3 Rekomendasi Tempat Menarik di Langkawi Malaysia yang Wajib Dikunjungi

25 Februari 2019

Ada banyak pilihan tempat menarik di Langkawi Malaysia, yang membuat Langkawi kini menjadi sangat populer dimata wisatawan. Bukan hanya dari keindahan alamnya, tempat ini juga memiliki banyak sekali lokasi wisata. Mulai dari air terjun, pemandangan danau di tengah laut, pantai, car cable, dan lain-lain. Oleh karena begitu banyaknya, ketahui 4 rekomendasi tempat menarik berikut sebagai pertimbangan Anda:

1.     Underwater World Langkawi

Underwater World Langkawi merupakan salah satu tempat wisata di Malaysia yang terkenal menarik yang cocok Anda pilih sebagai tempat berlibur keluarga. Berlokasi di Jalan Pantai Cenang Langkawi Kedah 0700 Malaysia, wisata ini menyuguhkan berbagai hal menarik dari kecantikan alam akuistik di seluruh dunia. Berbeda dengan tempat wisata lain, Underwater mempunyai fasilitas yang cukup lengkap bagi pengunjung.

Menariknya, meskipun ditunjang dengan begitu banyak hal menarik, Underwater mematok harga tiket yang cukup terjangkau, yaitu RM 40 untuk dewasa dan RM 30 untuk anak-anak. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di Underwater, yaitu:

  • Memiliki 5.000 lebih jenis kehidupan laut yang dipamerkan melalui lebih dari 100 tangki dengan ukuran berbeda.
  • Memiliki daya tarik utama, pinguin Afrika dan pinguin Rockhopper
  • Pengunjung dapat menikmati pemandangan spektakuler, tangki raksasa dengan spesies laut besar dengan 15 meter trowongan, yang menjadi puncak acara dari Underwater World Langkawi
  • Pemandangan lain seperti pameran fosil dan kerang, Underwater Kebun Gulma, dan juga tanaman laut dengan ikan eksotis.

2.     Art in Paradise atau Museum 3D Langkawi

Bagi anda pecinta seni lukis, rekomendasi tempat menarik di Langkawi Malaysia ini wajib Anda kunjungi. Bagaimana tidak, museum ini akan memberikan pengalaman berharga, karena memiliki banyak koleksi lukisan 3D yang cantik. Menariknya, lukisan-lukisan 3D tersebut dibuat oleh pelukis andalan Korea dan merupakan koleksi terbesar di Malaysia, bahkan terbesar di Dunia.

Jadi, jika Anda jalan-jalan ke Lengkawai dan mengunjung Art in Paradise ini, jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan berbagai lukisan indah di sana. Sedikit informasi mengenai tempat dan tarif, Art in Paradise ini terletak di Oriental Village dan memberikan tarif tiket RM 38 untuk dewasa dan RM 28 untuk anak-anak.

3.     Taman Mardi Langkawi

Untuk mendapatkan pengalaman berlibur dengan paket wisata Langkawi yang lengkap, Taman Mardi Langkawi tidak boleh anda lewatkan. Jika sebelumnya, Anda memperoleh pemandangan kecantikan alam akuistik laut, dan berbagai lukisan 3D, maka di sini, Taman Mardi menyediakan pengalaman berbeda untuk melihat berbagai tanaman buah.

Ada berbagai hal menarik yang akan Anda dapatkan di sini. Mulai dari pengetahuan mengenai 20 lebih jenis tanaman buah, melihat pemandangan berbeda dari tanaman yang tersusun rapi, hingga merasakan buah  organik yang bisa dinikmati secara gratis. Untuk mendapatkan semua hal tersebut, Anda hanya dikenakan tarif tiket senilai RM 25 untuk dewasa, dan RM 10 untuk anak-anak.

Itulah 3 Rekomendasi tempat menarik di Langkawi Malaysia yang wajib anda kunjungi. Semoga informasi di atas bisa menghilangkan kebingungan Anda, ketika akan berkunjung ke Langkawi Malaysia.

Meta Deskripsi:

Menjadi salah satu tempat di Malaysia yang mempunyai beragam wisata, berikut 3 rekomendasi tempat menarik di Langkawi Malaysia

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas