Sulap pulsa ke atm ? Kenapa tidak, ini cara nya

20 September 2019

Agan punya pulsa ratusan ribu hingga 1 jutaan , dipakai buat beli kuota atau telponan sama pacar juga ga bakal habis. Bingung mau dipakai buat apa ?, Sulap saja pulsa nya jadi uang ke atm gan .

Kalau misal kan punya uang terus dijadikan pulsa itu sudah biasa, sobat tinggal pergi saja ke counter terdekat buat beli pulsa . Tapi bagaimana cara nya merubah pulsa menjadi uang ? , keren kan .

Buat sobat yang mungkin saja saat ini sedang banyak memiliki pulsa lalu ingin mencairkan nya menjadi uang ke atm, solusi nya sulap pulsa .

 

Untuk melakukan trik sulap pulsa ke atm, sobat hanya perlu mengikuti langkah langkah yang akan penulis bagikan berikut ini :

 

  1. Buka browser internet kamu, terserah mau pakai chrome,Mozilla atau yang lain. Lalu setelah kebuka ketikan di kolom pencarian : sindonesia
  2. Setelah situs nya kebuka, step selanjutnya sobat daftar dulu disana dengan mengklik tombol register / daftar. Silahkan isi sesuai dengan data diri.
  3. Setelah proses pendaftaran nya selesai , klik menu pada bagian atas situs lalu pilih menu deposit
  4. Disana nanti akan nada 2 pilihan motede deposit yang harus sobat isi semua nya, yaitu : pilih jenis : isi dengan transfer pulsa . Dan pilih mode isi dengan jenis kartu yang kamu pakai . Untuk kolom pengisian yang lain ,tidak perlu penulis jelaskan disini sebab sangat muda dipahami kok.
  5. Setelah semua kolom box terisi, silahakn klik proses atau oke maka nanti aka nada nomor yang dikirim oleh admin web, dimana nomor tersebutlah yang akan sobat gunakan untuk mentransfer pulsa .
  6. Silahkan buka aplikasi kirim sms sobat untuk melakukan transfer pulsa ke nomor yang telah diberikan oleh pihak sp.sindonesia tadi.
  7. Masuk lagi ke web sp.sindonesia , lalu klik pada menu widraw kemudian silahkan isi data nya sesuai dengan data nama dan nomor rekening sobat lalu klik widraw

Setelah langkah langkah diatas selesai, silahkan tunggu maksimal dalam 1×24 jam paling lama maka otomatis uang hasil sulap pulsa ku landing dengan selamat ke rekening bank mu.

Lalu bagaimana jika setelah 1 hari ditunggu uang tidak juga kunjung datang ke rekening ?

Apabila hal ini terjadi, sobat tidak perlu cemas.  Cukup screenshoot data transaksi yang kamu lakukan tadi lalu kirim ke cs atau admin nya sp.sindonesia, tidak sampai 2 jam nanti akan langsung diproses oleh mereka. Bagaimana ,mudah bukan cara sulap pulsa ke atm nya ?

 

 

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas