakan kata kunci dalam nama domain Anda cerdas karena alasan yang sama menggunakannya dalam konten Anda. Manfaat SEO dapat mendatangkan lebih banyak lalu lintas dengan membantu peringkat situs Anda lebih tinggi dalam hasil mesin pencari . Plus, kata kunci dapat membantu calon pengunjung lebih memahami fokus dan ceruk situs Anda.

Untuk memperoleh proses meneliti kata kunci untuk nama domain Anda sama dengan menemukan kata kunci yang efektif untuk penggunaan lain. Anda dapat menggunakan alat seperti Google Keyword Planner dan KWFinder untuk mencari istilah yang memiliki volume pencarian tinggi dan  dealnya persaingan rendah.

Gunakan Generator Nama Domain untuk Menelusuri Opsi Anda

Setelah Anda memiliki beberapa opsi kata kunci, sekarang saatnya untuk melakukan brainstorming ide untuk nama domain Anda. Meskipun Anda dapat melakukan ini tanpa alat khusus, sering kali sulit karena Anda akan terus menggunakan nama yang sudah ada.

Menggunakan generator nama domain seperti akan membantu menyederhanakan proses dengan brainstorming untuk Anda dan memastikan bahwa semua sarannya benar-benar tersedia untuk dibeli.  Selain itu Anda juga bisa membuat blog Anda secara gratis. Untuk membuat itu Anda perlu simak di cara membuat blog gratis.

Halaman Beranda Roda Domain

Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs web dan memasukkan kata kunci ke dalam kotak pencarian. Untuk mengilustrasikan ini, mari kita bayangkan bahwa Anda memulai sebuah blog. Untuk kata kunci Anda, Anda telah memilih pelatihan yang terbaik. Roda Domain membantu Anda dengan cara memilih nama domain yang baik.

Pilih Nama Domain Terbaik Berdasarkan Beberapa Kriteria Sederhana

Pada titik ini, Anda siap untuk mempersempit daftar pendek Anda dan menyelesaikan proses bagaimana memilih nama domain. Bagian dari proses ini bersifat subyektif setelah semua, penting untuk memilih nama domain yang Anda suka. Namun, ada juga beberapa kriteria sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membuat keputusan lebih mudah dengan memilih domain terbaik Anda.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas