Ketahui, Inilah Review Film Toy Story 4 Sebuah Petualangan Terakhir para Mainan  

15 Juli 2019

Ketahui, Inilah Review Film Toy Story 4 Sebuah Petualangan Terakhir para Mainan. Disney dan Pixar akhirnya kembali merilis seri keempat dari film Toy Story. Hal ini menjadi sebuah jawaban buat penantian panjangmu, para penggemar Toy Story yaitu film Toy Story 4. Kamu bisa melihat jam tayang film ini di https://jadwalxxi.id/ Kamu juga bisa menontonnya untuk mengisi waktu weekend maupun libur sekolah.

 Film Toy Story 4

Film Toy Story 4

Baca juga artikel lain di : http://blog.umy.ac.id/sandaaginza/

Seperti pada 3 film sebelumnya, maka Toy Story 4 ini masih bercerita tentang petualangan Woody, Buzz, Jessie, dan juga mainan lainnya. Setelah pada Toy Story 3 yang mana Andy memberikan semua mainannya kepada gadis cilik yang bernama Bonnie, Woody dan kawan-kawan akhirnya bisa mendapatkan tempat baru.

Nah, untuk saat bersama Bonnie itu kehidupan Woody dan teman-temannya masih berlanjut. Berikut ini review  film Toy Story 4.

Woody Bertemu Kembali dengan Bo Peep

Jika kamu mengikuti film Toy Story dari seri pertama sampai ketiga, pasti tahu dengan Bo Peep. Sama seperti halnya Woody, Bo Peep dulunya juga mainan milik Andy. Dia digambarkan sebagai mainan dari porselen dengan karakter yang lemah lembut.

Akan tetapi, untuk Bo Peep kemudian hanya muncul sedikit pada seri ketiga. Jika kamu masih ingat, ketika film Toy Story 3 Woody bercerita jika Bo Peep kini telah pergi dan telah menjadi milik orang lain. Akan tetapi, tidak begitu dijelaskan ke mana perginya Bo Peep.

Jika kamu penasaran ke mana perginya Bo Peep, rasa hilangkan penasaranmu pada seri keempat ini. Kamu bisa lihat jadwalnya di https://jadwalxxi.id/ Kini Bo Peep kembali bertemu Woody dengan penampilan dan sikap yang baru.

Munculnya Karakter-Karakter Baru

Selain kembali munculnya Bo Pee, maka di Toy Story 4 ini juga muncul karakter-karakter baru. Diketahui ada 5 karakter baru yang akan muncul, yaitu Forky, Gabby Gabby, Benson, Bunny and Ducky, dan Duke Caboom. Mereka pun kini mempunyai andil masing-masing dalam setiap scene-nya.

Untuk pengisi suara untuk Duke Caboom yaitu Keanu Reeves. Tentu saja hal ini membuat penonton akan semakin penasaran dengan aksi Keanu.

Obati Kerinduan dengan Aksi Woody dan Kawan-kawan

Munculnya Toy Story 4 akan menjadi sebuah nostalgia buat kamu yang telah mengikuti petualangan Woody dan kawan-kawan. Maka dari itu jangan lewatkan jadwal tayangnya di https://jadwalxxi.id/ Kalau dilihat lebih banyak para penonton dewasa daripada penonton anak-anak. Hal ini membuktikan bahwa Toy Story tetap menjadi populer dan tak pernah kehilangan magisnya meski telah memasuki seri keempat.

Alur cerita yang dibuat pun selalu dianggap berhasil membuat emosi penonton naik turun. Selain itu, untuk film Toy Story 4 ini akan membuat kamu tertawa di sepanjang filmnya.Namun ada di beberapa scene juga akan membuat kamu merasa terharu.

Petualangan Akhir Para Mainan

Setelah 24 tahun telah berkiprah, maka bisa dibilang bahwa film Toy Story 4 ini menjadi perjalanan akhir bagi Woody dan kawan-kawan. Tidak mudah memang untuk membuat seri suatu film yang telah berkiprah lebih dari lima tahun dalam industri hiburan. Namun, kini Toy Story telah membuktikan bahwa mereka mampu tetap eksis dalam industri film. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penonton sampai kini dan souvenir mereka yang sangat laku dipasaran.

Penasaran dengan semua perjalanan Woody dan kawan-kawan di film ini? Kamu jangan lewatkan jadwal film Toy Story 4 ini di https://jadwalxxi.id/

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas