Tutorial Cara Download Video Anime di Waifuku

20 Maret 2019

Tutorial Cara Download Video Anime di Waifuku. Dari sekian banyaknya situs untuk menonton atau live streaming untuk anime, memang ada salah satu situs yang menarik perhatian saya, yaitu waifuku. Melihat performa website, seperti loading yang cepat dan menjadi favorit kalangan otaku membuat saya menjelajah lebih dalam dan mencoba mengunduh beberapa file anime. Berikut sedikit tutorialnya.

Baca Juga Artikel Lain di : http://blog.umy.ac.id/sandaaginza/

Tutorial cara men-download anime

Tutorial cara men-download anime

Waifuku adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai kebutuhan hiburan otaku, seperti video anime dari berbagai genre yang cukup lengkap koleksinya. Selain itu, ada juga game, manga, dan lain-lain. Nah, untuk langkah-langkah men-download-nya saya kira memang tidak banyak berbeda dengan website lain.

Tutorial cara men-download anime pertama, kalian masuk dahulu ke website waifuku. Kamu akan disuguhkan dengan beranda dengan grafis menarik. Kamu bisa membukanya melalui browser ponsel kamu. Kemudian pilihlah salah satu episode yang ingin kamu tonton, perlu saya ingatkan, beberapa video tidak bisa di-download.

Selanjutnya, kliklah episode yang ingin kamu unduh tersebut. Maka akan muncul deskripsi dari episode tersebut. Scroll ke bawah hingga kamu menemukan pilihan download. Sebelum kamu mengunduh, ada baiknya kamu tonton terlebih dahulu untuk pratinjau. Jika kamu merasa yakin dan tidak perlu untuk melihat, maka kamu bisa langsung mengeklik tombol download. Kamu akan diberikan pilihan format file yang disediakan serta file hosting favorit.

Tutorial cara men-download anime selanjutnya adalah pilihlah salah satu file yang disediakan tersebut dan sesuaikan dengan format ponselmu. Setelah mengekliknya, maka kamu akan dibawa ke sebuah laman yang berisi sekumpulan gambar atau kata-kata berparagraf panjang. Scroll terus ke bawah sampai menemukan tombol download now. Maka kliklah tombol tersebut. Kamu bisa melihat di pengaturan browser atau notifikasi bar bagian atas ponaelmu untuk melihat proses pengunduhan yang sedang berjalan. Pastikan koneksi internetmu dalam keadaan stabil agar proses pengunduhan berjalan cepat.

Nah, itulah tutorial cara men-download anime di Waifuku dan tentunya di situs lainnya. Namun, jika kamu tetap tidak bisa mengunduhnya, saya masih ada jalur rahasia untuk mengunduh anime tersebut. Yaitu menggunakan pihak ketiga. Berikut adalah tutorialnya.

Langkah pertama tutorial cara men-download anime menggunakan pihak ketiga adalah membuka laman website waifuku dan pilihlah episode yang ingin diunduh. Kliklah video tersebut kemudian save link yang berada di bagian URL. Jangan keluarkan website tersebut agar kamu mudah menyalin link lain lagi jika video tersebut tetap tidak bisa kamu unduh.

Bukalah website pihak ketiga untuk mengunduhnya, kamu bisa menggunakan beberapa website yang menyediakannya. Sudah cukup banyak ya di internet, tinggal kalian search di Google untuk situs pengunduh video. Pilihlah salah satu, klik. Maka kamu akan dibawa ke laman beranda di mana ada kolom yang harus kamu isi dengan link URL dari video yang ingin kamu unduh.

Tekan lama kolom tersebut, maka akan muncul tulisan tempel. Tap dan voila link sudah ter-paste ke dalam kolom. Otomatis mesin akan buffering untuk memproses. Jika bisa diunduh, maka akan ada opsi di bagian bawah video pratinjau untuk ukuran dan format yang bisa kamu unduh. Pilihlah salah satu kemudian klik. Proses download akan segera berjalan dan kamu bisa memantaunya melalui notifikasi bar ponselmu di bagian atas ponsel.

Bagiamana tutorial cara mendownload anime video kali ini? Sudah paham? Mudah bukan? Sebenarnya mudah asal kita tahu, betul?

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas