Mengenal 3 Produk Utama PT. Asuransi Allianz Life Indonesia

19 Februari 2019

Mengenal 3 Produk Utama PT. Asuransi Allianz Life Indonesia. Asuransi Kesehatan Allianz sekarang memang sangat di cari oleh banyak orang, tidak hanya produk kesehatannya yang sangat variasi, tapi dari segi pelayanan perusahaan Allianz pun memberikan yang terbaik. Asalkan para nasabah mengikuti beberapa prosedur yang memang berlaku di semua industri Asuransi, baik itu asuransi prudential, asuransi sequislife ataupun beberapa perusahaan asuransi lainnya, jadi bukan hanya asuransi Allianz yang menerapkan prosedur klaim. Untuk itulah Anda membutuhkan agen asuransi yang sangat berkompeten dan profesional untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan asuransi kesehatan Allianz di keluarga Anda.

premi asuransi Allianz

premi asuransi Allianz

PT. Asuransi Allianz Life Indonesia memiliki semua asuransi kesehatan yang murah, bagus, cashless, syariah, konvensional dan juga asuransi kesehatan keluarga. Premi Bulanan Asuransi Kesehatan Allianz, biasanya ditentukan oleh beberapa faktor sebagai berikut yaitu usia, besaran premi, besaran kelas kamar dan besaran limit manfaat.

 

Beberapa produk yang biasanya sangat dicari oleh masyarakat, jika Anda mau murah, maka belilah asuransi kesehatan murni, tapi tidak dapat cuti premi dan pembayaran premi asuransi Allianz pun tidak dapat fleksibel. Namun, jika Anda ingin asuransi yang memiliki perencanaan untuk asuransi pendidikan anak terbaik, maka asuransi dana pensiun dan dapat cuti premi pada tahun tahun kedepannya. Anda dapat memilih asuransi kesehatan tersebut dalam bentuk unitlink tabungan proteksi seperti Maxi Violet (asuransi kesehatan traditional), HS + (asuransi kesehatan unitlink tapro) dan Smartmed Premier (Asuransi Kesehatan Traditional, Sesuai Tagihan)

Asuransi kesehatan Maxi Violet merupakan asuransi kesehatan murni tanpa investasi. Nasabah membayar premi asuransi Allianz yang ini selamanya, jika mau dicover. Asuransi Allianz ini tidak mendapat layanan cuti premi, itu artinya Anda wajib bayar terus menerus, jika nasabah ke depannya nanti menunggak berbulan-bulan, maka otomatis asuransi kesehatan lapse atau non aktif.

Premi asuransi ini cenderung murah, setiap 5 tahun sekali mulai sejak usia 19 tahun, premi akan dinaikkan sesuai usia atau mengikuti meningkatnya resiko karena usia.Biasanya pihak asuransi ak menyarankan pada orang yang sudah memiliki asuransi sebelumnya, namun pengcoveran tidak akan cukup,  dianjurkan untuk membeli asuransi lepasan seperti ini.

Asuransi Allianz Life Indonesia memiliki 2 produk Asuransi Jiwa utama (Tapro Allianz) yang dapat anda pilih yaitu Smartlink Flexi Acccount Plus (Non Syariah) dan Allisya Protection Plus (Syariah). Kedua jenis produk asuransi jiwa Allianz tersebut dikenal dengan sebutan Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz.

Kedua produk Tapro Allianz tersebut sangat identik dan sama persis dari segi manfaat, yang membedakannya hanya yang satu yaitu merupakan asuransi konvensional/non syariah (Smartlink Flexi Account Plus) dan satunya lagi merupakan asuransi syariah (Allisya Protection Plus).

Berikut ini beberapa keunggulan produk PT. Asuransi Allianz Life Indonesia yang bisa untuk Anda ketahui, antara lain Cashless atau menggunakan kartu, khusus produk kesehatan Allianz (violet dan HS+) maka tidak ada batasan tahunan, jadi bisa digunakan berkali-kali oleh nasabah, produk kesehatan Allianz smartmed premier, produk ini memiliki batasan tahunan sebesar 6 Milliar, khusus untuk produk kesehatan Allianz (violet dan HS+) memiliki masa periode refill plafon adalah 30 hari per penyakit, untuk penyakit berbeda, tidak perlu menunggu refill, dan masih banyak lagi keunggulan produk kesehatan Allianz lainnya yang sangat menguntungkan para nasabahnya.

Inilah beberapa produk PT. Asuransi Allianz Life Indonesia yang bisa Anda ketahui. Pastikan Anda membeli sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda dalam berasuransi. Jangan sampai ketika Anda membutuhkan, asuransi Allianz Anda tidak cukup, karena rencana asuransi kesehatan terlalu murah.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas