Ini Dia Tips Main Game Horor Supaya Anda Tidak Parno

9 April 2019

Ini dia tips main game horor supaya Anda tidak parno. Bermain game horor memang asik, ya. Selain gameplay-nya yang memang seru, game horor juga bisa menghilangkan stres Anda, lho! Ini karena adrenalin Anda dipacu saat bermain game jenis ini.

main game horor

main game horor

Baca juga artikel lain di : http://blog.umy.ac.id/sandaaginza/

Namun, tidak sedikit juga yang main game horor dan hasilnya tidak bisa tidur. Parno istilahnya. Apa Anda juga salah satu orang yang suka parno setelah bermain game horor? Wah, jika iya, maka Anda wajib menyimak tips berikut ini sampai selesai. Dijamin, setelah itu Anda tidak akan parno lagi setelah bermain game horor.

Siapkan Mental

Sebelum bermain game genre horor, hal pertama yang harus Anda siapkan adalah mental. Baca-baca dulu review dari game tersebut. Ini akan membuat Anda sedikit banyak tahu apa yang akan menanti Anda di depan. Hantu dan suasana macam apa. Nah, kalau mental Anda sudah siap benar, maka saatnya bermain!

Ingat, Game Hanya Imajinasi

Tips kedua sebelum Anda main game horor adalah ini. Tanamkan dalam alam bawah sadar Anda bahwa game tersebut hanyalah imajinasi manusia. Yang membuat adalah manusia dan itu tidak nyata. Jika sudah bisa mencapai tahap ini, Anda pasti akan menikmati sekali bermain game horor. Setelah selesai Anda pun akan bisa melupakannya begitu saja alih-alih merasa parno.

Ketahui informasi lain yang bisa sangat menguntungkan untuk Anda dalam bermain game online seperti menghasilkan uang nyata. Dengan Anda mengetahui situs judi bola terpercaya akan mempermudah Anda untuk bisa men

Siapkan Diri Terhadap Jumpscare

Jumpscare atau adegan-adegan mengejutkan adalah senjata sebuah game horor agar terasa horornya. Kemunculan hantu yang tiba-tiba, soundtrack yang tiba-tiba meninggi adalah contohnya. Anda harus bersiap dan tahu bahwa Anda akan menemukan banyak jumpscare selama bermain. Jika sudah tahu dan siap, jumpscare tersebut pasti tidak akan sangat mengejutkan sampai membuat Anda terlonjak.

Hindari Main di Malam Hari

Kalau yang satu ini, pasti akan membuat rasa parno Anda meningkat. Main game horor sebaiknya di siang hari saja. Kecuali jika Anda mau main bareng teman-teman kemudian tidur ramai-ramai di satu tempat, barulah boleh main di malam hari.

Itu dia tips main game horor supaya Anda tidak parno. Bisa dicoba sekarang juga, ya!

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas