Kecanggihan Teknologi Bisa Menciptakan Gembok Yang Sanggat Canggih

31 Agustus 2019

Gembok canggih. Teknologi hadir untuk memberikan kemudahan dan kebermanfaatan. Sudah banyak sekali contoh produk teknologi yang memang sangat revolusioner karena lebih bermanfaat, lebih sederhana untuk digunakan, dan lebih praktis untuk berbagai keperluan. Para pengembang produk teknologi canggih terus memberikan hasil pemikiran dan penelitiannya yang membuat semua orang bisa merasakan manfaatnya.

Dari banyaknya produk teknologi yang bermunculan, ada beberapa produk yang terlihat baru dan tidak dampaknya sangat terasa Jika gembok pada umumnya menggunakan kunci beda halnya dengan gembok yang satu ini. Gembok canggih ini tidak memerlukan kunci atau “no key” sehingga dikenal dengan nama Noke. Untuk membuka dan menutup gembok, dapat Anda lakukan dari smartpone Android Anda.

Produk teknologi terbaru yang canggih ini merupakan sebuah gembok elektronik yang sangat aman. Ya, penggunaan gembok tentu saja untuk menjadi pengaman berbagai hal seperti pintu, gerbang, hingga brankas. Namun, banyak gembok yang kini mudah untuk dibobol melalui lubang kuncinya sehingga sangat mengkhawatirkan.

Itulah mengapa munculah produk teknologi terbaru berupa gembok tanpa kunci ini. Untuk mengunci dan membuka gemboknya, pengguna akan memanfaatkan smartphone untuk dengan kode dan koneksi bluetooth. Gembok ini dirasa sangat aman sehingga sangat bermanfaat.

Secara umum, gembok sangat penting keberadaannya. Tentu saja untuk memastikan gerbang rumah, kendaraan, pintu, bahkan tas tetap aman.saat ini pemindai sidik jari semakin sering dipakai di smartphone keluaran terbaru. Emang sih, teknologi biometrik ini dapat dibilang sangat praktis dibandingkan lo harus pakai lock kode dan segala macamnya itu.

Pengguna smartphone hanya perlu mendaftarkan sidik jarinya, dan hanya dia lah orang yang bisa membuka smartphone itu. Nah ternyata, konsep pengunci dengan sidik jari ini enggak hanya lo temuin di smartphone aja bro. Jadi ada sebuah perusahaan startup keamanan baru-baru ini mengeluarkan gembok dengan teknologi sidik jari.

Gembok yang diberi nama Banjilock ini diklaim sebagai gembok pertama di dunia dengan fasilitas pemindai sidik jari. Cara menggunakannya, lo hanya perlu menempelkan jari dan jika Benjilock mengakui sidik jari yang bersangkutan maka gembok akan terbuka dengan otomatis.TappLock ini sepertinya sangat peduli terhadap keamanan pemakainya. Mereka tidak hanya memilih bahan baja yang kuat agar tidak mudah dipatahkan, tetapi sistem anti pencurian yang juga mereka tanamkan.

Gembok akan berbunyi jika ada seseorang yang mencoba membobolnya. Selain itu fitur anti-shimming memastikan benda-benda asing yang berpotensi membuka gembok tidak akan bisa masuk ke dalam.

Sudah tak perlu diherankan lagi, kini untuk menjaga keamanan suatu tempat maupun benda digunakan gembok elektrik. Nama produk tersebut adalah Noke. Noke sendiri adalah Gembok elektrik yang bertujuan untuk menjaga keamanan barang barang anda.

Untuk menggunakan gembok ini caranya cukup mudah, silahkan anda menggunakan smartphone yang anda miliki. Didalamnya ada acces key yang sudah terprogram dan bisa dibuka dengan smartphone anda. Bisa dikatakan bahwa produk ini adalah satu satunya gembok elektrik yang menggunakan Bluetooth untuk pertama kali dan dibuat oleh FUZ Design. Memanajemen gembok dengan bantuan aplikasi smartphone seperti Situs Judi Online pun perlu bantuan smartphone Ketika anda ingin daftar dan bermain di dalamnya.

tentu saja masih ada pula produk teknologi terbaru yang juga canggih dan juga bermanfaat. Masoh banyak produk teknologi yang canggih dibidang transportasi, komunikasi, edukasi, dan bidang lainnya. Namun, keempatnya tadi merupakan pilihan dari banyaknya teknologi yang memang tergolong revolusioner dan sangat memberikan dampak yang besar bagi masyarakat luas.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas