Inilah Game yang Tidak Boleh Dimainkan Anak-anak

9 April 2019

Inilah game yang tidak boleh dimainkan anak-anak! – Bermain game memang sudah menjadi gaya hidup bagi siapa saja. Tak hanya bagi orang dewasa, bahkan anak-anak pun kini lebih memilih game dibanding permainan tradisional semacamnya.

bermain game

bermain game

Baca juga artikel lain di : http://blog.umy.ac.id/sandaaginza/

Ini disebabkan game online memang jauh lebih seru ketimbang permainan konvensional. Namun, Anda khususnya sebagai orangtua juga harus memperhatikan anak Anda bermain game apa. Karena, ada beberapa macam game yang tidak boleh dimainkan anak-anak.

Apa sajakah itu? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Main Hunt 2

Permainan yang satu ini jelas tidak boleh dimainkan oleh anak-anak. Pasalnya, Main Hunt 2 punya alur dan gameplay yang tidak sesuai untuk anak. Game bergenre horor stealth ini menyajikan adegan gore yang sangat brutal.

Game ini bercerita tentang percobaan yang gagal terhadap manusia. Hingga pemain akan disuruh untuk berburu manusia dan membunuhnya dengan cara yang brutal. Jangan sampai anak-anak bermain game ini, ya.

Hatred

Hampir sama dengan Main Hunt 2, game yang satu ini tokoh utamanya adalah psikopat. Game ini menyuruh player untuk membunuh semua manusia yang ditemuinya dengan cara yang super sadis. Wah, permainan ini tentu tidak boleh sampai dimainkan anak-anak, ya.

Leisure Suite Larry: Magna Cum Laude

Jangan salah, meski setting latar permainan ini adalah kampus, namun ini bukan game pendidikan. Justru, ini adalah salah satu permainan yang tidak boleh dimainkan anak-anak Anda. Pasalnya, dalam bermain game ini, Larry, sang tokoh utama punya gaya hidup bebas. Dia bisa bebas merayu perempuan-perempuan yang ada di kampus itu. Permainan ini mengandung unsur pornografi dan tidak cocok untuk anak.

Playboy: The Mansion Private Party

Bercerita tentang seorang pimpinan majalah Playboy yang sering menggelar pesta dengan para modelnya, membuat game ini tidak layak untuk anak-anak. Dalam permainan ini ada unsur-unsur seksualitas yang memang tidak sepatutnya dimainkan anak-anak.

Ketahui berbagai macam permainan game online terbaik untuk Anda mainkan saat ini di link alternatif rajacapsa.

Nah, itu dia beberapa game yang tidak boleh dimainkan anak di bawah umur. Jadi, sepatutnya orangtua tetap mengawasi anak dalam bermain game, ya. Jangan sampai anak-anak kebablasan. Semoga bermanfaat!

 

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas