Hindari Kesalahan Berikut Ini Dalam Bermain PUBG Mobile

3 April 2019

Hindari Kesalahan Berikut Ini Dalam Bermain PUBG Mobile. Akhir-akhir ini, permainan battle royal, merupakan permainan yang paling banyak dimainkan. Tak hanya remaja saja, bahkan ada anak maupun orang dewasa yang ikut memainkannya. Jenis permainan yang satu ini menghadirkan keseruan dan membuat nyawan dengan tampilan 3d yang seolah nyata. Sehingga, tak heran jika jumlah pengunduh di google playstore-nya pun sangat banyak.

Game PUBG mobile

Game PUBG mobile

Baca juga artikel lain di : http://blog.umy.ac.id/sandaaginza/

Game PUBG mobile sendiri, menawarkan sensasi menegangkan dalam setiap permainannya. Kamu dituntut untuk bisa bertahan adalam sebuah pulau yang berisikan 100 pemain secara acak. Dalam permainan ini, kamu bisa mengajak teman dan bermain bersama. Namun, sebaiknya kamu hindari beberapa kesalahan yang bisa membuatmu kalah dalam permainan ini. Kesalahan-kesalahan tersebut adalah sebagai berikut

Tidak Menggunakan Headset/Earphone

Kesalahan pertama yang harus kamu hindari adalah tidak memakai headset. Walaupun terdengar sederhana, tapi penggunaan headset atau earphone dapat memaksimalkan permainan kamu. Saat memakai headset, langkah musuh di sekitar bisa terdengar jelas, sehingga kamu bisa menyerang atau menghindar dengan lebih baik.

Posisi Menembak yang Salah

Membunuh lawan adalah sesuatu yang memang harus dilakukan agar kamu bisa menang Namun, dalam melawan tentulah tidak bisa sembarangan menembak. Karena, kesalahan ini bis amengantarkan kamu pada kekalahan. Dalam game PUBG mobile, posisi menembak haruslah benar. Jika posisi kamu sudah diketahui lawan, maka sebaiknya seringlah bergerak dan mencari posisi aman.

Tidak Memanfaatkan Mode Peek

Untuk orang yang pertama kali main, perhatikanlah kesalahan yang satu ini. Kamu harus bisa memanfaatkan mode peek, karena dengan mode itu kamu bisa menembak musuh lebih leluasa. Hal ini dikarenakan, kamu akan terlindung dengan tembok atau benda lain, sehingga lawan yang kurang jeli akan kebingungan mencari asal tembakan kamu.

Ketahui informasi terlengkapnya mengenai permainan game online lainnya seperti di situs bandarq online.

Nah, itulah beberapa kesalahan yang harus kamu hindari dalam bermain game PUBG Mobile. Setidaknya dengan menghindari kesalahan itu, kamu memiliki peluang untuk menang. Namun, jangan sampai kamu melupakan strategi dan bermain dengan asal.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas