Mudah Cara Mendownload Video Youtube

13 September 2019

Apakah anda menyukai video yang beredar di youtube dan sangat ingin menontonya berulang kali ? Menonton youtube secara berulang akan menghabiskan kuota. Lalu bagaimana caranya ? Tentu saja dengan mendownloadnya. Artikel ini akan menjelaskan cara download video di youtube versi Inet Tekno.

 

Sekarang ini youtube sebenarnya sudah memiliki layanan offline. Layanan ini digunakan untuk menonton video di youtube tanpa harus menggunakan kuota dengan cara menggunduhnya. Sehingga anda bisa menonton video tersebut berulang kali.Tetapi online video youtube ini memiliki kelemahan  ketimbang mendownload video dari youtube. Kelemahanya adalah youtube memberikan batas waktu dalam pemutaran video. Cara download video di youtube ini akan menjadi solusi untuk anda, tetapi memiliki kekurangan juga.

Kekurangan dari offline youtube anda juga tidak dapat memutarnya di laptop walaupun laptop tersambung dengan akun youtube anda, ofline ini hanya bisa disaksikan di Hp. Berbeda bila anda mengunduhnya, anda bisa memutarnya berulang kali tanpa harus takut update atau mengunduh lagi setiap minggunya. Jika anda mengunduh videonya anda juga bisa menontonya di Hp ataupun di PC tergantung dimana anda menyalin video tersebut. Mengunduh video youtube ini juga memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar sehingga dapat mengakibatkan penyimpanan hp anda penuh.

Cara Download Video Di Youtube

Cara menyimpan video youtube di galeri anda bisa menggunakan aplikasi Snaptube di ponsel anda, atua anda juga bisa menggunakan halaman web untuk mengunduh video youtube di Hp atupun Pc.

  1. Aplikasi Snaptube

Aplikasi ini bisa dipasang pada ponsel anda dengan terlebih dahulu mengunduhnya di play store ataupun di app store. Bila anda sudah memiliki aplikasi ini dalam ponsel anda, kini anda bisa membukanya dan tinggal mencari video yang akan anda unduh di kolom search. Setelah itu, anda bisa memilih mana video yang akan anda unduh.

Tampilan pada aplikasi ini mirip dengan tampilan youtube yang membedakan adalah aplikasi ini memiliki lambang unduh yang memang berfungsi untuk mengunduh. Lalu anda bisa menekan lambang unduh tersebut dan memilih resolusi gambar yang diinginkan untuk diunduh selanjutnya tekan lanjutkan, untuk segera melakukan proses pengunduhan.

  1. net

Ini adalah bentuk web yang bisa digunakan untuk menguduh video di youtube, dengan menggunakan ini anda bisa menikmati video youtube tanpa harus memikirkan kuota setelah diunduh. Cara download video di youtube melalui SaveFrom.net adalah, anda bisa membuka youtube menggunakan media pencarian seperti chrome atau opera mini atau juga media pencarian lain.

Cari video yang akan anda unduh menggunakan youtube, lalu setelah anda membuka video yang anda unduh anda hanya perlu menambahkan “ss” pada link web tersebut tepat di depan kata “youtube”. Kemudian, anda akan dihantarkan pada web SaveFrom.net lalu anda bisa mulai mengunduh.

  1. com

Cara download video di youtube selanjutnya yaitu dengan masuk ke web Vidpau.com. Anda hanya perlu menyalin link yang ada di youtube dan memindahkanya pada tempat yang sudah disediakan oleh Vidpau.com. Lalu anda hanya perlu memilih kualitas video yang anda inginkan, dan proses pengunduhan akan dilakukan. Tunggu sampai proses pengunduhan selesai, dan anda dapat menikmati video yang sudah anda unduh.

Demikian artikel tentang cara download video di youtube ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas