Apa bisnis yang akan trend di tahun 2019?

28 Februari 2019

Bisnis apa yang akan menjadi tren di tahun ini dan dapat menghasilkan keuntungan yang besar? Berikut adalah ide-ide yang harus Anda ketahui ketika akan membangun bisnis segera dengan modal kecil di tahun 2019.

Apa bisnis yang akan trend di tahun 2019?

Kita bisa merujuk ke trend yang terjadi di akhir tahun 2018, karena trend bisnis ini akan berlanjut sampai tahun 2019 dan bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya juga. Lalu Apa bisnis yang akan trend di tahun 2019? Silahkan simak beberapa bisnis yang cocok di jalankan di tahun 2019.

1. Kursus Yoga

Apakah Anda mengikuti kursus Yoga? Anda tahu, usaha ini dapat membantu Anda menghasilkan pendapatan rata-rata Rp.150.000/ siswa selama 10-15 sesi latihan, jika Anda memiliki 20 siswa per kelas, Anda dapat memperoleh penghasilan 3 juta. Dalam memulai bisnis Anda pastinya memerlukan modal usaha untuk awal pemula.

2. Jualan online di rumah

Bisnis Online masih menjadi tren bisnis tahun 2019. Anda dapat menjual semua produk secara online seperti: Pakaian, kosmetik, kerajinan tangan, makanan ringan, makanan dan aksesori. Cara berjualan secara online, bisa menjangkau lebih banyak konsumen.

3. Bisnis Laundry

Ketika Anda tidak tahu bisnis kecil apa yang laris di tahun 2019, Anda dapat membuka jasa laundry. Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan untuk mencuci pakaian di setiap rumah telah meningkat, terutama barang-barang seperti selimut, pakaian hangat, rompi, boneka beruang. Saat berinvestasi dalam bisnis ini, Anda membutuhkan modal awal sekitar 40 juta, untuk berinvestasi mesin cuci, pengering , lemari, gantungan. Lokasi untuk membuka toko harus merupakan daerah padat penduduk dan banyak layanan, seperti rumah sakit, asrama atau kost-kostan, gedung apartemen.

4. Membuka GYM

Semua orang hari ini peduli dengan kesehatan mereka dan menghabiskan waktu untuk latihan olahraga setiap minggu. Ini adalah kesempatan bagi Anda, kami dapat membuka pusat kebugaran gym di 2019. Tentu saja, membuka gym bukanlah ide baru di sini, tetapi Anda dapat melakukan sesuatu yang berbeda.

5. Layanan pengiriman barang

Pengiriman lambat, menyebabkan pelanggan menolak untuk menerima barang adalah masalah abadi pemilik toko online. Saat ini ada banyak layanan transportasi, tetapi tampaknya tidak ada pihak yang dapat menjamin faktor cepat seperti yang diiklankan. Jika Anda dapat membuka layanan pengiriman cepat, ini sangat potensial  jika Anda ingin membuka bisnis di tahun 2019.

6. Konseling kesehatan gizi

Model bisnis ini diharapkan akan sangat berkembang di tahun 2019 dan di masa depan. Semua orang tahu bahwa kesehatan adalah emas, tetapi banyak orang benar-benar kekurangan makanan yang mereka makan setiap hari, atau bagaimana berolahraga untuk menjaga kesehatan mereka.

Saat ini, jumlah orang yang perlu diet dan berolahraga untuk memastikan kesehatannya cukup besar, mereka selalu ingin mencari saran yang berguna dari para ahli. Jika sekarang Anda dapat menjadi konsultan kesehatan, nutrisi, daring, masalah terkait jatah makanan, olahraga, dan mode yang sesuai untuk masing-masing negara bagian yang berbeda untuk menghasilkan uang di tahun ini 2019.

7. Buka salon rambut

Salah satu ide bisnis 2019 yang mudah menghasilkan uang adalah membuka salon rambut. Kebutuhan untuk memotong rambut setiap orang (baik pria dan wanita) tidak hanya potongan rapi, tetapi membutuhkan potongan rambut baru agar modis dan trendi.

Sejujurnya, salon dan tukang cukur cukup banyak hari ini, tetapi pengerjaan dan hasil dari para tukang cukurnya sebagian besar berada di tingkat menengah, kecuali untuk salon rambut besar. Jika Anda memiliki pikiran estetika dan tahu cara menciptakan gaya rambut yang tepat untuk pelanggan Anda, itu akan menjadi nilai tambah mutlak bagi mereka untuk menjadi pelanggan setia Anda. Inilah kunci keberhasilan bisnis salon rambut.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas